Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

kecelakaan maut DUL anak ahmad dhani di tol jagorawi antara lancer vs gran max dan avanza akibatkan 6 tewas 9 September 2013

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, opini, otomotif, pertamax7.
Tags: , , , , ,
trackback

beberapa hari ini jagat dunia tipi maupun dunia nggak nyata ini digegerkan dengan kejadian didunia nyata di mana anak seorang artis yang masih dibawah umur dan artis juga mengalami kecekakaan maut di jalan tol saat malam hari hingga menewaskan 6 orang, tragis…

_ahmad-abdul-qodir-jaelani-alias-dul-dan-kekasihnya-fajrina-khairiza

kronologi kecelakaan dul anak ahmad dhani ini menurut pihak kepolisian..

"Dari hasil olah TKP, kami dapatkan mobil Lancer berasal dari Bogor ke Jakarta, kehilangan kendali, masuk pembatas jalan dan masuk arah Jakarta ke Bogor, menabrak langsung Grand Max berisi ena orang. Lancer milik Abdul Qodir Jaelani, Grand Max milik Nugroho Brury Laksono yang meninggal dua orang dan Avanza milik Hendro Sasongko. Di Grand Max ada enam orang, di Avanza ada tujuh orang. Jadi yang meninggal enam orang yang dirawat 9 orang," paparnya.

sumber artis.inilah.com/read/detail/2027345/kronologis-kecelakaan-maut-dul-versi-polisi

meninggal dunia 6 orang :( , mitsubihsi lancer melaju kencang……
gran max ditabrak lancer dul

terlihat sepertinya adu kambing dengan high speed

sedangkan timelinenya sendiri dibahas detik

news.detik.com/read/2013/09/09/081616/2352793/10/ini-kronologi-kecelakaan-beruntun-yang-melibatkan-anak-ahmad-dhani

Pukul 00.45 WIB
Kecelakaan beruntun antara Lancer, Gran Max dan Avanza, terjadi di KM 8 Tol Jagorawi, terjadi di jalur 3 dan 4 arah Jakarta. Diketahui lima orang tewas dan Dul berada di salah satu mobil yang terlibat kecelakaan mengalami patah tulang. Saat itu polisi memastikan bahwa pengemudi Lancer adalah Dul yang masih dibawah umur.
Pukul 01.00 WIB
Polisi langsung melakukan olah TKP.
Pukul 06.00 WIB
Dul tiba di RS Pondok Indah untuk menjalani operasi setelah sebelumnya dirawat di RS Meilia, Cibubur. Saat tiba di RSPI Dul ditemani kedua orang tuanya. Korban tewas bertambah satu menjadi enam orang.
Pukul 11.00 WIB
Keluarga korban meninggal mulai berdatangan ke RS Polri untuk mengambil jenazah keluarga mereka, tangis pun pecah. Pihak keluarga Ahmad Dhani berjanji untuk menanggung semua biaya korban yang meninggal. Sementara itu pihak Jasa Marga memberi santunan untuk korban luka maksimal Rp 10 juta dan korban meninggal maksimal Rp 25 juta.
Pukul 13.15-15.20 WIB
Polisi melakukan olah TKP di Tol Jagorawi KM 8. Saat olah TKP, polisi menutup 2 dari 4 lajur yang ada. Hal ini menyebabkan antrian kendaraan mencapai 5 kilometer.
Pukul 14.00 WIB
Saat dihubungi, salah satu tim manajemen Ahmad Dhani mengatakan jika Dul telah menjalani operasi dan ada dalam keadaan sadar. Tak hanya patah tulang, Dul juga diketahui mengalami robek di bahu karena pecahan kaca. Dul sebagai pengemudi lancer kemungkinan bisa dijerat Pasal 310 ayat 4 UU 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). Melalui adiknya, Dhani telah membantah memberikan izin kepada Dul untuk mengendarai mobil.
Pukul 16.00 WIB
Dul menjalani operasi tahap kedua. Hal tersebut diungkapkan adik Dhani yang bernama Jerry. Operasi pertama di bagian tulang rusuk di punggung dan kedua di operasi di tulang panggul. Dul tak sadarkan diri saat jalani operasi kedua. Pihak kepolisian menyatakan Dul tetap akan diproses secara hukum. Tapi karena masih berusia di bawah umur, Dul mendapatkan perlakuan khusus dalam proses penyidikan kasus kecelakaan yang melibatkannya itu.
Pukul 18.00 WIB
Sempat macet hingga 10 kilometer, lalu lintas di sekitar TKP arah Jakarta mulai dapat terurai. Kemacetan terjadi karena pengguna jalan banyak yang melambatkan kendaraannya untuk sekedar melihat atau memotret.

