cerita roadshow HONDA CB150R SURABAYA

bahas CB150R melulu, mendem dohc nih 😀

buka email, buka spam, lah ono sms eh telpon email dink dari gan weknow rc, ngirim  foto event honda CB150R roadswhow area SURABAYA nih

dear,
bang irfan

nich sapa tau bisa buat bahan

komunitas honda CB150R surabaya 2

ane bukak, wah telat ane buka,, hehe, selamat …

freestyle honda CB150R 9

ada freestylenya,

freestyle honda CB150R

tuh pake gearset SHINNOB milik honda TIGER REVO, biar enteng buat WHEELIE

honda CB150R burn out

BAKARRR NYALIMU eh, bakar ban aka burno out

honda CB150R modip

siapa nih yang mejeng>? 😀

deklarasi yak?

komunitas CB150R

ramenyaaa

komunitas honda CB150R surabaya 1

wuih, rameee

komunitas honda CB150R surabaya 3

wawkomunitas honda CB150R surabaya

wheelie lagi

freestyle honda CB150R 1

malam2 stoppie

freestyle honda CB150R 2

mana safty gearnya nih selain helm ( jangan ditiru ya gan adgan berbahaya ini di jalan raya, apalagi dirumahm, woh )

freestyle honda CB150R 3

nguenggg

freestyle honda CB150R 4

ajian dengkul wesi kih

freestyle honda CB150R 5

waw

freestyle honda CB150R 6

pie iki 😀

freestyle honda CB150R 7

in ibaru burn out, BAKARR BANfreestyle honda CB150R 8

roadshow area jogja keknya dih udah ane bahas..

selamat dan sukses CB150R surabaya

NB : banyak foto freestyle di artikel ini, hanya dilakukan oleh PROFESIONAL TERLATIH

jangan ditiru di JALAN RAYA< jalan UMUM, apalagi diRUMAH, berbahaya

so, smeoga berguna 😀

31 KOMENTAR

  1. cb150r memang juos gandos

    kalo PIGson pasti langsung keok soale rangkanya pake deltaseng. wkwkwk

  2. gila nih pembukaannya. sampe malam bikin bakar ban. bener tuh. sampe habis ban baru acara selesai. xixi

Apa Komentar Pemirsa ?