ALL NEW HONDA CBR150R model baru segera hadir, antara STRIPING dan WARNA baru atau desain total baru? ternyata striping :D

wah panas nih bahas 150 cc dohc full fairing liquid cooled twin spar injeksi 6 speed, hampir semua fitur dambaan biker 150 sese nemplok padanya, namun ya harganya :v

jangan dilihat, bikin mules 😆

kenapa bahas honda CBR150R bisa panas?

bang haji membahas, kode baru, desain baru, disini

sket_fullfairing_honda_cbr150r

plus,,..tpt nya

tpt_cbr150re

 

eh, lek p2r pun ngasih bocoran deras, kalau honda CBR150R baru muncul bulan ini

Confirm; New Honda CBR150R Fairing Baru Meluncur Bulan Ini..!!!!!

😯

nah, apanya yang panasss, kalau benar produk baru, lah katanya AHM nggak meluncurkan produk baru hingga akhir 2013?

kalaupun negluncurin, AHM bakal ngeles

kan import Thailand…

ok dah, ane check honda thailand, koq masih all new cbr150r yang biasanya? kan katanyaa bulan ini muncul? apa honda thailand pun bakal ngasih kejutan? walau rada janggal biasanya sih thailand pun bocor bocorr, tapi?

dan akhirnya kejelasan muncul, dari detik

oto.detik.com/read/2013/09/27/182530/2371790/1208/diam-diam-honda-siapkan-honda-cbr150r-anyar

Ada 3varian kode yang di daftarkan diantaranya adalah, CBR150R berkode Honda CBR150R 5IN M/T, Honda CBR150RE 3IN M/T dan Honda CBR150RE IN M/T.Dari tahun pertengahan 2011 honda cbr150r ini belum mengalami perubahan bentuk. Dan kemarin masuknya Honda CBR150R facelift terhendus situs resmi TPT Kemenperin, Jumat (27/9/2013).
Apa saja yang berubah ya? Apa akan mengganti wajah baru?
Ternyata tidak gan , sepertityang dilansir detik.com,
GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra menanggapi pertanyaan apakah Honda CBR150R facelift meluncur akhir tahun.
“Tidak bisa sebutkan waktunya. Kalau jadi,”
Menurut Indra perubahan pada Honda CBR150R kali ini tidak terlalu frontal, namun tetap tampil memukau dengan desain sportinya.
“Cuma peruabahan kecil, striping dan warna,” ucap Indra.

cuma striping :mrgreen:

nah lho. cuma striping 😀

honda-cbr-150r-india-27 (Small)Honda-CBR150R-Test-Ride-Review (Small)CBR-150R (Small)Honda-CBR150R-Ownership-Report (Small)

mungkin kayak gini

 

bagaimana?

kayak yamaha yak, katanya nggak ngeluarin produk baru hingga akhir 2013, lah tau2 yamaha old viixon dijual kembali, trus yamaha jupiter z1 di segarkan, hehhe ( bukan produk baru kan, xixiix )

semoga berguna..

100 KOMENTAR

  1. di otomotifnet katanya pake fairing baru pan

    m.otomotifnet.com/read_article/17227721/2013/10/03/New_Honda_CBR150R_Pakai_Fairing_Baru_Meluncur_Oktober_

  2. cbr150r yg ini sudah sangat bagus. Honda membuat desain memang untuk “ELEGAN” enak dipandang.
    kalo kawasaki modelnya lebih FRONTAL (berani).
    tp untuk mesin masih wah honda.
    jadi pilihan ada pd konsumen.
    * Mau pilih yg ELEGAN ya pilih honda.
    * mau pilih yg frontal ya pilih kawasaki.
    * mau pilih tdk ELEGAN dan gak frontal ya m0t0r komuter yamaha serta bonus BOROS dan LEM0T 😛

  3. cbr150r yg ini sudah sangat bagus. Hon-da membuat desain memang untuk “ELEGAN” enak dipandang.
    kalo kawa-saki modelnya lebih FRONTAL (berani).
    tp untuk mesin masih wah hon-da.
    jadi pilihan ada pd konsumen.
    * Mau pilih yg ELEGAN ya pilih hon-da.
    * mau pilih yg frontal ya pilih kawa-saki.
    * mau pilih tdk ELEGAN dan gak frontal ya m0t0r komuter yama-ha serta bonus BOROS dan LEM0T 😛

  4. cbr150r yg ini sudah sangat bagus. Hon-da membuat desain memang untuk “ELEGAN” enak dipandang.
    kalo kawa-saki modelnya lebih FRONTAL (berani).
    tp untuk mesin masih wah hon-da.
    jadi pilihan ada pd konsumen.
    * Mau pilih yg ELEGAN ya pilih hon-da.
    * mau pilih yg frontal ya pilih kawa-saki.
    * mau pilih tdk ELEGAN dan gak frontal ya m0t0r komuter yam-aha serta bonus BOeROS dan LEM0eT 😛 😆

  5. cbr150r yg ini sudah sangat bagus. Hon-da membuat desain memang untuk elegan enak dipandang.
    kalo kawa-saki modelnya lebih FRONTAL (berani).
    tp untuk mesin masih wah hon-da.
    jadi pilihan ada pd konsumen.
    * Mau pilih yg elegan ya pilih hon-da.
    * mau pilih yg frontal ya pilih kawa-saki.
    * mau pilih tdk elegan dan gak frontal ya m0t0r komuter yam-aha serta bonus BOeROS dan LEM0eT 😛 😆

  6. cbr150r yg ini sudah sangat bagus. Hon-da membuat desain memang untuk elegan enak dipandang.
    kalo kawa-saki modelnya lebih frontal (berani).
    tp untuk mesin masih wah hon-da.
    jadi pilihan ada pd konsumen.
    * Mau pilih yg elegan ya pilih hon-da.
    * mau pilih yg frontal ya pilih kawa-saki.
    * mau pilih tdk elegan dan gak frontal ya m0t0r komuter yam-aha serta bonus BOeROS dan LEM0eT 😛 😆 🙂 😀 :mrgreen:

  7. cbr150r yg ini sudah sangat bagus. Hon-da membuat desain memang untuk elegan enak dipandang.
    kalo kawa-saki modelnya lebih frontal (berani).
    tp untuk mesin masih wah hon-da.
    jadi pilihan ada pd konsumen.
    * Mau pilih yg elegan ya pilih hon-da.
    * mau pilih yg frontal ya pilih kawa-saki.
    * mau pilih tdk elegan dan gak frontal ya m0t0r komuter yam-aha serta bonus boros dan lemot 😛 😆 🙂 😀 :mrgreen:

  8. fairing kepala bagong dan headlamp model ‘sempak shape’ masih dipertahankan, mungkin sudah dipatenkan oleh honda global kali ya makanya nggak dijiplak oleh yamaha dan pabrikan lain :mrgreen:

    • sebenernya modelnya gag jelek mas…cm pewarnaan dan letak nopol depan yg bikin jelek . . coba deh di amatin

    • d’jiplak pabrikan mocin kang….waktu malam minggu kemaren saya udah liat d’daerah cileungsi mocin mirip banget sama cbr 150fi coz’ny pake rangka kotak/pipih jg…maaf cibie raider bukan maksud merendahkan

    • sempak seksi itu ya Mio Fino, coba plototin tuh pantat baik-baik, plus pake pembalut full tank.

  9. komentar anda sedang menunggu modetrasi 😆

    cbr150r yg ini sudah sangat bagus. Hon-da membuat desain memang untuk elegan enak dipandang.
    kalo kawa-saki modelnya lebih frontal (berani).
    tp untuk mesin masih wah hon-da.
    jadi pilihan ada pd konsumen.
    * Mau pilih yg elegan ya pilih hon-da.
    * mau pilih yg frontal ya pilih kawa-saki.
    * mau pilih tdk elegan dan gak frontal ya m0t0r komuter yam-aha serta bonus boros dan lemot 😛 😆 🙂 😀 :mrgreen:

  10. Menurut Indra perubahan pada Honda CBR150R kali ini tidak terlalu frontal, namun tetap tampil MEMUKAU dengan desain sportinya.
    “Cuma peruabahan kecil, striping dan warna,” ucap Indra.
    ================================================

    si indra kebanyakan nonton OVJ, dagelan tenan…!

    kebanyakan main GIMBOT!!

  11. striping doang?halaaahh…gitu doang digembar gemborin..desain mesum…mukanya cebong kek cangcut! hhhhh…

  12. Mas Ipan,
    Kl cmn ganti stripping ngapain kluar TPT baru.. Toh New CBR 150 versi 2011, 2012 jg beda stripping & warna.. Tp TPT Baru ga’ muncul.. Apa Cat & Stripping ini made in lokal AHM.?

  13. Klo stripingnya kaya gt mending cbr150 yg striping sebelumnya dah

    Btw batok headlampnya Kal. Di ilangin lampu senjanya kok mirip dasar headlamp shincan yah?

  14. hahaha.. kalo bener cuma striping, 2 kali kecewa nih ane.. pertama, kirain CB150R tutup tangki rata, taunya game.. hihihi.. yang kedua, ini, kirain ubah fairing, taunya, striping.. hehehe.. we’ll see lah..

  15. cbr yang warna ijo itu aslinya warnany putih bro, gara2 minum premium,keracunan,trus jadi ijo pucet …

  16. Dari Nvl,cb150,cbr150r,cbr250r,z250 sampai ninja 250fi di hina.sebenarnya yg mengina itu orang iri yg gak mampu beli makanya dia sakit hati dan menghina.

Apa Komentar Pemirsa ?