Modifikasi Honda CB150R di ajang Honda Otocontest 2013 Surabaya

kemarin mendapat email dari gan weknow RC dan gan loh wino, dan ternyata isinya sama ( curiga, kalau mereka itu 1 orang πŸ˜€ ), nah apa isinya?

ternyata sebuah honda CB150R yang di modip kemudian ikut kontes HOCS

modifikasi honda CB150R surabaya

sebuah honda CB150R modip dengan spek : velg lebar, USD, headlamp dengan HID PROJECTOR, slang rem racing :D, spion racing :mrgreen:, handle rem variasi, stang variasi, spakbor depan ala ninja 250 fi, dan permainan warna

velg lebar dibaul ban gambot yang ane kira itu ban corsa ukuran berapa ya? 130/80?

dan spakbor belakang diganti ( awas nyiprat )

modifikasi honda CB150R surabaya-1

menuju ke samping, terdapat foostep underbone entah merk apa, jok di buat variasi kulitnya, kemudian….baru nyadar , ternyata nih CB150R pake half fairing

modifikasi honda CB150R surabaya 2

^ velg kelir cat permen ( candy? )_

cuma itu foto yang dilampirkan, data2 nggak ada πŸ˜€ ada foto lain? penasaran bentuk half fairingnya yang sesuatu πŸ™

apa itu HOCS?

semoga berguna

128 KOMENTAR

  1. Kok pada suka ya ganti spakbor belakang sama yang mini begitu, malah ada yang suka dilepas(kebanyakan si vixy sama n250), perasaan malah tambah katrok penampilannya

    • dilepas biar mirip motojipi bro, jangankan n250, mx jg ikutan

      • padahal ada fungsi nya loh. supaya g nyiprat.

        mungkin tambah speed kalau spakbor belakang d bikn rasa moto gp. πŸ˜€

        ow iya ada fby bilang loh spakbor belakang cbr kayak bebek padahal kan supaya g nyiprat kebelakang. πŸ˜€

  2. Ini keliatanya punya Wilson motor Bratang sby. Minggu kemarΓ©n ke bengkelnya, nyari velg. Kebetulan kawan ai krj disitu jga

    • emangnya BYSON lawan jupiter mx aja kalah,palingan byson top speednya 80kpj.hahahahah,tuh byson motor sport atau motor bebek sih??? atau motor sport mesin bebek????

    • Almunium itu permukaannya pasti berkarat om, ane pelajari, jadi ga ada almunium ga berkarat, mungkin bahasanya beda, kami nyebutnya oksidasi

  3. Bandingin CBSF cukup sama sikebo aja, kalo NVL jauh kemana-mana

    CBSF motor yg katanya pake DOHC tapi abal-abal berbobot 129kg dgn ban belakang ukuran 100/80-17 hanya bisa mentok 116 kpj on GPS, nih buktinya:
    http://iwanbanaran.com/2013/01/18/komparasi-speedometer-honda-cb150r-vs-gps-runtastic/

    Kebo yg enginenya masih SOHC tapi mantap dengan bobot yg lebih berat yakni 137kg, dengan ban belakang yg lebih lebar dan besar dari CBSF yakni 120/70-17 top speednya 107 kpj on GPS…:
    http://iwanbanaran.com/2011/09/16/top-speed-yamaha-byson-setara-dengan-107kmjam-gps/

    hehehe cuma beda 9kpj doang antara keduanya,

    bayangin aja CBSF pake ban besar dan dibobotnya seberat byson, bakalan mentok di 100 kpj on gps kali yach…ckckckckckck

    πŸ˜†

    • nuwun sewu ya mas..

      aku pernah coba dua2nya, memang betul selisih top speed cuma beberapa kpj..

      tapi bawa byson 110 kpj selama 5 menit aja, kasian mas mesin getarnya ampun….kalo bukan motor sendiri sih biarin aja

      di lain kesempatan penasaran bawa CBSF temen di pantura, dibawa > 9000 rpm dari pemalang-pekalongan sekitar 15 menit,
      angkat jempol lah sama DOHC overbore kalo main di hi rev

    • Jossss….nvl 120 on gps….bukyinya cari aja sendiri…aq kejar pake cbsf lemot ga kepegang…asyem tenan cbsf lemoooottttt…klothok2 doang yg kenceng

    • katanya sales yamaha NVL itu memakai teknologi moto gp.emangnya teknologi motogp pakai mesin sohc 5 speed + rangka yg terbuat dari seng??? ini yg goblok YMI atau konsumen YMI???

