paket Misterius dari jakarta

paket lagi…..

dapet panggilan dari jurusan ( tempat ane sekolah ), ada paket dari Pulau jakarta…….

cederr, gede amat,,,

pertamax7.com 018 (Small)

pertamax7.com 016 (Small)

ini apa yak???

pertamax7.com 017 (Small)

isinya apa yak???

helm kah?

karena masih sibuk MOS, belum ane buka deh tuh paket, hadeh…

141 KOMENTAR

  1. diwarung sini apa sama ya kayak warung sebelah nutup warung…
    hihihi pengecut bgt baru rusuh dikit dah nutup warung…..

  2. judulnya..paket misterius dari jakarta tak kira apa isinya ternyata paket softek buat si maho….

  3. byson karatan dasar pengecut….
    pake tutup warung..jangan2 yg punya warung byson karatan itu lgi dateng bulan dan softeknya habis makanya buru2 tutup warung….hihuhi

  4. sutikno pengecut, beraninya ngebacot di blog. samperin orangnya kalau memang bukan banci. nyampah aja di blog orang.

  5. paling isinya potongan kepala jaos sm qwerty.haha..isinya kepalanya fby fbh fbk smua…fby fbh knp banyak org jawa timur dan tengah ya?seakan” mereka ga sklh smua.liat aja bahasanya…malu sy pan…..sbg rider sejati ga pandang merk….keep respect to each other

  6. inget ye kalo MOS, gak ada gunanya tuh nyuruh junior make pakean, topi dan aksesoris aneh aneh

    apalgi makan permen 1 gantian buat semua orang… maksudnya apa? solidaritas? NO MEANING

  7. untumu sing karaten tik sutik.loe sampah tukang nyampah.yang namanya sampah itu kotoran yg bikin kotor dmnapun berada

Tinggalkan Balasan