Tips atasi speedometer Bajaj Pulsar P200NS yang bergetar cukup ganjal pakai kain dan busa

tips unik nih, mungkin berguna bagi pemirsa yang punya kawasaki bajaj pulsar 200ns besok… di India sana, semoga tidak terjadi di P200N indonesia, yakni gejala yang mungkin sepele, yakni konsol speedometer yang bergetar..

namun membuat risih, terutama suaranya, kederrr….. nih ada rider india yang DIY ngatasinya, pakai cara ganjel pakai kain saja…

 

 

xbhp.com/talkies/do-yourself/24413-getting-rid-console-vibrations-bajaj-pulsar-200-ns.html

monggo disimak

getaran speedometer P200NS

1. buka baut

getaran speedometer P200NS 1

2. buka cover “alis” headlamp semut P200NS

getaran speedometer P200NS 3

3. kondisi terbuka

getaran speedometer P200NS  2

4. siapkan kain dan busa, btw, kain putih, kain mori yak? kain mori di tengah konsol, busa di piunggiran konsol

getaran speedometer P200NS  4

5. isi sampai penuh

getaran speedometer P200NS  5
6.  lapisi kain mori dengan busa kembali

getaran speedometer P200NS  6

7. setelah benar benar padat, rakit cover kembali

FYI. headlamp yamaha byson pun ada busanya letaknya diantara cover dengan headlamp…, tapi kecil2…

 

bonus

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=f7uP1kRZ0wM

 

semoga berguna…

persiapan buat dingklik nih..

96 KOMENTAR

  1. hahahah…..parah masa motor baru udah pake ganjela. segala….heheh

    tp gk menyalahkan s selagi buatan manusia semua itu ada kekurangan dan kelebihan syukuri aja yg ada bila ada kelebihan ya d’syukuri n bila ada kekurangan y d’perbaiki sebisa mungkin

  2. ganjel pake softex kalo keujanan langsung diserap airnya..kalo bisa yg ada sayapnya….hhhhh

  3. Jangan pake kain ato busa Om…cz bisa menyerap air saat dicuci. Walo kain/busa tersembunyi di bawah speedo tapi air mgkn bisa aja masuk & lama keringnya.
    Sebaiknya pake spoon ati aja. Itu lho..spoon yg biasanya buat bikin mainan anak.

  4. Ayo…siapa berani bilang STANGNYA GETER mper spidometernya koplak….SREMPET klo pas ketemu dijalan…..motor gagah kepalanya isi gombal amoh….

  5. Wek ku mantap kok, gak pake getar-getaran kayak gitu, semenjak turun ane parkir di depan toko, kebetulan toko ane pingir jalan banget, udah beberapa biker yg sengaja berhenti buat melototin si 200ns udah puas melototin terus nanya soal harga dan soal biingung nya kok kawasaki bajaj.

  6. ringkih made in indihe, mosok anyar2 ganjelan….. yen wis lawas uelek tenan mongtor indihe, sparepart larang, di dol meneh anjlok regane

  7. masalah getar mah udah biasa kali buat orang india. lihat aja gesturnya orang india. ngomong aja sambil goyang kepala. acha acha.

  8. jgn bc dl dong fb yg syirik dan iri krn mongtornya klh power, ganteng dr ni mongtor…
    yg bermaslh kan di india,blon tentu dimari.
    dimari kan qc nya udah diperbaiki oleh kawasaki,
    itukan alasannya nih mongtor lama keluar dan datang.
    shrsnya fb macam ente open minded,
    ente shrsnya seneng ada mongtor bagus kyk gini ada di mari.
    sehingga setidaknya bikin pabrikan yg ente sembah2 dan puja2 intropeksi diri dgn mbwt motor yg lebih bagus dgn harga murah.
    nggak kyk skrng,motor nanggung harga overprice

  9. Sekarang udah tau semua kasus sendal di musholla pada ilang. di pake ganjel bajajjjjjjjjjjjjjjj……….. therrrrrrrlalu… hacah hacah tumbar jahe tumbar jahe..

  10. Hey there would you mind letting me know which hosting company you’re working with?
    I’ve loaded your blog inn 3 completely different web browsers and I must say this blpog
    loads a lot quicker then most. Can you recommend a good internet hosting providr at a reasonable
    price? Thank you, I appreciate it!

  11. somplak smua loh..loh pade…!! gw sie sah2 aja motor mo dkaya’manain yg penting joss… loh blagu smua motor’loh org itu sma aja’lap pel los slipin ddlm jok itu sma aja sampah.!! haha gila loh pde

Apa Komentar Pemirsa ?