Marquez Kembali Tercepat di Free Practice 2 Motogp valencia 2013 disusul Pedrosa dan Lorenzo , panass

www.pertamax7.com-Pertarungan antar spainard khusunya marquez dan lorenzo semakin mendekati klimaks saja.. fanasssss

marquez valencia 2013

^ kiriman an edi kurus via fp facebook dapat terwujudkaH? simak besok ahad 😀

free practice 2 motogp valencia udah selesa digelar, dan hasilnya???

marquez sempat di posisi bawah, dan lek rossi diatas ( 1 ), namunn, you know lah….

Po. Name TeamGap First
1MARQUEZ M.Repsol Honda Team1:31.220
2PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.066
3LORENZO J.Yamaha Factory Racing+0.158
4CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+0.282
5ROSSI V.Yamaha Factory Racing+0.419
6BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.638
7BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+0.653
8SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+0.764
9DOVIZIOSO A.Ducati Team+1.143
10HAYDEN N.Ducati Team+1.175
11IANNONE A.Energy T.I. Pramac Racing+1.376
12PIRRO M.Ducati Test Team+1.536
13ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+1.589

nyuss dah,, marquez gass poll disusul om pedrosa dan om lorenzo ketigak

gan, gambar ini koq di respost melulu sih

ngirit bandwith om, udah makin seyerem aja penggunaan hosting nih ( efek dulu upload gambar ga ane resize 🙁 )

siapa jagoanmu?

gasssssssss poll 16 klep …….. jangan lupa nikung sama rem tapi 😀

Fp 1 marquez nyuss

Fp2?

marquez meneh

Fp3?

Fp4?

QTT

WUP

RACE?

Juara dunia???

hari malam senin panasssssssssss nih ( jam 8 malam )

semoga berguna ( ipanase )

29 KOMENTAR

    • [img]http://www.photos-of-models.com/wp-content/uploads/Ducati_2009_SBK_HAGA_maisto_31574_photo.jpg[/img]
      [img]http://static.zigwheels.com/media/photogallery/2013/Jan/repsolhondateam2013-new-bike-launch-rcv213v-2912013-m1_640x480.jpg[/img]

  1. Smoga MM jurdun. meskipun dah kehilangan byk point 2xpengurangan point dan sekali blackflag aneh, serta ndlosor dmugello gk finish, jd dah nge poor point byk bgt dg rival

  2. atas gue FBY STREESS bertopeng cbsf…..MM bikin terapi biar yahomo merinding…MM udah juara dunia walaupun udah dirampas
    BENDERA HITAM hasil konspirasi YHOMO, DORNA & FBY…

  3. 9899 The community has eleven NBA games on its 3D timetable throughout the traditional season and may air quite a few playoff video games. Particularly in currently even now troubled marketplace, in addition to along with the Tumble period on is.

  4. The Mormon church was already one of Florida’s largest landowners. For more than 60 years, the church has owned Deseret Ranches, a 290,000 cattle and citrus operation straddling three counties in Central Florida

Apa Komentar Pemirsa ?