Spakbor depan Kawasaki Ninja 250 R Karbu untuk atasi Nyiprat dari Ban belakang di Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

seperti yangdaulu kala ane bahas disini

tuh, Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns nyiprat2 kemana mana… so banyak member pulsar200ns Indoneia yang tidak sekedar Kreatif saja, namun juga Inovatif, yakni karena kepepet Kawasaki nggak nyeddiakan Mud guard di roda belakang, ga jual pula, selain beli ke India sana, kepepet namun efektif ya bikin sendiri dengan alternatif parts lain, ya to 😀

sebuah spakbor kawasaki ninja 250 R ( ala ninja, ) seharga biasanya Rp. 50 rebuan, dipasang sebagai mud guard atau mungkin disebut sapakbor belakang guna mencegah MUncart eh nyiprat2 itu….. hasilnyua?????

]atasi nyiprat P200NS 1

kurang jelas?

atasi nyiprat P200NS 2

bikinnya pun sederhana, gan affin bikin braket  ( disinyalir beliau ahli las 😀 )

atasi nyiprat P200NS 3 (Small)atasi nyiprat P200NS 4

braket dibuat, kemudian cat braket dan spakbornya ( selera ) kemudian disatukan spakbor sama braket, tinggal pasang 😀

atasi nyiprat P200NS 5

monggo ketukang las terdekat,,,,,…

Genius, itu kata yang pertama ana lontarkan dan iden om affin ini kian mnyebar, gan noventa pun bikin juga, kepincit nih yeee, anti yipratttt

atasi nyiprat P200NS 8

penampakan lain…

atasi nyiprat P200NS 9

^ wah plat AB? moto ijo ^ :mrgreen:

good job

bonus

http://www.youtube.com/watch?v=idK3aYkuaJU

 

dan semoga berguna ya gan 😀

104 KOMENTAR

  1. Maksa kesannya..
    Yaudah apa adanya ajalah, ya resiko beli p200ns yah itu nyiprat..
    Modifikasi emank sesuai selera, tapi kalo malah merusak estetika sebuah subjek modifikasi sama aja bohong.

  2. Motor yang nyiprat kayak gitu kenapa sampe lulus uji coba ya? Apa ga ada atensi dari produsen juga kemenperindag untuk masalah cipratan belakang itu ya? Mungkin kudu masuk ke revisi UU lalulintas yaaa….

  3. nunggu facelift kaoskaki,,
    mudah2an taon depan keluar injeksi + mudguard + revisi lampu belakang yg khas bajaj itu..

  4. si kobayogas malah ngeledek kalo ada yg komen motor nyiprat..termasuk di z250 miliknya… bloger koplak..

    • kaoskaki ya gitu om kalo ndak dibleyer mesinya gampang mati dan susah dihidupin bila kena ujan …. 🙁 miris banget teknologinya masih dibawah mongtor dewa om 😀

  5. wkwkwkwk…………..pengen ketawa aja liat modif ginian…..kok g spakbor gantungnya aja yg di modif..dah banyak kok di bengkel modif buat NVL,CB150R,byson…..ane kira gampang di aplikasikan buat P200NS asal mo kreatif aja….drpd ginian…..??? hehe

  6. comment: “maksa….”

    (tp kata yg modif: ‘mau gue apain kek, motor-motor gue, mau gue tabrakin, mau gue bakar, motor gue…”….-adiguna sutowo mode)

    :p

  7. koyok sempak nek diwasi wasi om

    Pada tanggal 06/11/13, PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^

  8. Estetikanya gak dapet dech….pake punya CS1 aja uda cukup….kayak gitu sich maksa….tp suka2 yg punya dech….just my opinion

  9. Yg d bawah salah masang nya tuh. Mestinya kayak yg d atas masang nya. Kalau yg d atas masih keren dikit.

    Tp banyak rider n250 yg copot spakbor belakang loh. Mungkin supaya Berasa motong jipi kali yah. Udah suara nge bass tp cc kecil d anggap mogeh. Tampilan bikin motong jipi pula. Mungkin bagi mereka percaya menambah speed 10km / jam 😀

  10. Malah kayak skuter pespa aja… njemblung belakang aka Ngembol. Hacah hacah tumbar jahe tumbar jahe ngembol ngembol… haha

  11. agak maksa yah, mungkin mendingan bagian atasnya aja yang dipake, kanan-kirinya dibabat sembari disisain sedikit untuk pegangan bracket.

  12. pake spatbornya Vikison aja. djamin gk muncrat. la wong motor mo lewat aj gk bisa. kehalang ketutup spatbornya. hahaha

  13. Itu motor kn udah didisain dsesuaikan dengan orng india man. knapa gk pake spakbor? karna orng india udah semok semok. jadi gk bakalan muncrat udah ketutup semoknya. la orng indonesia ceking tepos tepos… yo jembret kabeh cak aka muncrat muncrat. laitu dkasih spatbor tambahan jadi bingung ane. itu motor depan belakangnya mana? maju kena mundur kena

  14. Oo saya tau mksdnya pk dhe…. kalo nyupirnya hadap depan jadinya terasa naek Bajaj. kl nyupirnya hadap belakang jadinya terasa naek Ninja…. sip sip. ide y cemerlang pk Dhe.

  15. Kalo udah musim ujan jadi motor cupu deh.
    Dimodif makin cupu
    Ilang deh kesan gaharnya.
    (Katanya mogeh, tapi kok takut nyiprat kemana-mana. Mending pake matic aja broh..)

  16. ini mah ngalahin daon pisangnya si nevil wwkwk…kyanya yang bagus dimodif untuk motor 150cc nevil deh…imho…no fb…no offence…tampilin modifan p200ns dong om ipan

  17. hahaha ketawa trus nh banyak liat yang komen,,, pada asem semuanya, hahahha tapi emang iya sh agak aneh, hahaha ahahah saran aj bro, kalo mau bikin mud guard dari spakbor depan harus bener2 dihilangin kesan spakbor depanya, ya potong sana sini tw gmn ke,,,, jangan langsung plek..

    yng penting jangan ampe kelihatn bgt itu spakbor depan

  18. Emang disain awal dari bajaj emang serba 3 pak dhe…. businya 3, spatbor 3, sama kayak bajaj di jekerte rodanya juga 3 hahahahaha hacah hacah hacah la 3 kali juga kan hacahnya

  19. gila norak bener..RIP modif bajai..bner2 deh motor indihe yg make nya juga jadi norak kayak tamil indihe..geleng2 kepala deh..tolong ilangin nama kawasaki nya dong di tuh motor..bilang aj pulser 200ns,.malu gw klo Ninja gw samping2an sama ini motor

    • Wahaha ..baru jadi user aja ud belagu mas gantengan. P200 ns sm muka lu.. ninja klw bisa ngomong malu di cemplak sm elu

  20. lu olang tau kalpet yang biasanya di delman? oe udah pernah pake gituan, oe punya motol selasa naik kuda.

Apa Komentar Pemirsa ?