M Fadli mendapat Wildcard Moto2 sepang gantikan Mike Di Meglio yang cidera di TIM JIR

85
289

dikarenakan sepi, bahas ini aja ah,,.. 😀

nggak ada niatan untuk bahas ini, tapi pemirsa blog pinggiran ini komen di facebook ( fanspage pertamax7 ),

m fadli kawasaki (Small)

Taiga Narumi Kurniawan
M. Fadli #162 dapat kertu liar MotoGP Sepang (JIR MOTO2 sasis motobi) ngganti Mike di Meglio #63 yg cidera parah

ane check, .. wah blogger senior lainnya udah pada bahas rrupanya, maklum semalem ane nggak ke warnet :v

surfing bentar, nyasar ke gilamotor 😀 ( disini )

ternyata , M Fadli  mendapat mandat sebagai kartu liar di Motogp Sepang Malaysia menggantikan om Mike Di Meglio yang crash..

mike di megliomike di meglio crash (Small)Mike Di Meglio Moto2 Moto3 Tests Day 4 5zOihm7R7L1x (Small)

moto2-brno-crash-di-meglio

Partner
IRC
Honda
FDR

ap kata m fadli

Fadli ditunjuk oleh Director of Motorsport IMI, Bambang Gunardi, untuk menggantikan Mike D Megio di tim JIR Moto2. “Pak Bambang Gunardi menunjuk saya untuk menggantikan Megio karena dia cedera,” ucap Fadli kepada Gilamotor.com.

mantabh wis…

apa kata m fadli?

m-fadly-wild-card-moto2

“Jelas senang banget dapat kesempatan bagus seperti ini. Jadi saat balapan di kejurnas besok bisa dibilang sebagai latihan untuk persiapan balapan di Moto2,”

selamat yak

mari kita lihat debutan kawasaki ini naik honda di sepang, aseekkkk

balap mesin honda ini memang panasssss

akankan mengikuti wakil indonesia lainnya?

ataukah malah om fadli yang terbiasa naik supersport 600 ini akan mudah beradaptasi>?

semoga berguna

85 KOMENTAR

  1. Di Kejurnas gak ada yang bisa ngalahin dia dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, termasuk Doni. Ya semoga aja prestasinya lebih baik dari para wakil kita yang lain…

    • tahun lalu doni tata2 ngalahin fadly di kejurnas bos,makanya doni yg beruntung ke moto2,klo tahun 2011 baru doni kalah sama fadly,.saya harap fadly bisa lgsg melejit minimal ke papan tengah lah,walo ga berharap banyak juga wong wild card lain dari malaysia azlan shah kamaruzaman yg jauh lebih bagus dari fadly di ARRC,aja masih di papan bawah,tapi sekali lagi semoga ada kejutan

      • Iya, tapi juga kan dia juara karena Fadli sering absen di awal2 seri karena turun gunung main 250… Kemarin Doni diambil mah karena cuma buat market aja, karena lebih terkenal. Di ARRC pun gitu, jarang banget atau gak pernah malah Doni finish di depan Fadli kecuali misal Fadli crash.

        Iya, Azlan masih baru banget di Moto2. Beda sama Topan atau Doni yang udah dari awal musim… Dan itupun Azlan masih suka ada di depan mereka. Apalagi nanti tuan rumah Malaysia, pembalap Asean udah gak asing lagi lah.

        Tapi kalo buat alumni ARRC masih berat lah, masuk 20 besar aja udah lumayan coz persaingan Moto2 berat banget. Tapi beda sama Decha Kraisart atau Syahrin, di All Japan n CEV mereka udah sering podium juga. Mungkin meresa bisa di 20 besar…

  2. ndak baik mensyukuri musibah orang lain,tapi semoga aja Di Meglio cepat sembuh dari cidera tapi ndak diizinkan pacarnya ikut race dulu,jadi M Fadli bisa belajar ikut 2-3race,syukur2 dapat jatah 4race,hasil perlombaan ndak penting,tambah pengalaman lebih penting.

  3. oot dikit yg saya heran mike dimeglio ini pernah juara dunia kelas 125 cc 2008 kok pas naik kelas prestasinya cenderung turun n stag di bawah ya,kenapa,??

  4. siapa sih yg ga kepincut sama honda….? balap pemula pakai KAWASAKI tetep di kancah international nyemplaknya HONDA juga. balap pemula pakai yamehek tetep di kancah international pakainya HONDA, rider hebat juga bukan hanya rossi yg sempat merasakan sadisnya besetan setan HONDA, sebut sete gibernou laoris caprirosi, max biagi, MARCO MELANDRI, EAAAAH dan masih banyak lagi dach mreka pernah ada bersama HONDA. BENI JATI, dulu nya sedikit gimana gitu sama HONDA sekarang ada bersama HONDA, LORENSOAK, kurang gimana loyal nya sama yamehek tetep do i pernah ada bersama HONDA. jadi ente yg anti HONDA tanyakan kembali sudah kah ente pola pikir yg benar….?

  5. Heya i’m for the first time here. I found this board
    and I to find It truly useful & it helped me out much.
    I’m hoping to offer something back and aid others like you aided me.

  6. I’m not sure where you are getting your info, but great topic.
    I needs to spend some time learning much more or understanding more.
    Thanks for great info I was looking for this info for my mission.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.