  4. ada yg copas link blogger abal-abal,

    drag race hanya menjunjung kehebatan rider yg pertama dan yg kedua baru kemampuan engine,

    itupun tidak diketahui bobot ke dua rider

    sarat mutlak bandingin top speed motor itu harus orang dengan bobot yg sama,

    ane ambil top speed dari IWB krn semua motor yg diukur top speednya diukur sendiri oleh orang yg sama dengan bobot yg sama (IWB sendiri),

    jadi lebih obyektif,

    πŸ˜†

    • ente kayak gak tau fbh aja…
      kalau hasil testnya memenangkan honda yah wajib dipercaya, walaupun test abal2, dan walaupun yang mengetes blogger kondang dengan parameter yang sama tapi kalau hasilnya honda kalah, ya wajib tidak dipercaya dan diusahakan ditutup2pi dengan komentar serta link dari blog abal2 secara terus menerus tanpa henti, jadi lama kelamaan akan tertanam di minset pembaca kalau honda itu lebih baik, apalagi bagi pembaca awam….

      *itu adalah tugas dan kerjaan utama fbh.

      • hanya orang bodoh yg jadi konsumen yamaha,yg katanya NVL pakai teknologi motogp,emangnya moto gp pakai mesin sohc 5speed???emangnya motogp pakai rangka yg terbuat dari seng???wkwkwk

    • seperti kalau ada artikel tentang jupiter z1, pasti banyak fbh yang selalu ngotot berulang2 kalau honda bladenya lebih kencang dan powerful di jalanan, walaupun kenyataannya terbalik 180 derajat.
      harapannya adalah ada pembaca awam yang percaya, dan lama kelamaan komentator lain akan malas untuk membuat komentar kontra sehingga usahanya untuk membuat blade seakan2 lebih baik, berhasil, karena tidak ada lagi yang menyanggah (males)

      • BENER BANGET BRO yg ENTE OMONGIN…

        nah sepertinya itu tugas sosial ane untuk tidak membiarkan BABON2 meracuni kaum yg awam…kasihan mereka dijejali “barang gelap tapi ditutupi dengan cat yg terang”…

        ada yg nuduh ane FBY, padahal dirumah ane ada merk H san Y…

        berkali-kali ane bilang kudu itu hanya dua FBH dan non FBH…

        πŸ˜€

      • Iya mas aq kemakan isyu makanya beli cbsf lemoottt…pada pengennya beli nvl yg kenceng dan irit…ky password kuis itu…yamaha kueeennnceeennggg dan uiiirrrriiittttttt pol..

        • serius itu bro kalau di tempatku malah ke balik kebanyakan yg motornya vixion malah pindah kelain hati seperti ke satriafu & cb 150r

  5. gerombolan smart selalu ngeles πŸ˜€
    tak tambahin lagi ah πŸ˜€

    MOTORPLUS : pilih motor yang
    unggul di DYNOTEST atau
    UNGGGUL DI JALANAN hayooooooon. Wkwkwk

  6. gerombolan smart selalu ngeles πŸ˜€
    tak tambahin lagi ah πŸ˜€ sambil nunggu alasan fby :mrgreen:

    motorplus : pilih motor yang
    unggul di DYNOTEST atau
    UNGGGUL DI JALANAN hayooooooon. Wkwkwk

  7. Gak bosen apa ya mbahas top speed dan deviasinya…

    Motor kok kayak jadi objek statistik, bukannya memahami karakter dan perbedaan sensasi riding-nya..

  8. Saiki melok2 ngaku2 duwe Y & H… ^,^
    Nek cenane duwe Y lak eroh sajane opo ae klemahane Y, kcuali ente buta ato ngibul… Y jauh lbh baik dr H? kualitas Japan?!
    G jauh bda kn? Tkut ngakuin jk mlh lbh Inferior dlm bnyak hal y? Pa krn tkut g laku ntar dgangnny?! Ckakakakkk…..

  9. Namanya saja SOHC ya pabrikan mesti tau lah cuman berani kasih prsneling 5. kl dkasih 6 ya Mbrodol Cak Mesine. alias gk suwe umure.

  10. ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda

  11. ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda
    ada saklar AHO-MAHO di honda

  12. Motor laki pake half fairing jadinya aneh. kayak bapak2 lagi jaga pos keamanan pake sarung kedinginan di tutupin badane. tingal ketok kepalae aj tolah toleh ngalor ngidul..

Tinggalkan Balasan