yang lebih mengejutkan, dikabarkan kalau mitshubisi lancer tersebut mengalami kecelakaan dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam, tepatnyaa

seperti penuturan kapanlagi

kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mobil-dul-diperkirakan-melaju-kecepatan-1058-kmjam

"Kami masih gelar perkara, indikasi kecepatan saat ini pada saat titik mobil menghantam pembatas itu sekitar 105,8 KM/Jam," ujar Kanit Laka Lantas Jakarta Timur, AKP Agung Leksono, saat dihubungi merdeka.com, Minggu (8/9).

Agung mengatakan, akibat menghantam pembatas tol dan menabrak mobil Gran Max, mobil yang dikendarai Dul ringsek. "Yah, makanya kalo pelan kan enggak mungkin ringsek," terangnya.

105,8 KM/jam…. = 29,389 meter/detik

perdetik hampir 30 m……. wuzzzzzzzz

kecelakaan dul ahmad dhani jagorawi

hasilnya, live malam itu

kecelakaan dul ahmad dhani

 

setelah siang hari dilihat. makin horor aja bentuknya..lancer evo dul kecelakaanlancer dul kecelakaanlancer dul ahmda dhani kecelakaan

anehnya lagi, di tribun malah diceritakan mobilnya sempat ngedrift, walah?

tribunnews.com/nasional/2013/09/09/sebelum-tabrakan-mobil-dul-sempat-nge-drift

"Iya, di TKP (jejak), ada satu roda. Itu kenapa satu, roda yang kiri apa kanan, kita enggak tahu. Sudah jelas siapa yang melawan arus, siapa dengan kecepatan itu siapa. Kita perlu ketahui bannya hanya satu nge-drift," kata Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/9/2013).

ceritanya sih si DUL bukan anak betawi itu habis nganter pacar, wew…. 13 tahun belum punya sim nganter ;pacar sampe malem…

pacar_dul_anak_ahmad_dhani-20130909-002-rita

Dul mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang dari mengantar pacarnya berinisial N. Sang pacar saat ini sangat khawatir dan berjanji akan segera menjenguk Dul.

"Dul abis anter pacarnya. Jadi memang biasanya bawa sopir dan kali ini nyetir sendiri," ungkap Ahmad Dhani di Rumah Sakit Meilia, Depok, Jawa Barat.

yang jelas, dul sekarang ditetapkan sebagai tersangka. sedangakn bapaknya lek ahmda dhani sebagai orang tua yang turut membiarkan anaknya mengendarai mobil belum jelas kabarnya,,,,..

musibah…… dimana anak 13 tahun, nyetir mobil, jelas nggak punya SIM A ( belum umur ) ….. prahara…..

mengenai kasus kecelakaan ini ane akan lihat, akankan terjadi lagi hukum kalah dengan pamor, reputasi, jabatan, pangkat maupun duit?……………………

turut berduka cita bagi para korban,

semoga para orang tua yang merasa kaya tidak mengartikan sayang anak dengan memberikan kendaraan motor bagi anaknya yang belum cukup umur…. :(

anak berulah, bapak kena

dul, ente bukan superman lho,inget…

bapaknya juga terkesan membiarkan anaknya berulah? tanya kenapa

tanya artis..

sayang anak = memberikan kendaraan motor pada anak sebelum waktunya, think again.

ingat pesan mbah edo

dan ternyata banyak yang terlambat :(

 

 

 

 

ada anak yang nggak mau sekolah, nggak mau makan, kabur dari rumhah, minum obat kucing, minum pertamax,  ngancem bunuh diri dll kalau nggak dikasih sepeda motor / mobil?

goleko duit dewe, iso ra?

