DATSUN INDONESIA perkenalkan DATSUN GO dan MPV DATSUN GO +

pulang sekolah setelah tadi bahas datsun REBoRN,, mampir warnet bentar, kan nggak ada yang nyariin ane :v

jam 5 PAS,, wwaw, datsun ganti tampilan.. ( websitenya )

DATSUN INDONESIA

wah jebul kenjutas mas BROOOOOOOOO, mas om, mas gan semua,, nggak cuma MPV datsun yang diberi nama datsun GO + melainkan datsun GO pun juga ditampilkan, mangapppppppppppppp

DATSUN GO !!!!

artikel go sudah banyak bin panjang,,,

 

DATSUN GO + ( PLUS ), kalau plusnya ada ++ , +++++ bisa makin panjang nih mobil, JK ๐Ÿ˜€
datsun go plus

nih bokongnya ๐Ÿ˜€ ( bokong mobil ๐Ÿ˜€ )

datsun GO

artikel MPV DATSUN +, kapan kapan ๐Ÿ˜€

gimane gan? PUAS? PUASSS???

 

ok , bonus dari ane, nyanyiin yak..

Ayo maju
Mobilku melaju cepat
Dengan membawa impianku

Semangatlah
Tuk melaju lebih cepat
Esok hari cerah menanti

Di saat
Rasa cemas datang dan melanda
Di hati

Terbayang senyuman yang kurindukan

Letโ€™s Go
Bersatu dengan angin
Larilah mimpi-mimpiku
Ku tak akan pernah menyerah
Winning Run

Rasakan deru angin
Larilah sampai tujuan
Mari genggam kemenangan
Di tangan ini

kalau bisa, berati kite seumuran ๐Ÿ˜€

bonusnya go aja lah

http://www.youtube.com/watch?v=TcDqBjqxDM4

salam setir bundar, mari sekolah kaki kananโ€ฆ

yah diusiaku yang, yah, 17 my age, saya belum bisa nyetir gan, hehehehhehehehe

semoga berguna

47 KOMENTAR

  1. Lihat disainnya kok berasa kyk lht mobil buatan negeri tirai bambu, mirip2 disainnya mobil merk Great Wall gitu. Disain grill-nya ngancurin tampang depan mobil pdhl yg bagian fog lamp dan lampu utama udah cakep, serta disain blkg terlihat kaku. Agak ragu rasanya mobil ini bisa lumayan laku di pasaran, terlebih mengingat merk Datsun udah lama sekali menghilang dr peredaran. Butuh waktu bagi Datsun utk menarik minat yg lbh besar thd produknya. Good luck deh…

  2. katanya harganya di bawah 100jt,mulai di jual tahun depan.
    mesin 1200cc,manual 5 speed.
    datsun,nissan,infinity itu satu perusahaan

  3. klo harga dibwh 100jt 7 seater bs gempar dunia permobilan pan,apalagi datsun dinaungan nissan jd g perlu kwatirlah,istri lngsng setuju wah acord siap2 jual

  4. itumah lagunya film magnum ama sonic
    Let’s n Go Pan, berarti kita seumuran (umur ane seperempat liter hahaha)

    bonus dari ane:
    Seekor kera terpuruk terpenjara dalam gua
    Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa
    Bertindak sesuka hati loncat ke sana kesini
    Hiraukan semua masalah di muka bumi ini

    Dengan sehelai bulu dan rambut dari tubuhnya
    Dia brubah, menerpa, menerjang sgala apa yang ada
    Walau halangan rintangan semakin panjang membentang
    Tak jadi masalah dan tak kan jadi beban pikiran

    Berkelana setiap hari demi mendapat kitab suci
    Dengan dukungan dari gurunya temukan jati diri
    Semua kan dihadapi dengan gagah berani
    Walau aral rintangan setiap saat datang tuk menguji

    Kera sakti
    Tak pernah berhenti bertindak sesuka hati

    Kera Sakti
    Menjadi pengawal mencari kitab Suci

    Kera Sakti
    Liar, Nakal, brutal, membuat semua orang menjadi gempar

    Kera Sakti
    Hanya hukuman yang dapat menghentikannya

    Walau halangan rintangan membentang
    Tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran

    son go kong is in the house yeah
    ========================
    yang tau itu seumuran juga biasanya

  5. Link exchange is nothing else however it is simply placing the other person’s blog link on your
    page at suitable place and other person will also do similar for you.

Tinggalkan Balasan