Pengemudi Honda Jazz tabrak maju mundur Siswa SMA di SIdoarjo jatim dan diduga anak Polisi?

waduh????????????????????????????????????????????

sudah di bahas pak bonsai, ane baca tadi pagi pas bikin artikel velg NVL itu……….

pelaku tabrak lari

seperti yang ane baca, cuma sepele, ditegur satpam, pelaku nggak terima, trus mundur trus maju tanpa perduli ada orang didepan atau dibelakangnya, hasilnya?????

link kaskusknya ini ( kaskus.co.id/thread/52751dd5f8ce17233c00000a )

bersumber dari ( jatim.tribunnews.com/2013/11/02/ditegur-satpam-puluhan-siswa-ditabrak-pemuda-pakai-jazz )

SURYA Online, SIDOARJO – Mungkin ini fenomena baru, seorang pemuda ngamuk di sekolah dengan mobilnya. Puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan terluka akibat ditabrak mobil Honda Jazz setelah pengendaranya ditegur satpam. Peristiwa terheboh di Sidoarjo itu berlangsung, Kamis (31/10/2013) saat jam istirahat sekolah.
Akibat peristiwa itu seorang siswi Alif Kurnia Safitri kelas 10 harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Waru. Korban ditabrak dan dilindas dengan ban depan dan belakng kiri. Tangan kanannya patah dan tulang ekornya remuk. "Saat tubuh Alif dilindas sampai terdengar suara kretek," tutur siswa saksi mata peristiwa itu.
Melihat kondisi Alif penuh luka dan bermandikan darah, siswa dan guru membawanya ke RS Mitra Keluarga yang jaraknya sekitar 700 meter. Seketika itu korban ditangani di UGD dan Jumat (1/11/2013) siang korban menjalani operasi.
Sejumlah informasi menyebutkan, saat jam istirahat mobil Jazz warna grey L 177 AY diketahui masuk halaman sekolah lewat pintu belakang. Melihat ada keganjilan, satpam menegur pemuda yang diketahui bernama APT tersebut. Pemuda itu ternyata pacar NT, seorang siswi kelas XII sekolah tersebut. APT saat itu bermaksud mengantarkan makanan.
"Satpan menyarankan agar ke BK lebih dulu. Tapi tak dituruti," ujar Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 2, Siti Aisyah, Jumat (1/11/2013).
Setelah ditegur itulah, pemuda tesebut tidak turun dari mobil, tetapi memundurkan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan menabrak lebih dari 10 siswa. Melihat kondisi yang demikian, APT tidak berhenti justru memacu mobilnya ke arah depan dengan kecepatan tinggi pula.
Bersamaan dengan laju mobil, Alif Kurnia Safitri bersama lima temannya sedang melintas akibatnya mereka pun tertabrak mobil itu. Teman Alif lainnya ditabrak hingga mencelat dan Alif justru terlindas ban depan dan belakang bagian kiri.
Peristiwa tersebut mengundang kemarahan siswa lainnya. Puluhan siswa mengejar mobil Honda Jazz hinggaa pintu keluar tapi sayangnya mobil berhasil lolos.
Kapolsek Gedangan Kompol Kamran mengakui ada laporan terkait peristiwa yang berlangsung di SMA Hamg Tuah 2. "Iya sekarang masih kami selidiki dan kami masih ada di lapangan," katanya.
Apakah mobil yang menabrak siswa sudah terdeteksi? tanya Surya. "Anggota masih memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti," terangnya.
Kabar berkembang, pemuda APT itu dari keluarga polisi. Pelat kendaraan yang terdeteksi itu langsung ditelusuri. Namun, APT diamankan oleh keluarganya sendiri yang menjadi polisi tapi tidak diserahkan ke Polsek Gedangan atau Polres Sidoarjo

"Saat tubuh Alif dilindas sampai terdengar suara kretek,"

tag cukup itu beritanya, masih lanjut dan puanjang lho gan…

jazz tabrak lari 1

pelaku sudah diketahui identitas termasuk pacarnya, namun……. belum ada kabar penangkapan?

honda jazz tabrak lari

^ mobil pelaku ( yang beliin disinyalir bapaknya )

jazz tabrak lari 2

siapa sih pelaku?