Komentar»

1. Bapak'e Salma - 9 September 2013

premium gan

Suka

Boy - 9 September 2013

Ceweknya FBY @qwerty alias Tubagus Qwertot

https://www.facebook.com/annisa.khairunnisa.507

—– VS —–

Ceweknya FBH @chapsClabiration903 alias Chapunk Sumarna Chipmunks

Pilih yang mana Gan???

Kerenan mana si qwertot nampang diboil jazz

https://www.facebook.com/tubagus.alghifari.1

Apa

Kerenan si chapsClabiration903 alias Chapunk Sumarna

Kata ane kerena si Chapunk Sumarna lagi mejeng dimobil F1 Gan.

WKWKWKWK

Wee ceweknya Chapunk mantap. Ceweknya qwertot lewat.

WAKAKAKAKAKKA

Suka

awakku - 9 September 2013

Wadoohhhhh….
umur telulas taun nak foto kathek nyosor barang ??!!

NGIRIIIII CAKKKK… wakakakakak….

Suka

sukanyaMotor - 10 September 2013
●○ qwerty ○● - 11 September 2013
Bapak'e Salma - 11 September 2013

yang pasti juga bukan dul “rano karno” :)

Suka

2. orong-orong - 9 September 2013
3. orong-orong - 9 September 2013

perlu di bina

Suka

●○ qwerty ○● - 11 September 2013
4. rusman - 9 September 2013

miris

Suka

5. frgoes87 - 9 September 2013

masih 13 tahun, pul jam 12 malam lebih, naek lancer 100 kpj lebih… untung masih ada duit lebihh… kasian korbannya

http://frgoes87.wordpress.com/2013/09/09/newkia-impian-nokia-rasa-android/

Suka

6. kopok - 9 September 2013

pan jangan ngepost berita basi melulu / repost, mending post user feedback kek dulu, ex: rangka karatan dsb

Suka

7. code.name.black - 9 September 2013

udah…
tusbol aja tuh anak…

btw turut berduka cita…
semoga para korban dilapangkan kuburnya dan diterima disisiNYA…
Amin…

Suka

8. erikthefirstboy - 9 September 2013

Eeeeeeewwww

Suka

9. totot - 9 September 2013

anake ndableg bin ndugal….
bapakne pekok….
salah tetep salah…..
dul tetep pelaku yg myebabkan tewas 6 orang…. kalo kcepatan cuman 106 km/j gak bkal spt itu rusaknya… itu pasti diatas 150 km/j tuh….
penjara anak dah menanti tuh….
makanya jd ortu tuh jgn sombong…

Suka

10. Mas Huda - 9 September 2013

ckckckck……. parah ne anak….

Mas Ipan nitip ya

minta like atau komentarnya dari semuanya, setiap satu like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan Motor TVS Apache

makasiih

Suka

11. Sadrach - 9 September 2013

Banyak Orbs’s berkeliaran… Mahluk astral mempunyai teman baru … Syerreemmm..

Suka

12. mamad - 9 September 2013

kok beberapa hari sih, kan tadi dini hari kejadiannya, baru sehari atuh, wkwkwk

Suka

13. Mas Sayur - 9 September 2013

hayoo coba tebak…di hukum berapa tahun paling lama..?
atau mlh bisa lolos..? ;-)

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/09/09/bensin-botolan-lagi/

Suka

op-846 - 10 September 2013

sing tebakan ne bener hadiah’e opo mas….??

