demam VICKY PRASETYO bahasa intelek twenty nine my age, harmonisisasi, statusisasi kemakmuran dan labil ekonomi

demam zakia gotik si goyang itik, bukan lah, ini lagi demam VICKY PRASETYO

, zaskia gotic dan vicky prasetyo

ane kopas percakapan om vicky p saat konperensisasi pers bersama awakisasai mediaisasi… 😀

demam viki

Kepada para pekerja infotainment, Vicky berujar, "Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."

Ia berujar lagi, "Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."

"Dengan adanya hubungan ini," lanjut Vicky, "bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident."

"Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga…" kata Vicky lagi.

Seusai memberikan keterangan itu, Zaskia berkata mesra kepada Vicky, "Dibeliin rumah ya Pap ya, aku dibeliin rumah ya sayang ya…"

"Nantilah, kita komunikasikan lagi," jawab Vicky.

sorce entertainment.kompas.com/read/2013/09/09/1702048/.

Kontroversi.Hati.dan.Konspirasi.Kemakmuran.ala.Vicky.Prasetyo

 

nih videonya, selamat bufering, yang belum lihat pasti ngakak, yang udah lihat aja masih ketawa2, wkwkkw

mayan nih buat hiburan dan bisa jadi buat bekal stand up komedi ntar 😀

http://www.youtube.com/watch?v=KiFZEhek648

habis jatuh terimpa tangga, nggak jadi tunangan sama zaskia gotik, eh diciduk polisi, apes kudrat, amit2…..

ada yang paham arti dari kata2 om viki P yang katanya S3 di amerika itu? :mrgreen:

efeknya bahasa intelek ala viki.. nih jadi peneng dimana mana 😀vicky prasetyo labil ekonomi

bahasa dimana mana

demam viki mempertakut

mempertakut, ciciciicccixiixx

ngakaknya udahan yak, kan berita  basi, wkkwkw, yang jelas, lagi musim menjamur bin komentar di blog pinggiran ini pada ketularsai komentarisasi :v

72 KOMENTAR

  1. kalau diwawancarai wartawan infotainmen aja jawabnya gitu, gimana jadinya tuh waktu diinterogasi pak pulisi?

    ***

    akhir2 ini banyak kasus penembakan polisi oleh orang tak dikenal, jangan2 ini ulah konspirasinya si vicky, terkait penangkapan dirinya, hmm

    😕

  2. gaya ngomong paling bikin jengkel…klo ada alay masi mending alay…ini mah mbahx alay…kampret…maaf pan, aku benci bgt ma gaya ngomongx sipikimpret

  3. Ga jadi nitip jemuran ah..mending introspeksi barangkali ada narasi dalam komentar ini yang mempertakut yang laen..
    Nanti komentarnya di kudeta dan kena moderenisasi dikira spamisasi….
    Wuahahahahaha… :mrgreen:

  4. sungguh memalukan berbahasalah dengan kosakata yang benar jangan sok intelek tapi ketauan gak nyambung jadinya lebay kuadrat!

  5. ah…. gue lagi labil ekonomi mangkanya g bs buffering youngstube, lama2 ane kudeta jg nih dompet…..

  6. Di rumah y vicki pny motor z800,R6,Harley davidson twenty eige,ducati peningpale,mv agusta,rcv212

  7. wakakakakakakakakak, bagaimanapun prosesisasi harus dilaluisasi lewatisasi daripada imunisasi, sehingga tidak menimbulkan gejala detonasi yang nantinya bisa menyebabkan bau terasi :mrgreen:

  8. Sebagaimana juga, saya akut labil ekonomi, jadi the satu only caranya hanya medomplengisasi kebekenan calon istri walau lewat kibulisasi, lantas ä∂ä yang kekurangan suka an terhadap saya, dia mengkudeta lewat cara harmonisasi sehingga saya ϐı̣̣ŝα meraih keterkenalan yang semoga dapat menjadikan bekal meprosesi ini

    Halah,
    Pusing aing

  9. Sejak liat videonya si vicky di tivi, saya sudah tidak mau lagi masturbasi & berjanji akan berhenti onani, karena dengan kebiasaan suka merangsang diri sendiri, cuma menambah luka hati, hidup makin frustrasi, menurunnya indeks prestasi, dan akhirnya saya jadi mahasiswa abadi

    Bukannya saya mempertakut, bukan mempersuram, cukup mukamu aza yang suram, saya optimisasi dengan penuh confidentcy menatap masa depan yang harmony, ngga gampang horny, dan orang lain pun akan mengapresiasi

    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆

  10. Sejak liat videonya si vicky di tivi, saya sudah tidak mau lagi masturbasi & berjanji akan berhenti onani, karena dengan kebiasaan suka merangsang diri sendiri, cuma menambah luka hati, hidup makin frustrasi, menurunnya indeks prestasi, dan akhirnya saya jadi mahasiswa abadi

    Bukannya saya mempertakut, bukan mempersuram, cukup mukamu aza yang suram, saya optimisasi dengan penuh confidentcy menatap masa depan yang harmony, ngga gampang horny, dan orang lain pun akan mengapresiasi

    😆

  11. Hadeh … Jebulnya ki bahasamya orang s3 lulusan luar dunia tu bikin posing …kasus tenan kui om ipan … Pelajaran bahasa indonesiane ra manut aturan EYD … Alias bahasa gaul yo akibatya ya orangnya seneng menggauli ya om….payah tenan wkwkwkwk

  12. ckck. yg lucu itu pas si vicky tanggapin si zaskia datar soal beliin rumah. mantap…anti klimaks 😀

  13. BAHASA GOBLOKKKKK …
    Lek ngerti guru bahasa Indonesia ku jaman SMA biyen … wuh digamparin…pelecehan BAHASA INDONESIA puol
    lucu sih lucu …tapi ancur se ancur ancurnya …

  14. twenty nine my age, harmonisisasi, statusisasi kemakmuran dan labil ekonomi

    weleh bahasane membuat mumetisapi ehsalah mumetisasi tenan……. mbingungi nemen kie……

  15. Di youngstub yg lain malah:…….i’m from the birthday in karang asih city……………:D:D………

  16. mukanya vicki nyenengin banget …cocok buat digamparin pake spakbor nvl…penjahat kelamin yg mo morotin hartanya zaskia..untung kburu ketangkep tuh bajingan..

  17. wadepak KONTROVERSI HATI KONSPIRASI KEMAKMURAN KUDETA MEMPERTAKUT LABIL EKONOMI
    NGOMONG APA SIH INI ORAAAANGG wkwkwkwk
    ngakak

  18. liat zaskia ciuman mesra ma vicky depan media..walaaah…cen ada yg ga beres ma 2 orang tu…terlebih ternyata cewe2 vicky ya byk jg…jd bs nilai q cewe kyk mereka gimana . . hiahahaha

  19. orangya udah diciduk… jangan tertawa d atas pnderitaannya. itu namanya ikut mengharmonisasi penderitaan org laen. skaligus mengkudeta kebahagiaannya yang masih labil.

Tinggalkan Balasan