Original Posted By AMBUR3Y
lha itu di twitternya khan ada Gan Nama lengkap Anggara Putra Trisula, alamatnya Jln. Sidosermo PDK 4E Kav.68 Kec. Wonocolo Surabaya, JAwa Timur. No telp 087702469539. Lagian pacarnya namanya Natazha Calista Gan, kok inisialnya NT  harusnya khan NC

jazz tabrak larijazz tabrak lari2nomer tabrak laripelaku tabrak lari sidoarjo

pacarnya ngomong…..

tabrak lari

 

 

 

anak polisi?

update terbaruu

Surabaya, – Anggara Putra Trisula (21), pengemudi Honda Jazz yang menabrak sejumlah siswa dan seorang guru di SMA Hang Tuah S

idoarjo, Jawa Timur, tak kunjung diproses hukum. Polisi punya alasan sendiri untuk yang satu ini.
"Ada jaminan dari keluarga yang akan menyerahkan Anggara berikut barang buktinya," kata Kapolsek Gedangan Kompol Kamran, Minggu (3/11/2013).
Pasca kejadian tersebut, polisi langsung menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan. Namun, pemeriksaan tersebut bukan kepada pelaku dan baru sebatas saksi dan korban penabrakan, Kamis (31/10/2013) lalu. Saksi yang telah diperiksa sebanyak tujuh orang.
Terkait jaminan, Kamran mengatakan, hal itu dilayangkan orangtua Anggara yang juga disebut-sebut sebagai perwira menengah pensiunan kepolisian.
"Iya, dari orang tuanya, keluarga polisi," singkat dia.
Namun Kamran berjanji, proses hukum terhadap Anggara masih akan berlanjut. "Kasus ini masih akan didalami, ada kesengajaan atau tidak," singkat Kamran.

lagi

Surabaya, – Kasus tabrak massal yang mengakibatkan 4 siswa dan guru SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo luka parah tadinya ditangani Polsek Gedangan Sidoarjo. Namun, mulai besok kasus ini dilimpahkan ke Polres Sidoarjo.
Kapolsek Gedangan Kompol Kamran menegaskan, pihaknya baru saja diperintah Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki untuk melimpahkan kasusnya.
"Besok kita limpahkan ke Polres Sidoarjo, biar saja polres yang menangani," tutur Kompol Kamran, Minggu (3/11/2013).
Sayangnya Kamran tak bisa menjelaskan kenapa kasus ini tiba-tiba harus dilimpahkan ke wilayah Polres Sidoarjo.
"Kapolres yang memerintahkan supaya kasusnya ditarik ke polres saja," singkat dia.
Sebelumnya diberitakan, Anggara Putra Trisula pengendara mobil jazz L 177 AY berwarna grey awalnya bermaksud mengirimkan bekal makan siang untuk kekasihnya yang terdaftar sebagai siswi di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Anggara memasuki area sekolah melalui pintu belakang. Dari situ, dia dihadang oleh satpam sekolah.
Anggara terlibat cekcok dengan satpam. Dia mengamuk saat kembali ke kemudi mobilnya. Saat menginjak gas mundur, dia menabrak beberapa siswa dan seorang guru BP yang sedang menikmati istirahat. Bahkan, Anggara kembali menggilas 3 siswa lainnya saat menginjak gas maju.
Tiga siswa yang terluka parah adalah Alif Kurnia Safitri yang mengalami luka patah tulang rusuk, Septio Nugroho mengalami luka di tempurung kaki kanan dan Gilbert Joshua yang harus mendapat pengobatan serius di pergelangan kaki kiri yang terkilir.