Suka

numpang_lewat - 10 September 2013

ah….palingan bebas tuh anak,
keluarga korban kan sdh mengikhlaskan dgn syarat
kasian korbanx…
emang semua sdh d tanganNya tp kan klo g ditabrak dul pst hari ini msh bernafas….
smg korban diterima disisiNya……Amin

Suka

14. iwakbanaran2 - 9 September 2013

wew

Suka

15. redbike92 - 9 September 2013

Wah turut berduka cita sama korban kedelakannnya
Serem juga mobilnya sampe remek gitu

Suka

16. resdiantoRR - 9 September 2013

sampe ngancem bunuh orang tua juga ada loh

Suka

17. Ngimpi - 9 September 2013

Nama bsar polisi dipertaruhkan, kita tunggu sja

Suka

18. blacketel - 9 September 2013

salahke sing nduwe grandmax, wong nduwe duwit mesti lolos hukum.

Suka

19. Ngimpi - 9 September 2013

Bpkny sj gx ngrasa brslh gtu, sih drg dwasa pisan

Suka

20. dhola - 9 September 2013

max hukuman penjara 6 thn, tiap thn d sunat + thanan rumah jd 1 thn

tantang dompet mu

#miris

lirik anak si mr.white hair

Suka

21. penthol - 9 September 2013

kalo yang nabrak afriyani pasti makhluk hutan keluar..celeng kuda babi

Suka

22. speedfreak - 9 September 2013

Sy pesimis dgn keadilan di negeri ini.. Uang tak bisa mngganti rasa kehilangan para istri yg trpaksa mnjadi janda & anak2 yg trpaksa mnjadi yatim.
Dan sy yakin si dhani akan lakukan apapun utk mmbela anaknya, trmasuk berbohong. (Kalau uang jls tak jdi masalah, dia sdh pnya bejibun)

Suka

23. st3v4nt - 9 September 2013

Foto livenya serem mas…..

Suka

24. Yoshino Ichibana Takeshi - 9 September 2013

haduhh..
miris ngliatnya…
bisa jadi rem sebelah ada yg nge lock sndiri~
malem” ngebut smpek 100kpj++??
mending gak deh, ngeri rasanyaa…
apalagi naik mobil yg diciptakan sbgai mobil kencang.. :(
aku aja takut klo naik mobil malem” lari diatas 100kpj..
udah jalan gk bgitu kliatan, mata sama badan jg lgi pas capek”nya..
mnding kalem aja 80kpj udah cukup.. :D

itu orbs nya bnyak bngett.. :o
kirain itu yg pada tiduran petugas penyelamatnya yg pda kecapekan, trnyata bukan..
Turut berduka cita..
semoga amal ibadah nya di terima di sisi-Nya
Amin

Suka

25. dewa - 9 September 2013

Polisi menentukan dapat kecepatan=108Km/jam dari mana?rel pembatas dari baja ada 2(masing2 ada 1 memanjang)trus sejajar dgn laju kendaraan(jalur lurus).2 lembar baja galvanis 5mm terlipat2 tanpa mampu menghambat/mengalihkan arah mobil sejajar dgn jalan tapi menembusnya.

Suka

26. dewa - 9 September 2013

mobil sekelas Toyota Altis,Honda Civic dan Lancer EX yg celaka gampang aja cari 180Km/jam ditol tengah malam(diatas jam 12 malam-dinihari).menyedihkan korban kecelakaan semua tulang punggung keluarga.

Suka

27. BOS CNC - 9 September 2013

bapake pekok iku….

Suka

28. KenunK - 9 September 2013

Anak polah bopo kepradah..

Suka

29. ari - 9 September 2013

ane aja pas umur 13 tahun pergi sekolah jalan kaki,kadang2 naik sepeda onthel

Suka

30. dewa - 9 September 2013

sedih dan prihatin,anak2 jadi tersangka dan pelaku atas hilangnya nyawa orang lain.lolos dari hukum negarapun pasti mempengaruhi hidupnya saat dewasa nanti.belum tentu psikisnya sembuh pulih 100persen.akibat orangtua yg salah mendidik dan mengawasi.

