KOPDAR MOTUBA YOGYAKARTA, asyik

MOTUBA, mobil tua bangka, sebuah komunitas bentukan bapak motuba pak bonsai ini meraja lela gan, ,, di pesbuk aja rame banget

nah kemaren om andre ( blogger juga ) ngajak kopdar dadakan motuba cabang Yogyaakarta untuk kopdar, awalnya sih keknya buanyak yang approve mau tampil ,..

pertamax7.com 026 (Small)

posisi pertamax di alun2, walah, ane malah nggak tahu alun2 Yogyakarta tuh mana πŸ™

acara kopdar pun dijadwalkan jam 5 sore ( pas ane pulang sekolah, langsung mampir ), soalnya kalau malam ane nggak bisa liputan, sibuk gan,PR ane buanyak , wkwkw

 

tanya sana sini, tanya orang di bangjo, mas alun2 niku pundi? wah sana mas, bla bla bla,,, akhirnya ane sampe alun2, dan lah endi ki motubane… kemudian ane berhenti, parkir, cek hapee, lah pak hadi miskol ,, ane sms, aku dah sampe alun2 pak, dan pemirsa pngen tahu jawabnya apa?

MANDALA

uane jawab, weh?

MANDALA KRIDA

woh, aku tekan alun2 ki

ngawur, mandala krida yo

woooo  lah, salah alamat jebul, ane nggak tahu kalau berubah ( pas sekolah ane nggak mantengin pesbuk lah, bisa di sita ntar, wkkwkw )

berangkat jam 5 sampe alun2 jam setengah 6 , ane meluncur ke mandala berbekal tanya2 om di bangji lagi, akhirnya om mio j ijo ( thanks om ), ngasih clue, sayidan kiri, makam pahlawan kiri, trus beliau kasih clue, bangjo keempat belok kiri. OK..

ane trusssssss, sampe makam pahlawan kiri, trus bingung, mandala krida i mana? kemudian tanya anak sma, mas, mandala krida tuh mana ya ( mas sma nya naik NMP ), jebul lurus aja belok kiri lewat jalan tikus πŸ˜€

akhirnya, ane muter2 stadion, jam 6 an sore ketemu juga kopdar motuba, bos bose dateng πŸ˜€

pertamax7.com 002 (Small)

lah motubane endi gan? ane juga bingung wkkwkw πŸ˜€

baru aja duduk, eh minumnya apa πŸ˜€ esteh wae lah πŸ˜€

trus trus, bahas ngalor ngidul

oli apa

BBM 1 liter berapa

mobilnya apa saja

bengkel fiber glass

bengkel radiator kondang

dll, dan satu yang belum ane bisa jawab, ane tanya omku yang diesel minded aja nggak dibales je

busi PIJAR strada beli dimana ya yang nggak inden?

jebul, kopdar ini bertema yang pada beli kaos dan pada beli stiker

di jajal

pertamax7.com 028 (Small)

kayak pemain bola πŸ˜€ dari kanan pak hadi , kemudian pak siapa lupa πŸ˜€ kemudian paling kiri pak AXIS adiknya lek maskur, koq iso? πŸ˜€

then… stiker gan

pertamax7.com 030 (Small)

ini stiker gede amat om, suerr, 30 *15 je, buesaaaar, harga Rp. 10.000 aja, 2 warna, yang jelas buesarrrrr ( kelas mobil je, bukan roda 2 πŸ˜€ )

kemudian.. foto dulu

pertamax7.com 112 (Small)

tuh dedengkotnya motuba jogja, yang paling depan muka bersinar sopo jal, blogger mobil kondang nih, sangarrrr

ane mana gan? nih πŸ˜€

pertamax7.com 115 (Small)

ngeksis bareng mobil jurus tendangan samping, aka sidekick πŸ˜€

maklum seadanya πŸ˜€

hawa roda 2 dan hawa roda 4 waow, atmosfir 2 wheeler vs motba ers memang beda ya, ane cuma bengong belum paham mobil je πŸ˜€

pulangnya jam 8 malam, ane cepet2 sampe kost, eh laper

pertamax7.com 135 (Small)

makan dulu, murah meriah berkah, apa itu>

tempe item om :v

semoga berguna

salam motuba

MOTOR TUA BANGKA kalau megison, wkkwkkwww

24 KOMENTAR

  1. Dido pnya cb100 ori apa abal2?maaf.hee aku jg lg bangun cb100 orsinilan,tapi blm selesai2 pusing.hee hati2 virus cb sangat ganas!

  2. vegetarian sejati… yach klo gak terdesak πŸ™‚

    blog otomotif. ayo roda 4 nya diberdayakan. megison pasang gerobak. xixi

Apa Komentar Pemirsa ?