dan lagi 🙁

SURYA Online, SIDOARJO – Kondisi Alif Kurnia Safitri (15), yang dirawat di RS Mitra Keluarga Waru di kamar 209 berangsur membaik. Luka di pipi kanan sudah mulai mengering, lengan tangan kanan, jari tangan kanan dan jari kaki kanan yang patah terlihat digip. Selama perawatan, anak tunggal pasangan Suratman dan Sudiarni tidak bisa berbuat banyak karena tulang ekornya juga patah akibat dilindas mobil Honda Jazz yang dikendarai APT.
Ketika Surya Online berhasil menjenguk meskipun akhirnya dipanggil pihak keamanan RS Mitra Keluarga, sempat menyaksikan Alif tidur terbaring dan tubuhnya ditutup kain warna putih sembari disuapi makan oleh ibunya Ny Sudiarni. Pipi kanan korban yang semula luka parah sudah terlihat mengering tetapi mata kedua korban terlihat merah. Hampir seluruh bagian mata yang putih berubah warna menjadi merah.
Menurut Joko Purnomo (43), kakak Suratman (ayah Alif) saat ditemui di RS Mitra Keluarga, keluarga APT usai kejadian, Kamis (31/10/2013) sudah datang menjenguk korban. “Katanya dua lelaki itu mengaku kakak APT dan Om-nya APT,” terang Joko Purnomo.
Joko menambahkan, keluarga APT saat berkunjung ke RS Mitra Keluarga mengaku bertanggung jawab atas kejadian itu. Namun, bentuk tanggung jawabnya itu hingga kini belum datang lagi. Akhirnya pihak keluarga menyerahkan ke pihak sekolah atas urusan Alif yang dilindas APT karena lokasinya di sekolah.
“Ayah Alif akhirnya lebih memilih fokus pada pengobatan anaknya agar cepat sembuh,” tuturnya.
Setelah kejadian berlangsung, Ny Sudiarni, kata Joko, sampai saat ini tidak mau makan. Ia terus mendampingi anaknya dan mensupport agar cepat sembuh. “Kalau kondisi Alif bagus tapi namanya orang tua terus memikirkan bagaimana kondisi anaknya,” jelasnya.
Joko menceritakan, berdasarkan pengakuan Alif, ia bersama lima temannya ditabrak sebanyak dua kali oleh APT yang mengendarai Honda Jazz L 177 AY warna grey. Pertama ditabrak, tiga temannya terpental dan tubuh Alif nyangkut di kabin bersama seorang siswa. Begitu APT memundurkan mobilnya lagi, Alif dan temannya jatuh.
“Teman Alif yang laki jatuh ke tepi dan keponakan saya ke depan. Begitu APT memacu mobilnya ke depan Alif terlindas lagi ban depan kiri dan ban belakang kiri,” ujarnya.

surabaya.tribunnews.com/2013/11/03/kedua-mata-alif-masih-memerah

apa calon polisi?

polisi

anehnya. sampai sekarang belum ditahan? kenapa??

news.detik.com/read/2013/11/03/202530/2402710/10/ini-alasan-polisi-tak-tahan-sopir-jazz-penabrak-guru-dan-siswa-di-jatim

surabaya, – Anggara Putra Trisula (21), pengemudi Honda Jazz yang menabrak sejumlah siswa dan seorang guru di SMA Hang Tuah Sidoarjo, Jawa Timur, tak kunjung diproses hukum. Polisi punya alasan sendiri untuk yang satu ini.
"Ada jaminan dari keluarga yang akan menyerahkan Anggara berikut barang buktinya," kata Kapolsek Gedangan Kompol Kamran, Minggu (3/11/2013).
Pasca kejadian tersebut, polisi langsung menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan. Namun, pemeriksaan tersebut bukan kepada pelaku dan baru sebatas saksi dan korban penabrakan, Kamis (31/10/2013) lalu. Saksi yang telah diperiksa sebanyak tujuh orang.
Terkait jaminan, Kamran mengatakan, hal itu dilayangkan orangtua Anggara yang juga disebut-sebut sebagai perwira menengah pensiunan kepolisian.
"Iya, dari orang tuanya, keluarga polisi," kata dia singkat.
Namun Kamran berjanji, proses hukum terhadap Anggara masih akan berlanjut. "Kasus ini masih akan didalami, ada kesengajaan atau tidak," singkat Kamran.

 

semoga cepat clear semuanya 🙁

akankah menguap bagaikan butiran debu? seperti tugu tani? anak menteri? anak musisi? dan sebagainya???

ini video CCTVnya

tabrak lari> kaburrrr?? dikejar anak sma,, ?

semoga para korban tabrak lari ( yang ditulis di kaskus malah terlihat seperti disengaja atau panik karena di tegur satpam? )

korban tabrak larikorban tabrak lari 1

< p> 

tanya kenapa?

satu lagi, anak berulah, bapak kena getah

semoga berguna dan diambil pembelajaran 🙁

111 KOMENTAR

  1. biasalah kalo ngerasa ada kekuatan sih gitu….coba deh didemo tuch ama anak satu sekolahan dah biar dihukum…biar gak menguap aja…kaya yang sudah2…kalo gak nyari black sheep!!!……..

  2. anak mantan pejabat yang berulah,,
    yang sudah2 sih,,, kebal peluru.
    yang bapaknya artis, anaknya juga kebal peluru.

