Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns nangkring ditruk pengiriman, WAOW

waow,,, kabar hangat

baliho dimana mana, unitnya kagak ada, #hanyaadadikawasakiIndonesia

bajaj pulsar P200NS indonesia

sebuah truk pengangkut deretan srigala ( eh kawasaki bajaj pulsar 200ns srigala bukan yak 😀 ) foto berasal dari ep be aka fbnya om Bimo Prasetyo..

segerembol p200ns yang diikat dalam truk bersama kawasaki Zx130 ( masih ada tow rupanya.. )…jossss…

semoga bukan untuk menambah indener galau lho, pisss

sudah ada 3 puisi galau p200ns lho, jangan salah

inden memang MAKAN ATI, ditambah ketidak jelasan, tarik ulur, bikin indener banyak yang “”mrotoli”” nggak betah….

nasib anak tiri? maybe yes, maybe no… kayane yes yes yes 🙁

semoga pas di jogja ada, ane langsung meluncur ke kawasaki, poto2 , minta daftar harga, dll …. syukur2 boleh bawa pulang wkwkwkwkkwwww

ingat pesen ane yak,,

semoga kawasaki bajaj pulsar 200ns yang nangkring di atas trus itu tidak menambah kontroversi statusisasi p200ns dengan menyebabkan labilnya hati yang jika terlalu lama dapat menyebabkan kudeta kemakmuran KMI……

 

bonus

linknya

http://www.youtube.com/watch?v=f7uP1kRZ0wM’

tetep pada masih galau nih indener, wong belum di tangan….

salam 200 cc sohc 4 klep 3 busi,,,…….

53 KOMENTAR

  1. yen menurutku motor ini membuat kontroversi hati saya.. membuat konspirasi persemakmuran antar atpm juga….. mungkin kmi cuma ingin statusisasi persemakmuran buat karyawan nya ajh…..

  2. gak mutu?
    tp di india nyabet 10 penghargaan loh…
    r15 dan produk honda lain ja sebiji pun gak dpt penghargaan.
    ini mongtor turunan mesin ktm duke loh yg harganya 50 jtaan..
    ini mongtor yg disain disainer bmw loh,yg katanya motor kelas eropa..
    ini motor bs ngepretin motor cbr,cb,nvl,tiger,scorpio,dengan telak loh..
    ni mongtor 3s nya dpegang kawasaki loh..
    ni mongtor harganya murah loh tp gak murahan loh(gak percaya?tanya aja mas iwb yg udah ngeliat penampakan nih mongtor di prj,katanya qcnya bgs,bloger independen loh yg bilang)
    ini mongtor tercakep dikelas 150-200 cc loh…

    masih galau sm mutunya nih motor?

  3. @van troya

    wew, statementx lengkap diboyong kabeh, tp ada yg kurang om, kudune dijelaskan knp bajaj bisa ngecengin honda & yamaha di negerinya sana, karna tdk lain tdk bukan karna standard barang hasil produksi disana emang beda dgn indonesia, yups, mungkin modelx emg lebih banyak varian, tp finishing produknya gk lebih baik dari indonesia, dgn kata lain produk yg ditawarkan di indonesia memiliki kualitas yg lebih baik, buktinya kawasaki aja sampe turun lgs ngawasin produksi nih motor, supaya dpt produk yg kualitasnya sesuai dgn pasar indonesia, sampe beredar rumor kl telatnya distribusi nih motor k indonesia krn pihak bajaj gk mampu memenuhi standard kualitas yg ditetapkan kawasaki utk pasar indonesia,,,
    balik lg, it just rumor, tp asap gk bakal keluar tanpa ada api…
    so, kita liat saja gocekannya 200ns ini diantara pemain jepang yg berlaga di indonesia

  4. jadi kmi tdk bisa lg mempersuram para fans p200ns yg labil ekonomi,hingga kudeta pada kmi tdk terjadi….

  5. Akhirnya datang juga kegalauan para raider yang inden ni motor terobati … Selamat bergabung di aspal yang penuh kemacetan dan di beberapa tempat ada yang rusak serta bergelombang terkadang malah berlobang ^_^

Tinggalkan Balasan