INDONESIA unggul 3-2 melawan KORSEL dalam laga kualifikasi AFC U19 di GBK nan becek dan wasit yang super dan IKLAN yang wow, evan dimas hattrick

gregetan tenan……

indonesia VS korsel…

awal babak pertamax, eh gerimisss

indonesia vs korsel AFC U-19

babak pertamax, jiahh, wasite baik hati banget yah, wasit asal malaysia itu bagi bagi kartu kuning ke pemain indonesia karena senggolan2..

giliran korea senggol keras pemain indonesia, ( wasite seolah tanpa dosa, tidak terjadi apa2,,, sampe akhir pertandingan babak 1 pun korsel cuma dikasih 1 kartu  saja cmiiw )

di babak pertamax indonesia terliat bersahabat dengan hujan, nekatt mas brayyy…. lanjurttt , akhirnya streategi ciamik berhasil dengan axix yang wow dan gerak cepat dan mendadak, shoot tepat, evan dimas mencetak goalll ( entah menit piroo )

baru aja menang 1-0 , terjadi kemelut di mulut gawang indonesia, dan hayah, malah pelanggaran 🙁 , hadiah pinalti ,korsel berhasil melesakkan boal ke gawang dengan derasss, rafi sudah akurat, namun kurang cepatttt

then….. ada adegan hujan makin derassss. babak 1 ditunda gan…

timnas korsel

sorak soray pemain korsel setelah berhasil melesakkan bola via pinalti ( ilustrasi )…

babak pertamax yah ditunda karena tergenang, yuk ngeringin GBK yang becek nggak ada ojek-ojek-ojek

babak keduak di mulai, oh iya di babak pertaamax ngeselliinnn totalll iklannya lebay

kalau biasanya iklan udah menggila sebesar ini.

eh akhir2 ini lebih edan …. pas melototin pemain yang cedera, tibah2 ada ikaln entah sinetron lah, entah AMPLAS RAI lah, dll 🙁

nih videonya..

http://www.youtube.com/watch?v=hZ6ekEEPjC4

golek duit sih golek duit 🙁 tapi nggak gini gini juga kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!

babak keduak dimulai, ealah, ada BANTENG RAKSASA DI TENGAH LAPANGAN ,,… malu lari, nyeruduk nabrak kamera pecahin TIPI

kemudian ada MANGKOK iklan CABE segala,, 🙁

babak keduak timnas berhasil melesakkan bola dengan tendangan kaki kiri evan dimas menehhhhhh.. 2-1 ( menit piro ki )

kemudian pelung cantik masih dimentahkan , plang, mistar, mabur, bek dll…

nah, banyak pelanggaran2 yang kalau indonesia melanggar dikit, ehhhhh langsung deh, wasite seolah2 kuman di ujung galaxi kelihatan, gajah korsel di depan mata nggak kelihatan 🙁

akhirnya, om evan dimas melakuman hattrick dengan melesakkan goal ketika ke gawang korsel yang bikin ngowohhh

bus timnas indonesia

^ kiriman gan roniway via fanspage pertamax7 di facebook

namun sayang, skor akhir 3-1 di cederai oleh korsel yang nge goalin kegawang indonesia.. yo wis lah

toh yang penting indonesia menang melawan korea selatan yang memang tim atas walauu bedak pemain korsel luntur kehujanan 😀

bedak timnas korsel luntur

selamat lahhh, selamat indonesia U-19…… bikin MOOD baik aja nih bola indonesia, ( nggak kayak biasanya, ya to : D )

bermain dibawah hujan, 90 menitan lebih tanding, staminan pemain indonesia U-19 perlu diacungi 8 jempol ( pinjem jempol teman )

indonesia vs korsel AFC U-19

hari ini berita blog pinggiran ini 90 % olahraga ya om 😀

prestasi TIMNAS INDONESIA U-19

selamat nonton AFC 2014 mendatang.. INDONESIA !!!!!!!!!

semoga berguna….

102 KOMENTAR

  1. kalo bahas taekwondo selalu muncul keegoisan. karena karakter beladiri taekwondo lahir dengan keilmiahan tingkat tinggi. jadi para penganutnya rada sok. jangan merasa lho ya.

    tapi saya gak pilih silat juga. pilih tinju ajah. sama gulat. tuh kalo digabungin jurus apapun bisa diladenin. xixi

  2. kado terindah buat ulang tahunku adalah kemenangan garuda muda…maen rancak banar..cantik..operan pas..ga egois..hal yg patut dicontoh oleh seniornya..teeeeerbang lah! t garudaaakuuu..tujukan pada dunia bahwa sebenarnya..kitaaa mampu!

  3. ra mudeng,,, bal balan wong akeh tapi gol’e sitik, esih mending baske biar lobangnya sempit tapi sering masukin.

  4. bayare larang puoolllll…. mas ipan, makanya iklannya kyak sinetron… satu layar full….

  5. ane titip colok lubang idung tuh wasit pakek pentungan hansip…

    lain kali klo ada pertandingan penting kayak gini jangan bawa2 Malaysia deh.. ribet urusannya… cari wasit dari Eropa ajah… yg bener,, jangan malaysia lagi.. namb nambah dosa ajah klo ada Malaysia di Bumi ini…

  6. U-19 Indonesia pancen uyee iki, maju terus pokoke,asli membanggakan tenan 😀
    Ngomong2 lik ipan ngantuk po yo ( tendangan kaki kiri evan dimas 2-0 )… Salah ketik.. Dudu 2-0 tp 2-1 😀
    Piis

  7. Seandainya timnas senior indonesia menang lawan timnas senior korsel pasti lebih heboh (berharap) -__-

  8. Gue suka artikel loe, cuman baca judulnya yg panjang x lebar x tinggi udah dapet isinya.
    “̮…ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮…ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ…”̮
    Blogger kopipaste papan atas (walau kopipaste tetep dijadiin bukmarak)

      • Justru itu gue demen blogger kopipastean. Yg penting info2 dapet. Yg bola lah, motor lah apalah, kipas trus!!!!!
        Aku pendukungmu, gak ussah malu disebutin kopasan, yg penting bagi2 pengetahuan.
        ………./–)
        ………/…/
        ……./….(__ ____
        ▓▓……….((_ i___)
        ▓▓……….((_ i___)
        ▓▓……….((_ i___)
        ▓▓—.___((_i__ )

  9. walaah ki,stasiun tipine gak profesional,maklum,spesialis sinetron,jd g pengalaman nyiarke olahraga,mendingan disiari antv eh an**(jgn nyeBHUT namma),men lebih pokus ke pertandingan..

  10. Mantaap kang pertamax, kalau boleh usul bikin tulisan tetang bola indo agar tidak terjadi lagi kejadian masa2 lampau untuk mencerahkan masa depan olahraga negeri ini terutama sepakbola #Jauhkan mereka dari para antek Politisi,infotaiment,liga dalam negeri yg ngga jelas yg memanfaatkan demi komersil dan politisasi.! Dan satu lagi hati-hati musuh dalam selimut yaitu PSSI sendiri.. Selamat berjuang Garuda Jaya..

Apa Komentar Pemirsa ?