  3. banci kaleng muka jelek begitu mentang anak polisi buruk rupa psikopat nih…
    yg pasti orang tuanya bayar nyogok duit haram.. buat damai… sma korban dn rekan aparat biar hukuman ringan klw perlu bebas… utek bosok nih orang…

  4. indahnya hidup di indonesia, surganya para orang kaya, nerakanya orang miskin,

    hukum dunia kadang gak adil, tapi hukum akhirat gak bisa di suap, kita lihat saja

  5. Saran aja buat cewe2 diluar sonoh yg mau cari jodoh,

    janganlah nyari jodoh cuma karena hartanya doang,

    carilah yg ganteng, pinter, sholeh dan bertanggung jawab,

    soal rejeki nanti pasti ngikut orang yg demikian.

    percuma ente nikah sama cowok yg nanti ente menyesal dikemudian hari…

    JADILAH WANITA CERDAS….jangan mata duitan

    😀

  6. Semoga para korban diberikan kesembuhan dan hati yang lapang.

    Semoga pelaku tobat dan mendapat hikmah dari peristiwa ini.
    Dan bertanggung jawab penuh terhadap akibat perbuatan nya.

    jangan di contoh ya, anak belom bisa kontribusi apa2 ke negara sudah nyusahin orang tua dan keluarga.

  7. hampir sama kejadiannya. maksudnya kemarin ibu saya cerita, klo ada pengendara mobil jazz yang mau keluar area parkiran sebuah bank. saat menikung, dia mepet sang bapak tua banget lagh. bapak itu pun gak terima, dan ngomel. namun pengendara jazz kedap suara. ngeliat mimik si bapak mungkin marah. akhirnya mobil jazz itu pun bisa jalan ke luar area bank. tapi dia sempat mepet bapak itu lagi sambil blayer-blayer muffler yang disinyalir racing. si pengendara jazz pun tancap gas setelah panasin kuping si bapak tadi itu.

    saat setelah keluar area bank, di belakang si bapak tadi lari kejar mobil jazz tadi. hingga ke kepersimpangan yang macet gitu. entah apa selanjutnya. kejadian ini terjadi 3 hari lalu.

    • sok tau lu… kmaren di madiun jg gt… ada razia malah tancap gas…. tp malah nabrak truk polisi yg di parkir… mati dah tu bocah

  8. Bah alamat sudah ditempat, takut apaan. Memang anak perwira trus boleh asal2an? Kalau dia yang di lindas trus gimana? Nah anak2 di Sidoarjo sana, mana solidaritasmu? Gampang saja, tungguin dia di satu lokasi, 100 org pukulin dia sampai tulang punggung hancur juga. Biar dia tahu penderitaan korban yang dia lindas!

    Muka sontoloyo gitu anggar bapak segala. Memang bapaknya sapa coba? Kampret loe Anggara Putra Trisula. Namamu diganti jadi Anggar2 Putra Tri Susu Lapas saja deh.

    • susah bos….. di jawatimur itu surganya aparat… mau ijo ato coklat g ada yg berani disini… salah senggol aja bisa panjang urusan…. gak percaya?? silahlan maen ke taman bungkul surabaya…

      • Kemarin pernah ke Surabaya – Malang bro. Saya salut dengan perkembangan infrastruktur di sana dibanding jabotabek. Tapi ternyata perilaku anak aparat2 di sana sama bobroknya dengan jakarta. Memang kalau anak pejabat / oknum polisi terus boleh semena2? Sistem senggol bacok kan urusan preman jalanan. Ini anak aparat, apa anaknya tidak di didik dari kecil supaya bertindak arif? Biasanya preman saja yang kelakuan begitu. Buat bapak Anggar, baca comment saya. Kalau anda manusia, pergilah ke korban dan minta maaf setulus2nya dengan pihak korban. Dan sebagai perwira polisi, hukum anak anda seadil2nya supaya tidak salah jalan dimasa depan. Untung anda sudah pensiun, kalau masih bertugas, siap2 di pindah ke pengasingan yah! Anakmu Anggar mau masuk Akpol kan? Ntar dah masuk, mau di tugaskan ke mana? Aceh? Nias? Poso? Irian? Bilang dulu mas. Tinggal telp aja kok beres urusan!

  9. pertama saya berdoa smoga penyidiknya jeli dlm menerapkan pasal yang akan disangkakan … karena kalo melihat kasus posisinya berdasarkan pemberitaan dimaksud, perbuatan itu bukan melulu kelalaian (CULPA).. so pasal 311 ayat 4 UU No. 22 Tahun 2009 yang ancaman max. 10 th penjara dan/atau denda 20 jt juga bisa diterapkan .. bukan cuma pasal 310 ayat 3 UU No. 22 Tahun 2009 aja yang diterapkan krn ancaman max. cuma 5 th penjara dan/atau denda 10 jt …

    kedua saya berdoa supaya para korban cepat sembuh seperti sedia kala dan mendapat keadilan yang seadil-adilnya …

    ketiga saya berdoa semoga pelaku diproses dan diadili dengan cara yang seadil-adilnya …

    Amien …..

