3 wakil Indonesia Lolos menuju SHELL ADVANCE ASIA TALENT CUP setelah diseleksi dengan HONDA SUPRA X 125 Helm In versi balap

masih ingat ASIA TALENT CUP?

asia cup talent rider (Small)

imut-imut yak, 11-12 kayak ane…….

Indonesia mengirimkan kontingen paling banyak,namun, cukup 3 saja yang lolos melaju ke sesi selanjutnya

setelah baca motogp.com, ow ow ow, ini kesimpulannya..

asia cup talent rider girl (Small)

tercatat 108 rider belia yang berpartisipasi di seleksi menggunakan HONDA SUPRA X 125 yang telah di modifikasi ala balap bebek

honda supra x 125 helm in racing edition 1 (Small)

kencengg nih,,,, pake rem tromol je 😀 ( rem belakang di balap memang nggak perlu pakem2, malah ngesot entar )….

setelah 2 hari latihan bebas, kemudian di adu

honda supra x 125 helm in racing edition (Small)

usia bervariasi dari 13 sampai 19 tahun yang berasall dari 7 negara…..

nah, siapa saja yang terpilih ?

peserta 2014 Shell Advance Asia Talent Cup, :

CHINA (1)

– Yuanhang Chen (17 tahun)

 

INDONESIA (3)

– Wilman Hammar (16 thn)

– Andi Muhammad Fadly (13 thn)

– Basyiruddin Samhan Mashuri (15 thn)

JAPAN (7)

– Tsubasa Yoshida (13 thn)

– Kaito Sekino (15 thn)

– Yuta Tanggal (14 thn)

– Ryo Mizuno (15 thn)

– Tsurugi Kitami (17 thn)

– Ayumu Sasaki (13 thn)

– Kaito Toba (13 thn)

MALAYSIA (6)

– Nazirul Izzat Bin Muhammad Bahauddin (13 thn)

– Muhammad Shafiq Bin Rasol (16 thn)

– Muhamad Adam Bin Mohd Norrodin (15 thn)

– Muhammad Helmi Bin Azman (13 thn)

– Fakhrusy Syakirin Bin Rostam (17 thn)

– Mohammad Shafiq Ezzariq (13 thn)

FILIPINA (1)

– Ralph Kenneth Torres (14 tahun)

SINGAPURA (1)

– Azhar Bin Mohd Noor (16 tahun)

THAILAND (3)

– Nakarin Atiratphuvapat (17 thn)

– Somkiat Chantra (14 thn)

– Muklada Sarapuech (19 thn)

CADANGAN (3)

INDONESIA: Muhammad Taufiq Hidayat (16 thn)

– JEPANG: Shota Nakayama (17 thn)

– MALAYSIA: Muhammad Ibrahim Bin Mohd Norrodin (13 thn)

saya @ipanase mengucapkan selamat gan….

semangat bertanding, jalan masih teramat panjang ya kan…

ini foto bareng 22 peserta SAATC mendatang..

asia cup talent (Small)

pasca ini, mereka akan bertanding tiket emas ke moto3 ( bagi pemenang ) melalui balap mengunakan honda NSR 250R ( tahu kan buasnya 😀 ) yang tanding di Qatar, Indonesia, China, Japan, Malaysia serta India. asekkkkk…

honda-nsr-250r-05 (Small)

ada 1 cewek yang menjadi perhatian, satu satunya rider cewek yang lolos asal Thailand.. siapa hayoo, yang mana hayoo

 

kata matteo, ini penjejangan yang bener menuju motogp

moto3 dulu, ke moto2, baru motogp

so, wait n see ,s emoga ada pebalap asli Indonesia yang nangkring di mOTOGP….

