INDONESIA TEKUK TURKIYE 8-7 lolos ke FINAL Islamic Solidarity Games 2013 lewat ADU PINALTI #AHAYYY

MENTAL BAKARRRRRRRR…

semangat berkobarr

walaupun kemaren sempat menelan butrowali nan pahit dengan kekalahan melawan NEGARA PALESTINA

tetap melaju ke semifinal melawan orang tinggi kekar besar putih2, TURKIYE , TURKEY

nonton dari tadi, babak 1 ra ono kabar GOALL

TIMNAS SENIOR INDONESIA mengenakan jersey kebanggaan merah putih melawan turkey di palembang, tak seperti kemaren melawan palestina dengan mayan banyaknya suporter yang hadir sembari menyanyikan GARUDA DIDADAKU

saat liga semifinal malah sepii………

timnas indonesia

babak keduak, blasss, sepi nyet nyet skor kaca mata 0-0

babak tambahan 2X15 menit, jian,, anyepp mas broo, akhirnya, wis plek kayak AFF U-19 kemaren

akhirnya… PINALTI

yoi, adu pinalti

1-1

2-2

3-3

lah imbang di PINALTI sesi 1, lanjuttt gannnnn wis jiaan koyo aff u19 😀

4-4

5-5

6-6

7-7

mak jederr, om meiga dari pertama cuma mbaca arah gerakan bola tok, walau sempat ketipu, makin lama makin kebaca, walau bola keburu masuk gawang dengan cepat ( panjang2 je kaki orang turkey )

8-7

giliran turkey terakir, wis beban mental bagi pemain turkey, om meiga juga,, namunnnn, pembelajaran om kurnia meiga pasca menikah ini makin cerdik dalam membaca bola

tendangan melesat, nggak ketangkep sih, tapi kena tangan om mega, trus menghantam plang, dan, ORA GOLLL

indonesia 8, turkey 7

AHAYY PEMIRSA<<, gak pake JEBRETTTTTT

kurnia-meiga--kiri--dan-istrinya--azhiera-adzka-fathir_663_382

ingat om meiga, lawan di FINAL belum tahu, MAROKO apa ARAB saudi………

kalau ARAB saudi yang bakal jadi rival vinal, wah gaswat ini, dan tetap semangatt yak…

Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya

Reff :
Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..

kalau pemirsa tahu lagu ini, berarti kita belum tentu seumuran 😆

semoga berguna… cixixixixixixix

saya memang nggak suka sepakbola,, tapi kalau indonesia main, ane sempetin intip lah, kali aja menarik..

27 KOMENTAR

  1. berkat doa istri cantik tulus kurnia meiga… buat suami tercinta… akhirnya menang penalti he2..

    aneh yg nonton kok dikit pdahal tiket gk mahal dh diskon 25 rbuan yg paling murah…. pd pelit apa pura2 bokek y suporter sfc at yg lain d palembang…

Tinggalkan Balasan