Suka

31. Evand - 9 September 2013

Hmm… Mitsubishi lancer evo x 1.5miliar

Suka

32. agan - 9 September 2013

gak mungkin cuma 105 km/jam.. kyk blm pernah nyetir di tol aja..

euforia anak muda yg bikin lupa dunia.. smua yg pernah muda pernah ngalamin walo dalam bentuk yg beda, ga usah menghujat!!

Suka

cah brebes - 9 September 2013

sori sblmny…brrti nt anggep rambu2 d tol cm hiasan?
slm ane nyetir d tol.yg ane pikirin yg utama adlh kelg.bg ane buru2 n ugal2n brkendara adlh bentuk kesombongan bos!

Suka

33. jengky - 9 September 2013

turut berbelasungkawa buat korban, untuk dul smoga lekas sembuh dan jadikan pengalaman berharga seumur hidup! kita percayakan permasalahan ini di tangan yang berwenang dengan hukum yg berlaku.

Suka

34. Kamprettt - 9 September 2013

SOKORRRRRRRRR… MAMPUS LO DHANI CS..
DASAR PENGANUT SEKTE…PEMUJA SETAN LO..!!!
MAMPUSSSS AJA SEKALIAN … DASAR YAHUDI.

Suka

35. petir abang - 9 September 2013

Lancer evo on speedo 220 kpj, tengah malem di jln tol lari 150 kpj jg ga terasa tu ??
Ancaman hukuman 6 thn, krn masih d bwh umur jd hukuman percobaan aja 6 bln, beres deh…..
*Spt yg udh trjdi…

Suka

36. raditya - 9 September 2013

bocah berulah, bikin nyawa 6 orang melayang, apa ga keterlaluan tuh :(
turut berduka untuk para korbannya

Suka

37. nevilrider - 9 September 2013

Kakehan dolanan nfs underground kwi pan, tpi mnurut q ttep kdewasaan yg pling brpengaruh, klo emang mentalnya dah stabil alias dewasa y gak bkal kyak gni jdinya,

Suka

38. pak tarno - 9 September 2013

coba si dul jadi anak MENTRi, beres perkara, bilangnya ada kekhawatiran masa depan, preeettt..
sayang kamu bukan anak mentri dul.

Suka

39. deidara - 9 September 2013

biasa nih khas blog ipan,, mengajak para komentator untuk menghujat, maki2,, nambah dosa aja,, padahal gak tau persoalaan yg sebenarnya,, namanya juga musibah gan,, si dul ngebut sampe 105,8 KM?? padahal kepolisian sendiri belom menyatakan secara resmi ke publik.. kemakan media aja ente pan,, ada lagi komengtator ngomong2 yahudi, kenal kagak ente sama bang ahmad dhani ckckckck.. indonesa indonesa,,

Suka

RvP - 10 September 2013

ini nyawa orang woy ini berita duka…nte nabrak kambing aja tanggung jawab ini 6 orang yg meninggal dan yg menabrak seorang bocah ingusan nte ngertikan maksud ipan itu kasih info dan mengingatkan para pengunjung blog…trus komentar nte menurut nte gk mengandung makian gitu?nte juga maki yg punya blog tu.

