Free Practice 3 Motogp Silverstone 2013 Marquez Tercepat disusul Lorenzo

nguenggggg

gelaran FP 3 motogp usai digelar om…….

hasilnya????

nih

1MARQUEZ M.Repsol Honda Team2:02.485
2LORENZO J.Yamaha Factory Racing+0.169
3BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.188
4BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+0.288
5DOVIZIOSO A.Ducati Team+0.728
6ROSSI V.Yamaha Factory Racing+0.800
7HAYDEN N.Ducati Team+0.893
8CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+0.918
9ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+0.979
10PEDROSA D.Repsol Honda Team+1.096
11SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+1.407
12IANNONE A.Energy T.I. Pramac Racing+1.588
13EDWARDS C.NGM Mobile Forward Racing+2.05

miirp FP1 yak

marquez terkencang dikuti lorenzo dan yang ketiga SATELITNYA HONDA yakni om Bradl.,……. nyosssssssssss  Rossi nomer 6 pedrosa ke 10???? walah ono opo ki…

cal crutrlow sempat crash lho,,, nunggu foto2 nih

Fp 1 marquez josss

  1. Free Practice 1 motogp Silverstone Marquez tercepat disusul lorenzo
Fp 2 lorenzo nyossss

Fp3 MARQUEZ maning…..

fp 4

kualifikasi

WUP

race???

 

semoga berguna

27 KOMENTAR

  1. kalo dilihat urutan nya sih, Marquez yg menang waktu race
    FP1 : MM
    FP2 : JoLor
    FP3 : MM
    FP4 : JoLor
    Q : MM
    WU : JoLor
    Race : MM

    hehe.. moga2 aja beneran gitu..

    • terganggu oleh crashnya si CC, jadinya ga bisa nyatet waktu pas putaran akhir menjelang waktu habis
      Si CC kehabisan motor stok tu, 2 motor dijatuhin ama CC dalam 1 hari.
      mekaniknya bakal sangat sibuk…ngejar tengat waktu Kualifikasi

  2. pedrosa ni pembalap apa kmaren sempat baca di maniak motor PEDROSA MENANTANG SIAPA SAJA DI SILVERSTONE. ealaaahhh fp 3 cuman ngendog di nomor 10, terus baca lagi alesannya silverstone banyak lintasan bergelombang dan di beberapa titik terdapat benjolan adeeeeeh amooooh tenaaan pedrosa ini.

    • dari 11 seri silverstone seri ke12 paling jelek kualitas aspalnya
      DP JL MM ROSSI sudah meng iyakannya
      trus apa salah dengan pernyataan DP
      DP ke 10 ❓ mungkin bro gak liat live,a ya apa penyebapnya ❓
      di f4 DP posisi ke 2 di bawah JL 😀

      • Ia tuh dah nongkrong nmr2 di bawah jl.

        ya ga da yg salah dg prnyataan do i, cuman aja informasi kan ga hanya satuyg saya terima, ya aneh aja klo di lihat dari artikel yg di tulis motor maniak.com di situ di jelasin pedrosa nantangin siapa saja di silverstone, masa dah nantangin gitu fp 3 sampai kececer dari 5 besar ea…

Tinggalkan Balasan