HONDA GL 3 Cylinder 600 cc W-engine jadi bintang pentas KOSTUMFEST 2013 KUSTOM WHAT

sebuah ajang yang ane lewatkan untuk di lihat karena ane sayang perut, Rp. 25.000 je, cuma lihat berita aja…

honda GL100 3 silinder 600 cc (Small)

sebuah HONDA GL100 di jejer 3 menjadi W engine tembus 600 cc gan..

karena ane nggak lihat, eh pemirsa ada lapor

6. danisubject7 Oktober 2013 [Edit]

bar ndelok kostumfest apik lho mas ipan :D ono dj stunt ride mobil low rider hotrod hot rod turbo low rider super charger motor e pitung harley cb mbuh 1000 cc po 600cc triumph jadul oh iyo gl sing mesin e w yo ono pan gaul isi ne

Balas

ternyata baca dari kompas, honda GL 3 piston ini menjadi primadona diajang kostumfest 2013gan……

honda GL100 3 silinder 600 cc 1 (Small)

sumber kompas ( disini )

ok… ternyata ini buatan om M. Yusuf tow, yang udah memang melanglang buana di dunia nyata maupun nggak nyata ini 😀

udah dibahas om aongmotorplus

dibahas motorplus

dibahas lek azyz ( disini )

honda GL100 W engine

ketika di gazzzz

enginenya, wow.. nih psoses building

CB 3 silinder 600 cc

 

honda GL100 3 silinder 600 cc 3honda GL100 3 silinder 600 cc 4

versi lama

honda GL100 3 piston

anehnya,, nih honda GL100 yang bengkak jadi 3 piston ini cuma 456,9 cc, sedangkan yang memang sama2 buatan om yusuf ini hampir 600 cc..

mungkin… om yusuf membuat kreasi baru dengan lebih membengkakkan volume silinder hingga 600 cece,,.. namun melihat blok mesin yang lebih kearah GL neotech, bisa jadi sih ini versi terbaru dan memang untuk menang kostumfest……. CMIIW

monggo videonya pas masih menuju 500 cc

apa kata om yusuf, nih ane kutip dari kompas

Terus terang saya kaget. Banyak yang bagus-bagus. Untuk bisa ikut pameran harus melalui seleksi ketat. Saya cuma menuangkan hobi, biasa ngoprek mesin. Kalau sekarang mesinnya tiga silinder, saya berniat membuat mesin lima silinder,” kata Yusuf usai penganugerahan.

selamat dan sukses

semoga berguna gan….

57 KOMENTAR

  1. kui sing tak delok wingi mas . keren 600cc . mesinya w . kereatif 😀 tapi kayaknya ga kere deh buat nya kan susah mesti banyak keluar duit juga

  2. mesin motor honda memang fenomenal, sangat mudah dioprek.
    * dulu juga ada blade 2 silinder
    * gl 3 silinder

    kalo motor garpu karatan langsung protol karna bahan bakunya JELEK. Kwek kwek kwek

  3. medeni uwonk mesine
    padahal cuma gl 100 …
    ndahneo megison di gawe mesin W koyok ngunu 😀 geger tenan dunia pengoprekan 😀

    jenogoro sukses

    assseeekk

  4. kira2 oli yang ada di bak mesin standar tsb, mencukupi kah untuk melumasi ketiga silinder itu?

  5. at least sih bisa dan ada wujudnya 3 cyl dan menuju 5 cyl.
    ane belon pernah denger kalajengking lebih dari 2 cyl, kalo ada tulung kasi tau yak. atau pak eko kudu diajarin ama mas yusuf dulu biar bisa bikin twin cyl yang baik dan bener? wkwkwkwk

  6. jian tenan ra umum…coba nginceng FB’ne lek Semangat Putra tambah akeh sing aneh2 garapane…ciamik soro…

  7. ternyata FBH pinter2,
    motor normalnya 1cyl dibikin 3cyl, ckckckc
    ane jg pernah liat blade ama grand dibikin 2cyl segaris,

    bisa gak yahama ngikutin..?

Tinggalkan Balasan