BBM for Android hadir kembali di Playstore gan [so what]

BBM for android aka bbm lintas platform kebali lagi di Google Play? trus ane kudu ngapain gan 😀

brita kemaren nan basi yang udah di bahas blogger2 senior pula.. trus?

bbm for android

jaman dahulu kala, bbm lintas alam ini sudah beredar entah legal atau ilegal, kemudian server ditutup lagi dengan alasan ngak kuat plus banyak yang akses ilegal

ane buka playstore, owh ( via notebook tuek )

bbm 4 android (Small)

^ owh………

kini datang lagi

pasca galau kemaren, mak petungul datang lagi di playstore…

nah, apa yang ditawarkan BBM for andro ini?

Description

The OFFICIAL version of BBM™ from BlackBerry is now here for Android. Get the free BBM app for the best way to stay connected with friends and family. Download it now.

Chat with friends on Android, BlackBerry and iPhone:
• BBM is always on and always connected – no app to open
• Know when messages have been delivered (D’s) and read (R’s)
• Share photos, files, documents, voice notes and more ( kirim foto, file, dokumen, suara, dll )
• See when contacts are responding to your message
• Emoticons for every mood and emotion let you express yourself ( emoticon dan autotext yahahhahahhahhahahhahhhhsjhasjhajsghajshkagshgsjhshjshsh dll sbgnya )

BBM lets you protect your privacy. You control it:
• You chose how to share your information – BBM uses PINs instead of phone numbers or email addresses so that it’s more private, and you always control who can contact you
• You chose your contacts – 2-way opt-in means you have control over who is able to message you

Chat and Share with many at once:
• Groups – BBM groups help you share pictures, lists, and appointments with group members. You can even be in a group with people who aren’t part of your own BBM contact list.
• Multi-person chats – Invite multiple contacts to have a chat together.
• Broadcast messages – Send a message to multiple BBM contacts at one time.

Create your own BBM profile:
• Post a profile picture using images, pictures or even animated pictures (GIFs).
• Update your status to let people know what you’re up to or how you feel

Download BBM for free today.

 

syaratnya pakai gimana gan.. system requirement

Updated October 21, 2013

Size 13M

Current Version 1.0.0.70

Requires Android 4.0 and up

Content Rating Medium Maturity ( anak2 jangan 😀 )

 

penampakanya sama kek gini

pin kepala 7

owh iya, banyak yang error katanya, so kurang beruntung 😀

bbm error

karena ane belum punya andro, jadi ane nggak ikuttan heboh, cuma lhat aja status2 di pesbuk,, pin angka 7.

ada yang udah nyicipin?

apa ane kudu nabung buat beli android nih….. garuk-garuk dengkul

eh hadir kembali di playstore? emang pernah nongol ya gan? lupa lupa ingat 😀

smeoga berguna

51 KOMENTAR

  1. Problem buat daftar biasanya masalah koneksi. Di kampung sini,pake 3G aja harus berkali2 coba supaya bisa masuk halaman registrasi awal.
    Yang kedua, masalah di halaman registrasi awal yg harus antre (masukkin email dulu,trus nunggu undangan dr blackberry). Begitu ada undangannya, biasanya kena lagi problem di awal (error no connection found).
    Trik untuk halaman registrasi awal, pake email yg udah bisa masuk/yg udah dapet undangan. Pengalaman ane, 1 alamat email bs buat masukkin sampe 5x sehari (termasuk yg gagal daftar BB ID ato yg batal)
    Untukyang error,coba hapus proxy di setingan hape, ato coba pake wifi.

  2. gak kepingin blas.

    nokia 3310 paling joz dari taon 2001 sampe skr msh maknyuz tiada tanding. Sing penting kan gak prnah kentek’an pulsa, ben wulan diisi 100ewu digawe telp n sms iso ngasilno duit 15yuto 😀
    dr pd hp apik tp ra ngasilno opo2 mung gawe gaya2an thok 😛

  3. hiks….gw kagak bisa BBMan pake os GingerBread
    daripd di root mending beli andro baru
    hrs nabung je,anak skolahan -__-

  4. ane uda bisa, kalo nunggu antri dari kmren malem blum dapet undangan dari bb. untungnya ada temen yg baik ngasi email yg uda di undang bb. so bisa bbm’n tanpa antri. 1email cuma bisa 2 ID

  5. ternyata bbm d android g seru pemirsa.masih seruan kak
    ao talk..bbm jadul gituu..g ada istimewany.aku dh downlod n buat tpi aku kucewaa .gitu om ipan

  6. Davion Navar Henry Only has been waiting for a family all of his life and he recently decided to take matters into his own hands. He has only one desire for his prospective family: “to love me forever.” Davion, 15, has been in foster care his whole life, but has never had a family. On a recent Sunday, he stood in front of St. Mark Missionary Baptist Church in St. Petersburg, Fla., and made a public plea for a family.

Tinggalkan Balasan