Suka

jontor - 10 September 2013

sami mawon

Suka

Soeharto Jooss - 10 September 2013

@ bola
lo dibutakan fanatisme bro
emg ada statemen dhani mau menanggung biaya hidup keluarga korban? dia cm mo nanggung biaya yg meninggal,mgkn hny menanggung urusan RS,atau smp mengurus biaya pemakaman.tp itu bkn bentuk tanggung jawab dhani,bentuk tanggung jawab dhani kepada anaknya itu yg utama,bgmn dia membiarkan anaknya kelayapan,bawa mobil sendirian.ga ada sopir??g pny hp??klo g ada sopir kan bisa hub bpknya tau kan manajemen dhani itu bnyk orangnya so bisa aja dia minta tlg salah satu pembantunya untuk menjemput,ane yakin nih anak udah sering bw mobil sendiri!apa yg dilakukan dhani thd klg yg meninggal hny lah bentuk moralitas entertainment ajah,klo dia punya moral g seharusnya membiarkan anak dibawah umur dini hari kelayapan ,bw mobil sendirian!klo dia punya moral ga mungkin kumpul kebo&smp punya anak!.salah ya salah bener ya bener.klo biarkan proses hukum berjalan tanpa intervensi itu juga bentuk tgg jawab dhani didik anaknya.tanggung jawab bukan berarti bela anak mati2an karena kesalahannya!tp biarkan proses hukum berjalan itu namanya tanggung jawab!!mmg namanya kecelakaan itu musibah tp andai dul didik dg bener mungkin kecelakaan spt ini g terjadi.dia punya alat komunikasi,dia bisa minta jemput kok kcuali klo mmg bpknya lg sibuk dg wanita2nya.. :-D

Suka

Petter Tesla - 10 September 2013

sak karepmu arep ngomong opo… njajal nek bapakmu seng ketabrak mati arep ngomong opo kowe…

Suka

Bola - 10 September 2013

EMANG KALO SI DUL DIPENJARA 100 TAHUN PUN BISA NGIDUPIN 6 KORBAN MENINGGALLL??? JAWAB WOYY…
.
.
.
bentuk tanggung jawab dani yang menanggung biaya hidup dan pendidikan keluarga korban juga harus dihargai, gw tau uang emang gak bisa gantiin nyawa… tapi ini hanya bentuk tanggung jawab moral dan akhlak….
.
.
secara undang2 dani tidak berkewajiban menanggung biaya hidup keluarga korban… (kok bisa?) ya jelas bisa, kalo misal yang nabrak orang pas2an juga, misal ente nabrak orang 6 meninggal, emang duit ente cukup untuk menanggung biaya hidup keluarga korban???
.
.
.Namanya juga kecelakaan, tidak ada yang mengharapkan,,,
sekarang gw balik, misal anak ente “GA SENGAJA” nabrak orang lalu meninggal trus anak ente dipenjara gimana perasaan ente dan anak ente??? “renungkan”

Suka

hmmmm - 10 September 2013

dipenjara 100 taon sekalipun jel
as tdk bisa mengembalikan tu nyawa korban, tetapi bisa mencegah hilangnya nyawa berikutnya………tiada yg mengharap musibah tetapi bila sesuai aturan main tentu musibah dapat diminimalkan, dalam hal ini pak ahmad dani benar2 orang tua yang sangat tidak bertanggungjawab. monggo kalo mau menyantuni korban (yg katanya wujud moralitas), tp sangat kontras dengan moralnya dlm mendidik anak, jd dimana tuh moral sebenarnya? kalo salah tetep salah, kalo benar juga tetep benar. silahkan menyantuni, bersimpati dll karna mmg ada harta, tetapi jangan membeli keadilan, penyesalan, pelajaran yg berharga dengan hartamu yg mmg lg melimpah……….

Suka

koplak - 10 September 2013

@bola: coba ente renungkan
seumpama bapakmu yang ketabrak sampe modar
perasaan ente gimana ???

Suka

bola - 10 September 2013

Buat hmmmm & Soeharto josss:
.
.
kalo sampeyan membahas pola didikan dhani yang ga bener dengan membelikan mobil buat anak, lalai dalam pengawasan, dsb “SAYA SETUJU”.
.
cuma masalahnya mestinya anda koar2 gitu sebelum kecelakaan terjadi, “LHA INI SUDAH TERLANJUR TERJADI” sehebat2nya dhani, sesombong2nya dhani saya yakin dia tidak ingin peristiwa ini terjadi
.
saya ikut prihatin kepada keluarga korban, bagaimanapun juga menghilangkan 6 nyawa itu keterlaluan
.
saya bukan fanatisme dhani, ngefans, dsb, sama sekali tidak. Saya tidak kerja dan nyari duit sama dia
.
saya pun SETUJU “yang benar tetap benar” dan “yang salah tetap salah”
lalu bagaimana menyikapi “BENAR” dan “SALAH” tersebut….
apa dul harus dipenjara?
atau dhani yang menggantikan anaknya dipenjara?

