diusir dari IIMS karena pakai kaos NISSAN MARCH SAYA BOROS haa..haa.haa

nissan march boros

bersumber dari sini

oto.detik.com/otoshow/read/2013/09/25/180246/2369440/1506/pakai-kaos-nissan-march-saya-boros-aryo-diusir-dari-iims?

masuk ke arena pameran mobil IIMS dengan mengenakan kaos bertulisakan nissan march saya boross, haa haaa haaa… om Aryo Wirawarman diusir karena dianggap memprovokasi orang lain ( pengunjung lain –red )

seperti ini petikan dari detik

"Setelah membeli tiket, saya masuk. Awalnya saya ke Hall A, lalu ke Hall D. Setelah itu saya ke Hall B dan C. Nah ketika mau pulang, saya ke Hall D lagi, maksudnya biar keluar di Hall A yang dekat dengan pintu keluar," katanya.
"Tapi saya dicegat oleh 3 orang petugas dan seorang dari EO Dyandra, namanya Lulu. Saya disuruh segera pergi dari tempat acara karena baju saya bisa memprovokasi pengunjung lain," jelasnya.

memang perseturuan antara om aryo wirawarnam ( bukan arya wiguna demi……………………. nissan , eh ).. ini terjadi sudah 2 tahun dimana mobilnya pun ada tulisan 11 km/liter siapa bilang irit, yang dirasa menyindir iklan  nissan march yang mengklaim bisa 21km/liter

yang masih saya bikin heran, kalau sudah tahu boros, kenapa nggak di jual aja, and buat nissan, di klarifikasi saja, kalau 21 km/liter itu **************** ( pemirsa paham lah 😀 )

nah, memang banyak variable yang bikin sebuah mesin plus body ini menjadi bboros, karena klaim pabrikan itu memang sangat bisa berbeda di jalanan… variable seperti berat penumpang dan bahan bakar, area, kondisi jalan, temperatur, kondisi lalu lintas, jenis bahan bakar, kondisi mesin, oli, tekanan ban, hambatan angin, penggunaan AC,  dll…

belum di jelaskan oleh om aryo maupun oleh nissan gimana pengetesan bbm itu dilaksanakan… yang jelas..

banyak faktor

semoga berguna

besok ane bikin kaos ah

MEGISON TUA ANEH

ALIEN JADI JADIAN

BOROS pula :mrgreen:

72 KOMENTAR

  1. “kalau sudah tahu boros, kenapa nggak di jual aja…”

    emange adol mobil sek biyen dipingin pingini gara gara irite tapi begitu tuku malah diluar ekspektasi kui penak po… padake adol mobil sepenak udelmu kui…

    • Mencoba menjadi konsumen kritis Bro! Gak pasrah bongkokan kayak sebagian konsumen roda 2 yang nrimo aja meski secara kualitas, motor yang dibelinya sebenarnya wajib recall !!!

  2. Bapak aryo ini sebenernya mampu , tapi dia hanya kecewa aja merasa ditipu , tidak sesuai dengan keiritan bensinnya , dulu juga pernah ada ibu2 yg menggugat ke pengadilan dengan mobil yg sama , tapi ga tau deh menang atau kalah , mungkin temen2 ada yg taukasusnya ?

  3. Hari gini masih ada aja yg ngeributin mobil/motor boros wkwkwkwkwk kalau mau gak boros mobil/motornya gak usah dipake….don’t make stupid people famous….

  4. Untung tulisannya bukan “motor saya klotok2″ atau ” komstir saya oblak”..wk.wk.wk…

  5. dari awa pake premium ??
    kalo giu siap siap aja tu nissan march tambah boros wong rekomendasi pabrikan pertamax