  10. kalo sampai bocah ingusan ini lolos dari jeratan hukum..
    sudah males aku bahas hukum di indonesia yg ga jelas..
    oh my decaying country

  11. Iyo, Pan.. Rame ket wingi.
    Krungue sih anak (pnsiunn) perwira Polri, kbar e wong Polsek sing nangani yo rodho keder ambek Bapak e… Mugo2 d tangani sing bner ae.
    Mugo2 sing dadi korban ndang cpet sembuh…

  12. Alah plg ntar kayak rashit rajasa putra si uban mentri perkenomian, sma si kebo wanita yg nabrak 12 orang…….sama kayak si Dul putra ahmad dongo…………sampai skrg gak tau kejelasan kabar……
    Polisi kita kan pilih2……cara plg aman santet aja

  13. Kl ga puas paling diintai rumahnya, apalin mobilnya (siapa tau langsung ganti mobil)…..ketemu mobilnya dijalan lemparin bensin 5 kantong kresek, sama obor. Mau mobil pejabat kek, artis kek hebat kl masih selamat.
    ups…niat jahat…amit2…

    • yups betul setuju sma mas Riz14… setau saya kasus yg di tugu tani dgn terdakwa AFRIYANI SUSANTI sudah disidangkan dalam 2 dakwaan terpisah .. satu perkara untuk kasus laka lantas di tingkat pengadilan negeri diputus 15 tahun penjara dari tuntutan jaksa 20 tahun penjara dan kayaknya masih proses upaya hukum … untuk perkara lainnya yaitu penyalahgunaan narkotika sudah diputus oleh Pengadilan Tingi DKI dengan putusan 4 tahun penjara dari tuntutan jaksa 3 tahun … (nomor putusannya NOMOR : 47/PID/2013/PT.DKI tanggal 3 April 2013 … bisa dicek di situs Mahkamah Agung RI direktori putusan) untuk yg kasus ini mungkin juga ada upaya hukum Kasasi … CMIIW
      jadi kasus “tugu tani” tidak menguap begitu saja melainkan sudah diproses sesuai hukum … (mohon koreksi kalo saya salah)

  14. BADJINGAN!!! BANGSATTT!!! KALO SAMPE LOLOS DARI JERAT HUKUM/HUKUMANYA GA SETIMPAL SEMOGA DIA SEKELUARGA DAPAT ADZAB!!!!!

  15. miris bgt baca britanya.
    Smoga keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran.
    Smoga para korban cepat sembuh, bs beraktifitas seperti sebelumnya.
    Sori, aku gak mau komentari ttg aturan dan hukuman bg pelaku, but, smoga pelaku dan keluarganya mendapat balasan yg lebih dr Yang Maha Kuasa. Amin.

  16. biar kata ane anak perwira, tapi ane gak pernah tengil kyk gitu, kecuali lagi ditilang terus polisi iseng mencari selembar uang gocapan bokap ane baru turun tangan, *disinyalir simnya nembak

  17. justru anak aparat itu yg hrus di ciduk dan gebukin rame” biar kapok gak se’enaknya dwek…. 😀

  18. susah bro sesama kirik saling melindungi
    sdh saat nya pengadilan jalanan bertindak
    di zaman skrg pengadilan diluar keadilan | keadilan diluar pengadilan
    nggak heran kalo ntar ada berita anak nie ditembak mati org nggak dikenal

  19. percuma pan lah.. anak polkis gitu ga bakal kena hukuman, kalopun kena paling ringan.. hukuman percobaan/tahanan rumah.

    kalo ketabrak anak pejabat/polkis anggap aja sedang sial, karena rakyat kecil tidak bisa berbuat banyak.. nuntut salah, ga nuntut juga salah.. rakyat kecil ini ibaratnya babu.. sedangkan pejabat/polkis itu majikan. jadi biarpun ditabrak, dijotos sama majikan ya nurut aja lah. namanya juga cuma rakyat a.k.a babu

    mau koar2, sepertinya percuma.. energi makin habis, proses sidang akan terus di ulur2 sampe kita sebagai rakyat akan lupa dengan kasus tsb, dan kasus tsb akan menguap dengan sendirinya tanpa ada orang yg mengingatnya.. kita ini mudah lupa.. apalagi dengan adanya kasus yg baru2 ini terjadi, 1 kasus akan tertutupi oleh kasus berikutnya.. kasus lama akan tertutupi kasus baru.. begitu seterusnya..