kalo yang ada dikepala anda yang namanya “TANGGUNG JAWAB” adalah “nabrak orang = dipenjara”

sekarang kita bikin permisalan, misal, “SEKALI LAGI INI MISALNYA….!!!!”
Misal dhani/dul dipenjara = itu artinya dia mempertanggung jawabkan kesalahannya….

tapi dengan dia dipenjara dia menolak menyantuni keluarga korban (sekali lagi menyantuni keluarga korban adalah masalah akhlak saja, undang2 tidak mengatur)
Apakah ini tidak menambah derita sang keluarga korban?

Suka

hmmm - 10 September 2013

sepakat mas bola. tetapi hukum jangan dibuat mainan. atau sekalian dibuat undang2 bahwa kesalahan apapun bisa ditebus dengan uang?!

Suka

katepo... - 11 September 2013

kalo anak ane umur segitu jg gak bakalan ane kasih pinjem boil N kluyuran tengah malam kaleeeeee.!!!!……
emang duit dhani bisa ngembaliin nyawa korban apa??
emang duit dhani bisa ngembaliin rsa kasih sayang seorang ayah pada anak2 korban apa???

gak usah ngomongin moral lah.ketinggian!!!….liat aja dulu dengkulmu ndiri

ente gak usah fanatisme buta..dewa19 besar dan disegani saat ari lasso jmasih jd vokalisnya kallleee

Suka

40. yume - 9 September 2013

mengerikan … sadis…

Suka

41. danisubject - 9 September 2013

mau betulin yang namanya mobil fwd terlalu ga mungkin bisa ngedrift kecuali di pasir rally

Suka

Iwanjambi - 13 September 2013

Ini namanya musibah,,bala.siapa yg ingin semua ini terjadi.di balik itu semua ada hikmah yg harus di petik buat kita para orang tua..buat ahmad dhani khususnya..karna kelalaiannya mengurus anak,karna karir dan kesibukan lainnya,hingga lupa kewajiban akan seorang ayah..hanya pesan: harta ga akan bisa di bawa ke alam kubur.tapi amal,dan tanggung jawab sebagai seorang pemimpin rumah tangga.(imam) itu yang harus di pertanggung jwbkan.,ahmad dhani lalai.

Suka

42. wongndeso94 - 9 September 2013

Dan nyawa cuma dianggap enteng.

wongndeso1994.wordpress.com/2013/09/09/si-kepala-batu-berseragam-kena-cacingan/

Suka

43. Erit07 - 9 September 2013

Parah…

Suka

44. pritikiew - 9 September 2013

ya gitu kalau Si Dul ninggalin Opletnya dan ganti lancer.

Suka

45. woko - 9 September 2013

miris tenan ndelok wong sugih-sugih saiki.

jozzz
tulisan ngisor dewe.

Suka

46. kumaha - 9 September 2013

@41.danisubject

sejak kapan lancer ada yang fwd mas?

Suka

47. boss sticker - 10 September 2013

1 nyawa ngak cukup cmn 1 th broo…kl 3 th gimana..ber arti 3 x 6. = 18 th..keluar dr lp dah brewooen..hahah.

Suka

48. riz - 10 September 2013

@46 kumaha, lancer yang biasa (harga 400jt an, mesin 1800cc) itu fwd, kecuali yang tipe Evo baru 4wd. Yang dipake sama si dul itu lancer evo X 4wd, mesin 2000cc turbocharger 280hp, harganya 1,2M on the road jakarta.

Suka

jontor - 10 September 2013

begooo g baca berita entu yg di pake
lancer ex bkn yg turbo ahahahahaahahaha

Suka

Soeharto Jooss - 10 September 2013

evo ex boss hahahahahaha jgn dibutakan fanatisme dah..

Suka

mamase - 11 September 2013

Bukan evo bro.. Tapi Lancer EX 2.0..
2000cc 155HP..