  6. sebenarnya kasus ini sudah lama si aryo ini hanya minta nisan mempertanggungjawabkan iklan yg dia buat alias jangan membodohi konsumen
    dulu ada juga kasus yg sama nama konsumenya ibu ibu ludmilla arief yg kasusnya sama march boros gak sesuai iklan ahirnya kasusnya sampai di MA tuntutan ibu ini pihak nisan harus mengembalikan semua uang yg dia bayarkan buat membeli mobil tsb 100% tapi pihak nisan tidak mau mereka hanya mau mengembalikan secara tidak penuh MA sebenarnya sudah memenangkan ibu ini tapi kayaknya pihak nisan naik banding ahirnya pihak nisan malah menuntut balik ibu tsb kalau di luar sono sudah biasa antara produsen dan konsument tuntut menuntut seperti kasus di amrik konsument menuntut pihak honda seorang konsumen wanita bernama heather peters menuntut karena civic hybridnya boros gak sesuai di iklanya setelah di uji pihak kejaksaan dan instansi disana bahwasanya memang iklan tersebut tak sesuai dgn kenyataan maka heather peters memenangkan gugatanya dan berhak atas uang 86 jt(mintanya 89jt)
    saya salute org seperti aryo dan ibu ludmilla ini dari jutaan konsument industri otomotif indonesia hanya ada beberapa org saja yg berani menyuarakan tuntutan karena hasil iklan yg menipu para konsument yg lainya hanya bisa ngrundel berpasrah diri walaupun tau kalau sebagai konsumen kita telah di bohongi intinya bukan masalah uang atau mampu atau tidak membeli bbm buat kendaraan tapi masalah hak kita sebagai konsumen yg selalu di bodohi para produsent otomotif di indonesia yahh gak jauh jauh dari kasus pom bensin di semarang kemarin lah mungkin uangnya gak seberapalah yg di tilep tapi kerugian kita sebagai konsument yg di permasalahkan

  7. besok bikin kaos pan?

    BANGGA PUNYA SPORT HONDA
    MEMILIKI FITUR LEGENDARIS
    TANGKI BOCOR
    KINI GILIRAN ANDA!

  8. 11. Sadrach – 25 September 2013

    Lucu sekali… Orang kaya ini mampu beli Mobil tapi mental gembel 😆
    ————-
    maksud mental gembel?
    justru org kayak aryo ini bagus…
    tdk mau di bodohhi.. dan jgn sampai direlain …
    terkadang pabrikan2 gede memang perlu di tuntut..
    dan dipertanyakan kebenarannya,,
    agar kedepannya produk2 nya ga asal dan money oriented..
    kalo dah gitu yg untung sapa? ya kita2…

    jadi salute to aryo

  9. 19. st3v4nt – 25 September 2013

    Hari gini masih ada aja yg ngeributin mobil/motor boros wkwkwkwkwk kalau mau gak boros mobil/motornya gak usah dipake….don’t make stupid people famous….
    ——–
    pemikiran macam apa itu..
    kalo gitu ya di goblokin org jepang selamanya

    gue jamin…

    kalo memang merasa ditipu ya di tuntut ini kan negara hukum… dan semua nya ada undang2 nya…jadi ga perlu takut.

    kita juga memiliki hak perlindungan konsumen juga.

  10. Kaos e ipan : MEGISON TUA ANEH…ALIEN JADI JADIAN…BOROS pula

    Kaos e mbak lulu n petugas sing ngusir: MEGISON IKU OPOOOOO??????!!!!!

    😀 😀

  11. LGCC juga bakalan 1:10 – 1:12 liat saja. Macet, bobot > 1 ton ditarik mesin paling gedhe 1200cc. Kebanyakan pemakai pertama (beli sendiri/untuk anaknya) kaki kanan msh pada belajar nginjek gas. Kl sudah begini trus gimana? Nuntut produsen? Ngarepin pemerintah stop produksi? … Jgn ngimpi…!!!!
    yg ada muncuk regulasi baru, lgcc yg konsumsi tidak mencapai 20kml akan dimasukan jd mobil biasa (segala keuntungan dicabut) pajak langsung naek tinggi….dipinteri pemerintah sampeya . Wkwkwkwkwk

  12. Ipan sesuk kowe gawe kaos tulisane :

    ” CEWEK GUE BOROSSS…..”

    wakakakakakathokmugambarmegison

  13. Cara jitu dalam menghadapi ketidak adilan dan kepastian hukum yang tidak jelas dan semprawut terutama perlindungan konsumen om ipan

  14. What’s up everyone, it’s my first pay a quick visit at this site,
    and paragraph is in fact fruitful in favor of me,
    keep up posting these types of content.

  15. Wake up woi..
    Bukan masalah mau ngributin boros apa gak.
    Dia menuntut iklan yg tidak sesuai dengan kenyataan.
    karna sama aja dengan penipuan.
    Logika, beli mobil mampu, masak beli bbm gak mampu?
    Semua orang juga mampu kalo cm beli bbm.
    Inget, yang beli bukan dia doang.
    Yg jadi masalah adl, PEMBOHONGAN PUBLIKnya itu.

    Saya kasih contoh simpel.
    Jika ada orang beli beras 1kg, terus sama penjual cm dikasih 900gram, apakah anda akan bilang begini.. ”kalo gak pengen dikasih 900gram, mending gak usah makan nasi aja” ?.
    Nice one.!

    Kalo semua orang berprinsip seperti anda ini saya yakin selamanya akan terus dijajah.
    You just embarrassing yourself.

Apa Komentar Pemirsa ?