Astra Honda Motor tidak tambah model baru hingga akhir 2013 new Tiger gigit TANGKI

yeah, akhirnya AHM buka suara setelah YIMM berkomentar bahwa yamaha indonesia tidak  tambah produk baru hingga akhir 2013….

akhirnya, AHM pun juga demikian, udah nggak akan tambah model baru hingga akhir 2013, ….

seperti yang dilansir motorplus

motor.otomotifnet.com/read/2013/09/05/343839/24/8/Honda-Pastikan-Tidak-Ada-Model-Baru-Sampai-Akhir-2013

dan

motor.otomotifnet.com/read/2013/09/05/343844/24/8/Alasan-Honda-Tak-Luncurkan-Motor-Baru-Sampai-Akhir-2013

kata ahm sih…

"Kami belum me-launching produk atau model baru sampai dengan akhir tahun ini," buka Deputi GM Sales Division PT AHM Thomas Wijaya.
"Kita fokus pada peningkatan pelayanan sebelum, saat dan sesudah pembelian sepeda motor Honda oleh konsumen," lanjut pria ramah ini.

nah lho, ga ada model baru…lebih fokus ke pelayanan ( 3S ) ayo AHM , tingkatkan dan perbaiki pembelian suku cadang, terutama yang susah2 🙁

namun semua bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu :mrgreen:

yang lucu ketikan motorplus

Di sisa tahun 2013 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memastikan tidak akan menambah produk baru. Tidak ada rencana untuk segera menginjeksikan model-model yang masih berkarburator seperti Honda Blade, Revo series, Vario CW, New MegaPro dan Tiger 2000 di tahun 2013.

^ hayoo, apa yang lucu 😀

kenapa koq nggak meluncurkan produk baru>

katanya sih

"Kami masih memonitor kondisi ekonomi dan pasar di tanah air dalam tiga bulan kedepan. Terkait dengan bunga kredit dan likuiditas dari sisi pembiayaan yang membuat angsuran tinggi," jelasnya.
"Di sisi konsumen daya beli menurun akibat kebutuhan pokok masih tinggi. Harga komoditi belum membaik serta efek dari industri dan bisnis perusahaan akibat Rupiah yang lay off," beber Thomas. "Setting harga produk atau model baru disaat kondisi Rupiah melemah, inflasi tinggi dan suku bunga tinggi sangat sulit," jelasnya mendetail.

melihat kondisi ekonomi, bunga kredit, likuuditas, daya beli menurun, dolar tembus Rp. 12 rebu, ( AMIT2 ), ….hiks, inflasi tinggi, suku bunga tinggi, hadehh….

#bisa jadi sih, AHM lagi menggodok2 versi2 non injeksi, nah tahun depan ( 2014 –red ) saat komitmen AHM injeksikan semua produknya, maka produk2 karbu itu tahu2 langsung ada versi injeksinya,.. mak petuntuk teknlogi terbaru, injeksi, yeah….. :mrgreen: #

apa aja sih yang belum injeksi dari produk AHM?

  1. tiger revo
  2. honda new megapro
  3. honda REVO
  4. honda BLADE R
  5. honda BLADE S
  6. honda CS1 ( masih idup po???? )
  7. opo meneh jal….

wis, jian, yang pada nunggu tiger aka NEW TIGER, silakan GIGIT tangki, xixixixix, kaburrrrrrrrrrrrrr

penonton kecewa, gigit ban…

ada perkiraaan lain?

salam karbu hingga akhir tahun…

 

semoga berguna 😀

54 KOMENTAR

  1. grand fi kpan nh muncul wkwkwk…, ane msih pnya yg grand jadul aka grand pacul, klw ada rejeki motor ai mau takbikin dohc head fu wow… (pasti bsa 5 jeti nh..)

  2. FBH/SBH mesti cari kantong kresek buat tutup muka,
    – katanya taun 2014 sudah all injeksi
    – katanya ada 8 model + 6 model

    apa gak malu tuh??
    kemarin ribut wah jilat pantat jilat ludah, eh…eh…eh…kemakan omongan sendiri!!!

    yg kemarin menggonggong silahkan nyolot!!!

    • Kuwi cb1000r, sg ndesain kuwi pada karo sing ndesain pulsar 200ns. Yo kuwi cb1000r sing diconto nvl, buritane lak mirip ta, ora muk mirip ninin, giliran ahhaaeem mbales nyonto dsain old vix go cb150r. Ning kayane durung impas,

  3. Para FBH sih harapannya next tiger tuh dah injeksi, 2 silinder, 30 HP…. trs dijual 28 juta……
    buahahahahahaaaaaaaaaaaaa…..
    bikin ngakak ajah nih…….
    Lha motor verza yg cuman 16 juta aja gak kebeli…eeeee malah minta motor yg 28 juta…. lagian gak bakalan 2 silinder 30 HP injeksi dijual di bawah 40 jt… wkwkwkwkwk….

  4. Tidak begitu berpengaruh honda maupun yamaha menghentikan inofasinya memunculkan produk baru pada konsumen …. Karena mereka sudah enjoy menyemplak motor masing masing dengan segala kelebihan dan kekurangan masing masing, hanya para sales mungkin yang agak terpengaruh imbasnya om ipan … Gak bisa membanggakan prodak terbaru penuh inofasi dari produsen di mana dia bekerja karena sudah pasti ketahuan belangnya bila nyaris semuanya sudah beredar di pasaran dan di ketahui oleh umum kelebihan dan kekurangannya … ^_^

  5. Mas ipan, cb150r saya baru 6bulan akinya udah tekor. Bel sama lampu masih standart tapi ora iso nyala. Kwalitas honda emang kurang good

Tinggalkan Balasan