 

wah ane mau ndaftar udah telat je, plus ane kann belum pernah naik pesawat, takutt, JAMBAKAN pesawat itu tuu 😀

semoga berguna

65 KOMENTAR

  1. mudah2n dari 3 pembalap indo ada yg jdi pembalap moto3
    oia pan blog iwb gak bisa dibuka kayanya di suspen

  2. iya saya percaya yg pnya warung umurnya masih imut, tp am*t2 lah kok muka nya dah meragukan tua bgt g kayak kenyataan nya…. umur imut tp wajah kepala 3

  3. Pan…tw ga? ini kenapa….

    iwanbanaran.wordpress.com is no longer available.
    This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service.
    For more information and to contact us please read this support document.

  4. Seleksi y ko pake bebek,gak mendidik tuh,bebek y gendut pula sangat mengangu racer dlm bermanuper.helm in ke laut aja.knpa gak pake mtr sport seleksi y?beha mode oon.wkwkwk

    • tenang bos tahun lalu sempet mendominsai di awal sampe pertengahan seri moto3,selanjutnya sampe sekarang di bully sama ktm sama mahindra,karena apa??kata bos suhei nakamoto,karena ktm n mahindra ngakali regulasi,mereka bangun motor yg dananya lebih mahal,walo tetep mesin cadanganya ya murah,n honda cuma keluarin paket murah mesin nsf 250,sesuai peruntukan kelas moto3 supaya terjangkau,klo honda serius pasti bisa jabanin ktm sama mahindra,lha ini buat penjejenagn saja ke moto3 cukup lah,.ga perlu sekencang KTM/mahindra di moto3

  5. yg bner nsf/nsr ya??tadi lihat di tmc katanya pake nsf ko disini jadi nsr??
    mohon pencerahan para suhu. . .
    maklum ane newbie

  6. Ada yg tw ada apa dgn lapak le’ IWB?? Kok gk bs diakses ya?? Apa trjadi kobongnisasi oleh para fb2??

  7. ternyata balap bebek yg selama ini dihina sebagian fbh berguna jg dalam pembibitan pembalap motogp

    apa kata fbh setelah tau bahwa Asia Talent Cup lebih milih bebek supra x dibanding cbsf si sport tulen kebanggaannya yg katanya sering ngadain OMR

  8. wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkw……..
    balap kok pake bebek??
    kwek….kwek……makan tuh ludah sendiri

  9. Pan ecek” itu balapannya pake Honda NSF bkn NSR, sih Honprreettt ini lumayan mendidik lah, motor bebek kwek kweknya cuma dipake buat seleksi, balapan fullnya pake NSF batangan gak kaya sebelah Yamahahahaha 😆 😆 gak seleksi gak balapan B3B3K 4L4Y KW3K KW3K terus yg dipake, coba lihat hasil pembibitannya mandul semua diajang moto2 😆 😆

    Juara 32/33?? Mending balik aja ke Indo make B3B3K 4L4Y lagi 😆 😆

  10. Kalo umur di bawah 12 tahun boleh lah pake b3b3k, tapi kalo sudah dia atas 12 tahun, masih mbalap pake b3b3k, berarti pemenangnya pembalap abal2

  11. dari 3 pembalap ina,saya jagokan wilman hammer saja,doi pembalap honda rinjani,sangat perkasa di motoprix region 2 ,menghadapi kroyokan n gempuran pasukan yamaha,.karena doi satu2nya pembalap honda yg bisa konsisten kedepan n bisa podium satu naik honda,hanya pembalap n mekanik top yg bisa bikin bebek honda kenceng,.satu lagi di omr honda/gelaran HRC si willy hammer ini bisa pecundangi senior2nya yg banyak juga pembalap2 indoprix,.

  12. pake sx125 bkn bt balap resmi.baca dl baru komen..wah bener jg kata pahlawan kesiangan..terburu” bacanya gara” panas apa gmn?kl pake cbsf utk anak usia segitu,pada blm sampai,aplg utk anak” asia tenggara…msh pendek”..pasti fb yg mencaci jg blm tentu tinggi kan?si kl komen itu tarik dl permasalahannya apa kaya gmn.jgn asbun sj.mempermalukan diri sendiri..blg cbr overprice pdhl byson sm ninja aplg satria fu jg overprice utk buatan lokal

Tinggalkan Balasan