Eksotisme Pantai Ngrenehan Gunung Kidul Yogyakarta bersama KOBOYS

jalan-jalan yukkk, hari selasa pas tanggal merah 5 nopember 2013 kemaren jalan jalan ….

menuju pantai ngobaran wonosasri gunung kidul yogyakarta….. melihat spyshootnya di mbah google, semakin bersemangattt

oh iya, ane kesana dalam rangka syukuran pernikahan dulur koboys lek kilaubiru gan, asekkk…

namun, dikarenakan seperti biasa pemirsa tahu, ane kan buta arah,,, akhirnya di rumah ane cari peta dulu di mbah google, ketemu koordinat

-8.121167,110.514537

di google maps ( paste in aja ) dan jarak dari rumah cuma 130 km an ( lupa pasnya ) jalan yuk,,,, … karena koboyser jogja berangkat jam 10 an, ane berangkat dari rumah jam 8 pagi,,, asekkkk

gasss naik situa…isi dulu di SPBU, Rp. 50.000 premium gan…….

pertamax7.com 005 (Small)

kemudian  lewat jembatan bendungan wonogiri gan, menuju PRACIMANTORO….

praci ambil kanan,,, sampailah ke museum KARST Indonesia di wonogiri ( ane belum pernah keseini, kapan2 yuk.. nabung bengsin dulu 😀

pertamax7.com 006 (Small)

gasss menuju wonosari pokoke, terdapat differentsisasi jalan jateng dan jogja, NYESEKK BORRRRR, jalan menuju wonosari LURUS ALUS MULUS walau naik turun…..

pertamax7.com 008 (Small)

menuju jalan baron sesuai maps.google.com ( ane belum punya android atau gps gan, solusinya?? PETA GOOGLE MAPS PLUS RUTENYA ANE PRINT, NGIRIT )

ikut arah pantai baron, sebelum semakin tersesat, mampir ke warung makan,, buat makan gan? bukan, buat nanya jalan. 😀

eh iya, di sepanjang jalan baron banyak yang jualan BELALANG GORENG….

pertamax7.com 009 (Small)

ane tanya masnya, ada 2 solusi, jalan jauh jalan mulus atau jalan dekat tapi ancurrr, ane pilih yang dekat, dan faktanya???

pertamax7.com 010 (Small)

^ baru pemulaan, makin kesanan makin rusak,,, malah petualangan nih 😀

tanya tanya,, akhirnya ane sampai juga, hehehehehe, lah diparkira udah ramai benar? ada event apa ini?

pertamax7.com 013 (Small)

sampai lokasi, lah koboyser junior maupun senior mana nih, ane intip speedometer, wala dalah, koq pas 130 KM??? edyan nih google maps 🙁 bahaya nih…..

ane lihat hape butut, wow, 130 km 3 jam, nyuss, ane sampai lokasi jam 11.00, trus ane istirahat bentar ditemani angin yang kencang, isis pollll…. sampai jaket koboys terbang… eh iya, sinyal hape kagak ada,, wah gimana mau hubungun tuan rumah

lanjutt, ane nekat ke pantai, lah rame amat, ono dangdutan gan,,, jebul ada acara budaya larung gitu…..

pertamax7.com 032 (Small)

dikarenakan ane mau nyari temen ane, lek kb, akhirnya jalan tanpa arah, wong sinyal hape kagak ada

jalan sambil pasang muka bingung ane balik ke parkiran, langsung ditegur tuan rumah,

liyane endi?

yang lain mana??

wah ketemu juga lek kb, josss, ane juga nggak tahu mana yang lain, disinyalir lagi jalan…

trus ane dijamu es dawet plus melon dan gorengan gan ( moto ijo, tahu aja lagi ausss sama laperrr 😀 )

pertamax7.com 016 (Small)

^ oh iya, ini es dawet posisi sudah NAMBAH lagi 😀 ( cuma habis 2 gelas koq gan 😀 )

lagi menikmati sajian,, jiah, dari kejauhan sudah tampak muka2 pamiliar,,,,,, koboyser datangggggggggggg

seperti, lek gora master CB blar

pertamax7.com 020 (Small)

yang ,lain di absen di bawah…

menuju p

antai gan…. ayoo

pertamax7.com 043 (Small)

