Megison Pertamax7 tampil di Buletin Info Konsumen Honda ?

sudah lama sekali ane nggak ke ahass, tahu2 mbak variyem ( honda vario MMC mlenuk mlenuk coy ) minta berobat, yaps, ane anter ke ahassโ€ฆ..

jam 8 kurang 5 menit ane dah stay, jiah antrian udah kayak orang mau ambil BLSM , udah rame, dan pasca ahass dibuka pendaftaran, ane nomer 8 gan :D, lanjutt, namun ane ga bawa kamera, maklum, kameranya dibawa yang punyaโ€ฆ yo wis lah.. nah pasca daftaran, ane menuju ruang tunggu ( ane ga doyan ruang tunggu AC, malah meriang ๐Ÿ˜€ ), trus baca buletin Info konsumen hondaโ€ฆ.

pertamax7.com 041 (Small)

nggak ada yang ane sih, ya bahas mall honda di semarang ๐Ÿ˜€

seperti yang ane bahas kemaren

buletin ini edisi september sampai oktober 2013 ( jadi udah rada lama, pas ultah ane berarti ๐Ÿ˜€ )

pertamax7.com 042 (Small)

karena ane ini rada hobi baca2 ( kecuali baca tagihan atau cicilan kredit, bikin pedes aje :v )

ane lanjut , eh ada fotonya mas dida , orang astra jogja, trus baca lagiโ€ฆ.. lah opo iki?

pertamax7.com 047 (Small)

di safety riding

terus ane pelototin tuh, kayaknya foto rada pamilir ane ๐Ÿ˜€

pertamax7.com 051 (Small)

lah, kayane kenal

pertamax7.com 053 (Small)

pasca lihat foto yang pamiliar iru, ane ketawa ngakak dan di pelototin kkonsumen di ahass, wkwkwkw, keceplosan, langsung aje ane ke admin,

I :mbak, iki tag gowone mulih yo buletin indo honda ne ( mbak ini saya bawa ya buletin hondanya )

Admin : kenapa mas?

I : lha iki, ono fotoku ( nih ada fotoku )
admin : mana mas?
I : iki lho mbak, weruh to motor aneh iki ( ini lho, tahu kan motor aneh iki
admin : wah raine ketutupan mas ( wajahnya ketutupan )

I : iyo ki,,wkwkw, yo kae motor aneh kae
admin : oh iyo yo, sing biasane ( oh iya, yang biasanya ), koq bisa masuk situ mas?
I : lha mbuh mbak ( ga tahu mbak ๐Ÿ˜€ )

langsung ane bawa ๐Ÿ˜€

untung nggak banyak yang lihat buletin ini di ahass, jadi ane aman :v

xixix, foto motor jaadi2an itu masuk buletin,

ini lho fotonyaโ€™

wah bisa tambah gawat ntar isu ini, wkkwkw

kemaren nama blog dicatut masuk koran

kini foto anee yang nampang,,, sesuanto pokoke :v

semoga berguna, selamat ngakak

103 KOMENTAR

  1. Itulah salah satu hasil dr perjuangan km d blog mas.hee dulu juga 2 mtr roadrace aku ada d motorplus. Bkn y sombong ya aku jg prnah ada d trans7,wkt menang kuis.

  2. Wkwkwkwk Jโ€‹๏ฟผ๎š โ—ฆยฐหšหšยฐโ—ฆoโ€‹S๎š (y)Gะฝร Ndโ€‹๎š ยฐหšหšยฐโ—ฆoโ€‹๎š S(y) lek… Tambah kondang (an) :v (Y)

  3. I: mbak buletin iki tak gowoe m0leh yo?
    C: digawe opo
    I: lha iki onok photoku je
    C: endi?
    I: iki sing numpak pit kae
    C: gak mungkin mas, wong photo iki gagah tenan, trus kowe elek ngene
    I: asem @”!?:%

    kabooor…

  4. wahhh tambah terkenal sak bengkel ahass se jawatengah koe pan…

    ngemeng” entuk royalti ora??? oli gratis opo busi gratis ngunu.

  5. untung pake helm, jadinya diambil fotonya….
    coba kalo ga pake helm, mana mau ngambil fotonya…
    wkwkwkakakakakaabooorrr…..

    #piss ๐Ÿ˜€

  6. mantappppp…. bentar lg kayany bakal dipanggil ahm buat iklan motor honda megison fi. ojo lali makan2 hahaha

  7. isu baru.. pertamax7 nyogok ahass buat masuk buletin
    jenis sogokan : tanki bocor tak akan naik cetak lagi di pertamax7
    wkwkwkwkkw

  8. Hello. Just desired too question a rapid query. Now i’m piecing together my very own website as well as would choose to realize where you’ve
    got your current style? Had been iit totally free?

    As well as was this compensated? I am unable to appear to locate anything at all competitive with that
    one, thus with any luck , it is possible to ok, i’ll realize.
    Appreciate it. PS, my own i’m sorry. Uk just isn’t my own very first vocabulary.

Tinggalkan Balasan