Suka

49. riz - 10 September 2013

btw ipanase bukannya pas dulu baru punya megison jg masih dibawah umur yah? piye tuh?

Suka

50. jontor - 10 September 2013

begooo g baca berita entu yg di pake lancer ex bkn yg turbo ahahahaha

Suka

51. ali - 10 September 2013

Iya juga ya.
Ak denger yg punya blog ini msih sekolah.
Nah lo,ap gk ngelanggar hukum ni siipan,kn msih dibwah umur juga.
Hihihi

Suka

52. Zali - 10 September 2013

mirip ma kejadian temenku pas aku masi smp…lancer juga mungkin tipex yg beda…usia sama 13-14 diijin ma ortux bawa…beda ya temenku itu nabrak belakang truk…dan masuk rs juga

Suka

53. avfantte abo - 10 September 2013

minum es lavenda juga ada loh kang … :D

Suka

54. potretbikers - 10 September 2013

The Real NFS 7, ngeriii…..

Suka

55. numpangliwataja - 10 September 2013

adeeh

kerjaannye kelayapan ampe pagi…(denger2 sekolah pun jarang masuk)
jangan kasi diye nyetir lagi
Diye ngebut sekali orang bisa mati

Suka

56. andhika - 10 September 2013

masih 13 tahun pacaran pe tangah malam????

Suka

57. Rudy SouL - 10 September 2013

Peehh…

Suka

58. Ansorulh - 10 September 2013

lah, ipan bukannya udah kuliah?

Suka

59. inline4 - 10 September 2013

ahmad dani: ” piye pak?”

penyidik : “wani piro?”

dani: ” sakarepmu, piro wae wani”

penyidik: ” bisa diatur”

!!!!????

Suka

60. dqr86 - 10 September 2013

HORROR TENAN !!!

Suka

61. strider - 10 September 2013

Nunggu konfrensi persnya si songong ahmad dhani di tv dl ah baru mencaci… Pgn liat apa lg alibi si songong itu…

Suka

62. raja koya - 10 September 2013

Wowwwww dulll hebat

Suka

63. raja koya - 10 September 2013

4 jempolll go dul

Suka

64. muhammad insan - 11 September 2013

makanya butuh perhatian orang tua dong jangan cuma bisa ngasih mobil aja pikirin dong dampaknya.,,,
by:insan palembang

Suka

65. inline4 - 11 September 2013

si doel anak ingusan denger2 mau diungsikan ke singapura bro, kyknya mau lari tuh, alasannya mau berobat…

Suka

66. suhailioween - 12 September 2013

Kerna Îτ̅Ǖ​ musibah Ɣªήğ tak terduga
Marii kita berdoa bagii korban2 Ɣªήğ mengalimi kecelakaan supaya dia bisa sembuah dan bagi yg meninggal marii kita doan kan agar amal nya ϑȋ̝̊̅ terima oleh اللّهَُ SWT.
Dan semoga dul bisa mnyeleaikan operasi nya dengan lancarr

AMINNNN

Suka

67. wongndeso94 - 12 September 2013

Lancer EVolution all semuanya setahu ane, 4wd…#penggemar Lancer Ane#

Suka

68. Farrel - 13 September 2013

Iih ada korban bergelmpangan, mengerikann

Suka

69. david - 13 September 2013

bodolane gran mak karo lancer bejone bakul rosok,,,,hehehe

Suka

70. G - 14 September 2013

perbedaan kendaraan yang memikirkan keselamat berkendara terlihat jelas ..antara kendaraan yang layak dengan kendaraan keleng krupuk…
.

Suka

71. lufi - 15 September 2013

dari info lancernya jalan 105,8 kmh ,lari segitu masih standard kok. top speednya aja 142mph / 228 kmh. kok bisa lost control ? ,jalanya lurus lagi.

Suka

72. arya - 21 Oktober 2013

paling jg nanti kasusnya sama kaya rasyid hatta rajasa, pihak yg berwajib telah di butakan oleh uang.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: