semua produk BAJAJ India akan mengalami kenaikan harga, bagaimana dengan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Indonesia?

waw, berita berawal dari baca di om sayur :D  ( disini )

ane kroscek pas kewarnet, lihat fanspagenya bajaj pulsar 200ns indonesia..

^ foto

BESARNYA KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS dibandingkan YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING dan HONDA CB150R STREETFIRE

bersumber info kenaikan harga bajaj india tersebut dari sini

Pulsar 200NS Indonesia

30 September

isi pesannya..

Semua produk Bajaj akan mengalami kenaikan harga!
Hai,
Yup, opa Rajiv telah mengumumkan disela-sela event AIMA di India bahwa semua lineup Bajaj akan mengalami kenaikan harga dalam waktu yang belum ditentukan. Kenaikan harga kendaraan roda dua ini merupakan imbas dari kenaikan harga komuditas dan bahan baku di India. Namun apakah kenaikan harga ini akan berimbas terhadap Pulsar 200NS di Indonesia? seperti nya iya, namun belum ditentukan berapa persen kenaikan harga ini.
Pada tahun ini juga, Bajaj akan segera meluncurkan produk anyarnya Pulsar 375 dan Discover. Salam.

ingat, kawasaki bajaj pulsar 200ns asli import CBU INDIA..

diimport kawasaki dengan beberapa improvement…

so, kalau hargaa P200nS  di India naik, bagaimana dengan harga kawasaki bajaj pulsar 200ns indonesia>? bakal naiikkah pula?

karena hargaa aslinya sana udah naik, disinyalirrr..

1. kawasaki bakal menaikkan pulsa harga P200NS, ingat, kemaren hargaa PRJ, ke pelanggan yang inden lama ada yang kena harga baru, Rp. 23 koma berapa gitu..

2. harga kawasaki bajaj pulsar 200ns di yogyakarta hampir 25 jutaan..

bisa2 naik jadi 25 jutaan nih….

3. entah kapan KMI bakal naiikan harga P200NS ( yang jelas pasca india ngumumin berapa lakhs )

4. penginden yang berbulan itu bisa2 di akhir inden dapet harga baru yang belum jelas berapa jeti..

5. naik nggak papa ( asal dikit :mrgreen: ) , YANG PENTING INDEN nya JANGAN LAMA LAMA KAYAK GINI

6. percepat 3S kawasaki akan P200NS ini… ( inget penguna pulsar suka jalan jauh, mau service jangan2 masih bingung mekaniknya :(  )

7. …………

smeoga berguna

bonuss

link :http://www.youtube.com/watch?v=f7uP1kRZ0wM

49 KOMENTAR

  1. Yg mau beli buruan tuh. Asli P200NS emang gagah dan keren. Saya barusan dari dealer Kawasaki daan mogot, di sana ada 3 ekor, 2 merah + 1 kuning. Betul2 value for money motor ini. Tapi…..ada tapinya nih… tingginya itu lho yg gak nahan, hahaha… bro2 yg punya tinggi 170 ke bwh jgn berharap nyaman naik motor ini.

  2. Untung sy sdh dapat unitnya…itu poto yg diatas yg disandingin sama new vixion hasil jepretan sy beberapa jam setelah motor di antar ke rumah. Bagi yg blm dapet jgn segan2 tlponin terus salesnya semoga cepat dapat unitnya..

  3. d grandmall bekasi ada tuh unitnya
    sandingan sm ninin merah dan z250..
    mlah kliatan superior sekilas wk lbh tegap sm gede dr depan

  4. Padahal dulu2 ngebet,ampe gambarnya ne tempelin di dinding biar tiap hari bisa liat n ngimpi. Bgtu aslinya dingklik detected….lgs musnah harapan minang ni motor ganteng

  5. Naik naik kepuncak gunung … Harga motor bajaj naik melambung .. Impian semakin membumbung .. Ra ngati ati marai ….terusake dewelah ….wkwkwk.. Sebab sejak awal tidak tertarik dengan motor ini om

  6. Wonderful post! We will be linking to this great article on our website.

    Keep up the great writing.

  7. A very good article! I am a super admirer of
    the Samsung Galaxy S2.
    Do you offer a new handbook on that?

  8. Very good site you have here but I was curious about if you knew of any message boards that cover the
    same topics discussed in this article? I’d really
    love to be a part of community where I can get feed-back from other experienced people that share the same
    interest. If you have any suggestions, please let me know.
    Thanks!

  9. Everyone loves it whenever people get together and share opinions.
    Great website, keep it up!

  10. I will immediately grasp your rss feed as
    I can’t find your e-mail subscription link or newsletter service.
    Do you’ve any? Kindly let me know so that I may just subscribe.

    Thanks.

  11. bottes enfant fille

    I will bookmark your blog and verify once more here regularly. I am really certain I will understand heaps of new stuff appropriate here! Excellent luck for the up coming!

  12. Greetings! Very useful advice in this particular post!
    It is the little changes that produce the largest changes.

    Thanks foor sharing!

  13. Your style is unique compared to other people I’ve read stuff from.
    I appreciate you for posting when you’ve got the opportunity, Guess I will just book
    mark this blog.

Tinggalkan Balasan