melihat lebih dekat BALIHO iklan KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS di Yogyakarta

setelah ane dulu bikin artikel baliho KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS di magelang,

pertamax7.com 017 (Small)

ane lihat di jogja koq ya ada,.. ok, pas mini short riding 120 km ane sih niatnya mampir ke dealernya sekalian, lah baru jam 4 sore koq tutupan. hayah,, cuma foto foto deh

lokasi dealernya di KAWASAKI KALASAN gan….

pertamax7.com 016 (Small)

ternyata baliho kawasaki bajaj pulsar 200ns ini udah beredar dimana mana……

frontdiskbrake5 Agustus 2013 [Edit]

kalo gak salah diler kawak nang ngarep hotel borobudur jalan ke arah semarang, sak lore radio polaris kulon dalan.

26. hendika5 Agustus 2013 [Edit]

kmrn ke dealer kawasaki kebumen
disana juga udah di pasang banner gede pulsar 200ns
harga 24jt an

29. waonero5 Agustus 2013 [Edit]

di jogja ada di baliho dealer kawasaki di jln. Brigjend katamso

36. mark15 Agustus 2013 [Edit]

maaf sekedar informasi, foto yang saya ambil tersebut bukan di kawasaki magelang, tapi di dealer kawasaki jln. brigjen katamso, yogyakarta.

walau benar mengenai informasinya bahwa beberapa dealer kawasaki di yogyakarta, magelang, purwokerto dan dealer di kota2 kecil lain sudah memasang baliho yang sama

semoga kesabaran INDENER KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS berbuah manis

sebenarnya 1 minggu lalu ane buat artikel ini, takut bikin indener semakin berharap 😀

kan september ini meluncur ( RENCANANYA )

artikel P200NS

^ xixiixixxx

bonus artikel KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS

BONUSNya video aja lah

linknya

http://www.youtube.com/watch?v=f7uP1kRZ0wM’

 

semoga berguna….

36 KOMENTAR

  1. Di Samarinda sini belum ada kabarnya bakal meluncur,sementara rakyat sini kebanyakan penyemplak Ninja 250 dan V-ixion.

  2. Bulan september kawasaki bajaj nya ditunda lgi dikarenakan P200NS mau upgrade mesin jdi 500cc.
    (Semakin berharap para indener)
    Kasian diPHP in trus.
    😀

  3. Pan. Ente kan bos Diler Honda… Kok ya d bilang muridnya Mas Tri ya?

    Mana artikel karatan lg pan? Para fb ma sales lg cr arena baru setelah susah komen di IWB. Haha….

  4. blm dtng, di kawakalasan…
    mbke bilang; “200ns nya bbrapa hri lg mas, mohon isi nama, no hp jg ya mas..nanti saya hubngi” (asyik)
    iya2 mbk..dgn snang hati hehe..(wow g pke inden?!, pdhl blm niat ambil, TB 160cm klo nn150 sih gk trllu jinjid)

Tinggalkan Balasan