Tutup tangki Honda CB150R keluaran terbaru lubang pernafasannya ada di belakang

kemaren ane bahas lubang pernafasan  di tutup tangki njendul HONDA CB150R ada yang d depan, nih ada blog yang mengulas juga…

kemaren bahas lubang depan dan belakang, kini bahas perbedaan lain

baca disini

hondakami.blogspot.com/2013/09/perbedaan-tutup-tangki-lama-dan-baru.html

perbedaan tutup[ tangki honda Cb150R keluaran baru vs lama

beda tutup tangki honda cb150r

walau beda lubang pernafasan yang diklaim sangat signifikan bedanya,,, nah selain letak lubangpernafasan bensinnya.. ada lagi nih bedanya menurut blog hondakami

* PERHATIKAN LUBANG PERNAFASAN pada model lama lubang pernafasan ada bagian depan dan model baru ada di bagian belakang.
Karena model tangki cb 150 r yang sedikit menukik kedepan diharapkan dengan membuat lubang pernafasan di belakang akan aman dari air yang menggenang di seliling tutup tangki waktu hujan,karena posisi lubang pernafasan lebih tinggi posisinya.
*PERHATIKAN ALUR/SLOT pinggiran tutup tangki, pada model baru lebih rapi dan rata.

nah, mengenai honda CB150R pemirsa yang lubang hawanya ada di depan, monggo segera klaim, ingat, kalau ganti tutup tangki, jelas kunci kontak, rumah kontak, serta mekanisme kunci jok juga diganti, tanpa biaya katanya..

pengantian-tutup-tangki-honda-CB150R.jpg

ada yang sudah klaim?

semoga berguna…..

65 KOMENTAR

  1. #merindukan_apre siasi_kontroversi_ hati_konspir asi _kemakmuran_kudeta_ mempertakut _mempersuram_st atusisasi kemakmuran_ labil ekonomi

  2. Tutup tanki jendol aja dibanggain, tanki rawan bocor, m0t0r katrok, rangka pipa ledeng karatan, shockbreaker rawan pecah, ban cungkring, dohc abal2… Wkwkwkwk… 😆
    *tuyul yg mau nyolot silahken

  3. lah trus gue harus bilang gendruWOW gtu……? Ckk….

    Ulasan gk penting banget pan… Kyak gk ada artikel yg lebih bagus aja

  4. mau dpan ato blakang tetep aja njendol…ganti yg rata ajah ga usah malu malu ngikutin nvl…emang tkang nyontek

  5. Butuh waktu 1 tahun buat merubah lobang tutup njendul…. Pdhl itu cuman nggeser tempat ke belakang aja….
    Haduuhhhhh….
    Makanya kalo nyontek model motor tuh perhatiklan betul detail2 dalemnya nya… jgn cuman nyontek bentuk luarnya ajah…

  6. ane jg salah satu korban tutup tengki di atas gan, cara ngomong klo klaim ke ahass gimna ?? mhon pencerahannya 🙂

  7. fby msh aja doyan BC..
    yg pd pnya aja ga ribet, lha ini fby yg ga pny pake ribet,harusnya fby seneng kl honda msh pake tu2p tangki njendul, kl rata nvl kebanggaan fby bs ga laku tar.

  8. sandro…sandro…org pinter sedunia…sejak kapan ahm produksi cbr..import dr thai aja ngaku ngaku…kalo nt jd kambing nya tak sembelih dah bulan depan bwt qurban sekalian sm domba garut cees wan…wkwkwkkkk

  9. Loh rata atau jendol emang bedanya apa yak?
    apakah itu nambah performa motor?

    kalian mau beli motor atau beli tutup tangki sih?
    mau maunya diperdaya hater bego, dunia maya jadi singa, duna nyata aslinya anak kucing kampung, besar mulut doank :thumbdown:

  10. thank’s info min.
    ada keluhan lg ne gan. awal gear starter r0mpal udah kLaim garansi & dah di ganti. keluhan 1 lg skrg tutup kunci magnet tak brfungsi buka tutup pakeq tangan pn bs tnpa kunci magnet@.. solusi gan..

  11. hehee.. kalo saya sih beli motor liat mesin dulu baru yg lainnya. ini cuma gara2 model tutup tangki jadi masalah. langsung ganti model rata.. beres! 😀

Apa Komentar Pemirsa ?