  20. hukum di indonesia sngat lemah… d hakimi rame2 ae solusinya..
    coba kyak d malays undang2 gk memandang org kaya at miskin… mngkin akan lbh adil… ksalahan d sengaja pasti akn kena hukuman cambuk pantat pke rotan… kena 20x lngsung mati manuk.e…

  21. ketemu aku nek ogak ono hukum tak edak” ancen bocak iku…..hukum saiki wes gk berlaku seng sugeh yo seng menang jancuk ancen

  22. satu lagi keluarga polisi sombong egois tak bermoral dan suka korup menyogok polisi sampah lain agar tidak di tahan, mana keadilan? dasar orang jawa timur polisi sampah anak nya apa lagi kotoran manusia bejat……

  23. satu lagi keluarga polisi sombong egois tak bermoral dan suka korup menyogok polisi sampah lain agar tidak di tahan, mana keadilan? dasar orang jawa timur polisi sampah anak nya apa lagi kotoran manusia bejat………

  24. kado terindah dr si anak buat bapaknya yg br pensiun..

    kl smp slesai pk cr kekeluargaan+hukuman yg ringan, tinggal tggu wktu aja, kejadian serupa bakal terulang di tempat yg berbeda..

  25. Mobil pake uang bokap aja lho belagu, makan aja masih minta bahkan disuapin gt mw nganterin makanan bwt pacarnya inget uang yg lo pake tuh uang nyokap bokap lo gak malu Napa lu, ironi pemuda jaman sekarang pada kagak punya kemaluan

  26. honda jazz biasa dipake anak alay atau tante-tante buat belanja ke pasar, coba aja perhatiin kalo liat jazz, kadang juga dipake sama bapa-bapa itu umumnya om-om seneng sejajar sama tante girang biasanya dipake buat gaet cewe abg atau baru lulus sma, makanya gak aneh kelakuan yang pake honda jazz banyak yang aneh-aneh alias gak wajar lah orang-orangnya aja gak wajar.

  27. Sadis, Harusnya kena pasal tindak pidana itu bukan cuma mslh tanggung jawab scr materiil, aplgi dg unsur kesengajaan, yg tdk sengaja/ istilahnya lalai aja kena pasal pidana,
    jgn2 nama bapaknya atang tu,
    jd bhs arabnya bin atang, klo org yg msh waras/ bhs kasarnya msh py otak, psti py perasaan, ga bkl ngelakuin hal tsb

  28. Sbnrnya hukum di indonesia itu tidak lemah, undang2 maupun peraturan pemerintah sudah sangat jelas, hanya saja penegak hukumnya yg impoten,

  29. eit tunggu dulu jangan salah..honda jazz juga banyak di pake kaum homo..buseeet dah tuh honda jazz ternyata fenomenal hehehe

  30. telanjangi ae.. jeburke ning kolam sing isine akeh kalajengkinge.. ben di antup kui manuke…. dadi ra percuma ben di sunati maneh.. wong lanang kok koyo banci.. umpetan nang kelek bapake??

  31. itu anak mendapat didikan buruk dari orang tuanya, naudzubilah iminzalik, makannya apa tuh anak serem banget sadis dan biadab.

  32. Kalau dari berita diatas ini sih bukan kasus kecelakaan. Namanya kecelakaan tu bukan karna faktor kesengajaan, kalau dari faktor manusianya ya karna kelalaian.
    Nha kalau di kasus ini ada unsur kesengajaan, harusnya hukumannya lebih berat.
    Cuma dikasih jaminan? Mudah2an keadilan akan datang.

  33. Lebih baik dia tobat n tnggung jawab…hukum dunia blm sbrapa…keadilan hakiki dipengadilan Allah Ga bsa dmanipulasi…hukum akhirat itu pedih bung….
    Astagfirullah alazim….

  34. What i don’t realize is if truth be told how you’re now not really a lot more
    neatly-liked than you might be now. You’re so intelligent.
    You understand therefore considerably in the case of this subject,
    produced me in my opinion imagine it from a lot of numerous angles.
    Its like women and men aren’t fascinated except it’s something to do with Lady gaga!

    Your personal stuffs nice. At all times take care of it up!

Tinggalkan Balasan