Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS VS Yamaha New Vixion VS Bajaj Pulsar 200, ternyata Bajaj Pulsar 200 non NS paling besar

kalau kemaren…

kini p200ns vs p200 non ns vs new vixion, biar foto yang bicara…

pulsar 200 vs new vixion 4

gambar dari lek dipo 

pulsar 200 vs new vixionpulsar 200 vs new vixion 1pulsar 200 vs new vixion 3

kalau p200 non ns dibandingkan p200ns ?

bajaj pulsar 200 vs kawasaki bajaj pulsar 200ns

intinya

p200 lebih besar dari p200ns

p200ns pun lebih besar daripada yamaha new vixion lightning

p200 > P200NS > NVL ??

kesimpulan…

ane perlu dingklik, atau LOWERING KIT BAGI MEREKA BERTIGA 😀

artikel sejenis

semoga berguna….

52 KOMENTAR

      • setuju bro, suer ane jg punya tp kadang2 sering ilfil sm motor sendiri, lg nyari variasi iar lebih enak diliat dr dpn gm ya bro? ada ide?

        • ganti batok p200ns aja bro…lbh keren..teman ane jg punya NVL,tp batoknya udah di ganti ama p200ns.itupun hrs inden dulu dan nunggunya jg lama….

  1. Stlh sekian lama miara bebagai mcm merk motor 200 cc ke bawah… Baru kali ini ane kaya addicted naek motor..sehari tanpa ngendarain tu motor walau cuman 5 menit,spt ada yg kurang…racun itu adl pulsar ug4.

  2. nih bedanya lg,p 200ns udh euro 3 walu blum injeksi,si nvl dan cb walau injeksi tp blum lulus euro 3.. silahkan di kunyah2 jare wak haji taufik..

  3. Kl sama pigson jangan di bandingkan bodinya. ya mesti kalah pigson. ayo coba gede gedean n lebar lebaran head lamp sama spatbor belakang. gede n lebar mana hayoo??… berani gk Bajaj?

  4. pernah liat Pulsar 200NS di dealer Kawasaki, kebetulan dipajang bersebelahan ama Z250, dimensinya mirip2 lah ama Z250

  5. p200 nya udah di modif kayaknya,, di bikin tinggi ala motor touring ducati multi strada,, sualnya ane pernah nyoba p180 yang identik ama p200 tinggi joknya masih tinggian NVL..

  6. masih lebih hebat lagi spd motor saya, suzuki smash 😀 , kemarin mogok busi nya kemasukan air adduuhh capek

  7. Mungkin di sesuaikan dengan lokasi pemasarannya. kl di jakarte gt motor emang harus tinggi2 men. plagi musim hujan gni. persiapan banjir… hehe tuh lagi ada pelampungnya dblakangnya. bener kan. itu isinya perahu karet…

  8. Hi there! I know this is kinda off topic however , I’d figured
    I’d ask. Would you be interested in trading links or
    maybe guest authoring a blog post or vice-versa?

    My site covers a lot of the same subjects as yours and I believe we could greatly benefit from each other.
    If you are interested feel free to shoot me an email.
    I look forward to hearing from you! Terrific
    blog by the way!

  9. I know this web page presents quality dependent articles and additional information, is there any other web site which presents these kinds of
    things in quality?

Tinggalkan Balasan