Bertemu Kawasaki Ninja 250Fi Special Edition dengan BAN BATTLAX BT-39

pas ane ngintip Kawasaki bajaj Pulsar 200Ns kemaren… di Jogjakarta, ana melihat kawasaki ninja warna silver gelapp….

pertamax7.com 178 (Small)

^ kawasaki ninja silver

namun ane malah cenderung melirik tapak ban yang berbeda dari kedua ninja diatas, setelah ane amatin lebih dekat, oalah, ini tow yang namanya kawasaki NINJA 250FI SE pakai ban batlax

pertamax7.com 180 (Small)

tuh beda kan….. ^

ane cek, brigestone, wow, ban merk pemasok tunggal MOTOGP !!!!!

pertamax7.com 191 (Small)

ban ini kalau nggak salah serienya Batlax ( BT-39 )….. seperti ini

brigestone battlax BT-39

dan rupanya,, nggak hanya Ninja 250 Fi ABS SE saja yang pakai nih ban, namun ninja 250Fi non ABS, juga…. hem, manstabhhh, makin ngegrip ake..pertamax7.com 206 (Small)

^ non ABS

pertamax7.com 201 (Small)

cakep gan,… stripingnya….

mengandalkan engine jejer @ 125 CC 4 klep DOHC yang mampu membangkitkan power puncak di kruk as 32 HP !!!!!! , dibalut ban nyusss. trus harganya????

waduh, ane kelupaan tanya gan, namun di artikelnye lek iwb ( disini ), katanya sih Kawasaki Ninja 250FI ABS SE BAN BATTLAX dibanderol Rp. 60,9 jutaan

namun,,,, di Jogja ada dulu kawasaki Ninja 250 Fi Rp. 63 Jutaan ( kayaknya ), bisa jadi, yang SE ABS 250Fi ini menyentuh harga Rp 65 jutaan, sedangkan NINJA 250Fi SE non ABS bisa jadi diatas Rp. 55 jutaan….. ( CMIIW )

ada yang sudah beli?

monggo dishare.. 😀

semoga berguna ya gan 😀

67 KOMENTAR

  1. mengandalkan engine jejer @ 125 CC 4 klep
    DOHC yang mampu membangkitkan power
    puncak di kruk as 32 HP !!!!!! , dibalut ban
    nyusss. trus harganya????
    ————————————–
    ngakak goling goling…

  2. Pantes kalah tim kawak yg turun bengkel pingir jalan,sdngkan honda yg turun tim pabrikn udah gitu mesin d modif d japan,licik y lagi n250 d suruh bawa beban 25kg.bgm soe?

  3. Pertanyaannya: yang spesial edition yang mana Pan? awal artikel situ bilangin “pas ane ngintip Kawasaki bajaj Pulsar 200Ns kemaren… di Jogjakarta, ana melihat kawasaki ninja warna silver gelapp….”, eh.. ke bawahnya lain ceritanya 😀

  4. bt-39 ban bias, bukan radial.. untuk hobbier kemungkinan langsung ganti lagi ke radial minimal ke bt92 atau ke s20. ya siap2 nadahin bt39 bekasan n250fi deh klo gt

  5. Susah akses ke blog e sanpeyan pak dhe … Bandwide mu kesedot akeeh (traffict blog e smpyan gede ) •*˚*•oo〇☹☺•*˚*•
    Cb contact wak haji karo kang iwan ,spo ngerti dwenehi space serper. 😀 ,spy bandwide blog u enteng ,ato atur ulang cache,

  6. makan tuh IRS.wkwkwk
    ducati kurang melempem gimana lagi coba di motogp tapi tetep aja jualannya laris

  7. Ngapain tunggu motor sport y masih dalam mimpi? yang udah ada di dunia nyata aja pak de…. lagian kl udah nongol paling operstruk aka sohc alias eksperimen coba coba mesin 4 tak yamaha pertama kali. sama kayak mbah Germo jadi korban Yamaha dengan motor eksperimen yamaha kripton. suara mesin kayak air terjun, djual gk laku. makae mbah Germo terpaksa jadi FBY Sejati karna motor kripon nya gk laku2… Hahaha

  8. yo bner bgd.
    ninja 250fi ane ijo se, harga otr di bandar lampung 59,2 jeti.
    ban lebih gambot daripada yg tipe biasa. mau cornering ? mantap menapak n lebih pede !

  9. FWIW, there was some wailing and gnashing of teeth when URAL announced they were visiting fit fuel-injection in to the 2014 design sidecar rigs. Individuals stand up to modification … it makes them appear of their convenience zone.

  10. Does your child have withdrawal symptoms you should definitely allowed to experience.

    This three-axle gyro process activly works to maintain and retain steadiness with the helicopter by directions.
    The object is to generate various colored penguins that play inside the snow.

Apa Komentar Pemirsa ?