Yamaha India tunda pabrik baru dan Yamaha 250 cc karena Kondisi ekonomi melemah, Bagaimana dengan Indonesia?

maaf artikel telat, lagi Takbiran je, hehehehe 😀

yamaha 250 cc fairing, bikin banyak penggemar yamaha semakin menanti dan banyak berharapp… namun kapan meluncur? yaps, karena tahun ini yamaha indonesia nggak meluncurkan produk baru lagi hingga akhir tahun, berarti tahun depan yak Yamaha 250 datang, kemungkinan tahun ini sedikit pamer spied dulu…..

kondisi ekonomi India sedang mengalami pergolakan rupanya, seperti yang dilansir motorbeam ( disini )

melemahnya ekonomi di india sana menyebabkan banyak sepeda motor yang di diskon habis-habisan untuk menghabiskan stok…. melemahnya Rupee, kenaikan harga BBM bikin pening lan pusing produsen motor maupun mobil di India sana,… produsesn aja pusing, apalagi pembeli,, …

rencana awal yamaha membuat pabrik baru di wilayah Chennai tahun depan ( 2014 ) sudah bisa produksi, namun melihat ekonomi yang bergejolaj, jepang pun bisa galau mas bor… kalau terus begini, rencana awal tahun udah gagal, pabrik baru ini baru akan produksi akhir tahun 2014, dan bisa jadi, awal tahun 2015 baru all out…..

pabrik baru yamaha india ditunda untuk produksi, jelas, dengan labil ekonomi yang menjadikan statuisisasi yamaha 250 menjauh, tidak untuk sekarang !!!! masih jauhhh

nah lho, yamaha india karena sedang galau malah lagi menggenjot komuter dan skutik saja….

yaps… bagaimana di Indonesia?

dengan banyaknya bikers yang penasaran akan yamaha 250 cc yang katanya di tampilkan november mendatang di jepun sana… kita cuma bisa berharap, kalaupun ditunda, munkin pertengahan tahun depan ( 2014 ), stabilnya ekonomi indonesia semoga menjadi daya tarik tersendiri bagi YIMM maupun jepun…. walau memang diakui atau tidak, dular yang sempat tembus menjadi RP. 12 rebuan pernah bikin galau YIMM untuk import moge…..

intinya jangan terlalu banyak berharap , ok, wait n see

Semoga berguna

Selamat Iedul Adha 1434 H

40 KOMENTAR

  1. tenang bro ipan,
    di indonesia yimm pasti adem ayem tentrem gayem gayem
    krn yamaha di sini larisssss bgt, gk kya di negara mna pun di dunia ini
    di + di sini uda bnyak bgt panboy’a, yg jg merupakan panboy terbanyak & terloyal di satu negara dibanding di negara lain di dunia ini
    salut deh ma panboy yamaha di indonesia, gk ada dua’a di negara lain
    mantaaap!!!

  2. bakal ‘keren banget’ tapi…..
    hanya dalam mimpi.
    Ibaratnya yamaha ‘sudah jatuh tertimpa tangga’

  3. makanya jangan main impor trus langsung aja bikin disini orang2 indonesia juga udh pada mahir2,jangankan cuma bikin motor bikin pesawat aja mampu

  4. Catat kata kuncinya:

    ” melemahnya ekonomi di india sana menyebabkan banyak sepeda motor yang di diskon habis-habisan untuk menghabiskan stok”

    Disini kan gak ada stock wong inden…jadi cara jualannya gak sama….:-)

  5. diIndonesia,produk baru(semua baru ndak ada part kembarannya)pangsa pasar kecil(yg 250cc).masalahnya buat konsuman Wani piro,buat YIMM pilihannya cuma Wani opo ora.kalau anda FBY sebaiknya berdoa yg 250cc jangan diproduksi,karena cuma menguras sumberdaya YIMM.

  6. indonesia iki aneh kan9,,,,lah 9e9ere indonesia la9i krisis kok yoo mon9tor malah laris manis.

  7. Ngk niat bikin motor 250cc ngk usah banyak basa basi, ,,!!!! Paling2 yamaha takut bersaing sma ninja . . . Xixixixixixiixii. . .pissssssss ( ngk puas hti sma yamaha cz buat motor aja bertele2 ,takut ngk lagu di indonesia apa takut bersaing ) :-p

  8. itu masih R1 (Revisi 1) thun depan bakal R2 (Revisi 2)… ngomong2 ko kebanyakan di Revisi ya? sampe R15 (Revisi 15)… hehe

  9. magasin uggs paris

    I am satisfied to uncover your distinguished way of composing the put up. Now you make it straightforward for me to understand and put into action the principle.

Tinggalkan Balasan