^ podo ngopo sih??

gambar yang ada kapalnya lagi ngelarung, yang ini pulang

pertamax7.com 055 (Small)

itu artinya? AYO RENANGGGGG

DSC02781 (Small)

^ yag dipanah itu ane, depan ane lek yuda :v

dengan tinggi 160 cm, rata2 dalamnya segini… ( salah kostum, ga bisa renang, ga bawa celana pendek,,, pake jeans :v )

pas rendem air laut, ane semu rumput laut malah

pertamax7.com 062 (Small)

panoramanya ,, ajibbbb

DSC02770 (Small)

dari atas? yahuudddd

IMG_4275 (Small)IMG_4283 (Small)

acara dipantai ini,,,,

ada yang foto2 pake dslr ( yang punya )

ada yang review android

pertamax7.com 101 (Small)

7 inchi buat nelpon 😀

DSC02836 (Small)

wah kapan nih beli andro…..

ada yang cari ikan,,, sopo ki

DSC02787 (Small)

^ dapetnya malah kepiting

ada yang moto ikan

DSC02816 (Small)

banyak ikan kecil2, ada ikan teri juga, ajibbb

pertamax7.com 063 (Small)

aquascape alami,,, ada sih ikan gede lah cocok buat hias, tapi pada ngumpett 😀

pokoke ajib nih pantai yang rada ndelik aka ngumpet namun pemandangan asoyyyy, pantai nelayan, aman buat renang…. karangnya ga tajam,, idel banget, pokoke ane kudu kesini lagi, bawa pancing 😀

ok, makan siang dulu gan 😀

makan khas pantai, nasi putih plus tongkol besar sambel dan lalapan,, ngiler polll

pertamax7.com 077 (Small)

nyammm

pertamax7.com 083 (Small)

bose juragan blog mobil,,, nambah 2 kali

eh ane cuma habis 2 piring nasi penus, 5 irisan tongkol, 1 cobek sambal 2 esteh dan beberapa pucuk lapapan 😀

 

setelah makan trus pulang, xixixiixi ….

pamitan dulu sama tuan rumah, selamat menempuh hidup baru dan semoag bertambah semua yang baik22… 😀 AAMIIN

koboys

yang datang………

1. pak hadi sekeluarga ( vantrend )

2. lek kb sekeluarga ( tuan rumah )

3. pak guru ( lupa naik apa )

4. lek moko TVS APACHE 160

5. mbah ai n friend ( honda beat )

6. lek hyoga EOS 550 D NVL

7. lek pugus EOS 650D NVL

8. Lek afan EOS 450D old Vixion

9. lek budi kankung sony HSX125

10. lek yuda CS1

11. ane @ipanase megison

12. lek gora sekeluarga EOS 1100D Starlet

13, pak wawan aka pak irawan sekeluarga P200 non NS

14. pak salim P220

siapa yang beluM????

 

pulangnya ke jogja, laperr, koboys er makan disini

pertamax7.com 134 (Small)

artikel kuliner disini kapan2,,,,,, habis itu ane nggak bisa pulang,,, kenapa? ane ga tahu jalan gan, untung lek yuda dan lek hyoga searah, slamet ….

 

oh iya, rumah ke pantai ngrenehan ke jogja ke rumah lagi, cuma 350 km, deket ternyata, hehehehhe 😀

semoga berguna

ini ceritaku, mana ceritamu 😀

31 KOMENTAR

  1. Dari wonogiri sampai praci jalanan banyak lubang lumayan ngetest skill riding ampe perbatasan gunung kidul udah ketahuan jalanya muluz alus TANYA KENAPA????

    Eh.. Pan tu yang pakai baju merah smartphone udah kayak batu bata aja bisa buat nimpuk orang kagak???? Gede bener :mrgreen:

Apa Komentar Pemirsa ?