Stang Jepit Honda CB150R bisa pakai punya Honda CBR150R

udah lama nggak ngaskus, lihat di HOSTICUS, wah ada yang modip stang nih, ajibb dahh

honda CB150R pakai stang jepit honda CBR150R (Small)

bagi pemirsa yang pngen pasang stang jepit di honda CB150Rnya, bisa pake tuh stang honda CBR150R old, ……

dengan diameter yang pas aka sama, honda CB150R ini tidak kesulitan dalam pemasangan stang honda CBR150R old di as shock breaker depannya…..

dengan beli stang HONDA CBR150R seken di juragan rossok ( mazped )seharga Rp. 300.000 ( kalau belum naik 😀 ), namun info terbaru dari lek heroe mazped katanya udah HABIS……..

dengan melengserkan stang orinya, di ganti dengan stang jepit, pluslengesering dudukan stangnya ( opsional ), kata om yazuzurin jelas bikin pegal pegal…. namun setelah terbiasa ya nggak pegal lagi, walau ane sih rekomen kalau perjalanan jauh pake stang yang tinggi dan lebar 😀 ( stang Cb150R kurang tinggi plus krang lebar )…

bagaimana> pemirsa minat??

semoga berguna…

nguengggg

40 KOMENTAR

  1. Joss info, tapi tidak minat pan, mahal, harus beli motornya dulu, kalau beli stangnya saja mau dipasang dimana..
    komennggajelas.com

  2. Melihat dari segi tampilan oke om ipan …. Akan tetapi melihat dari struktur bentuknya tingkat kesetabilannya perlu di pertanyakan plus bikin punggung kemeng itu nyaris di pastikan ..ma’af IMHO

  3. syang bentuk tangki sma tutup tangki yg masih jendol ganggu penampilan, copot tangkiny ganti pnya laen yg cucok tngki rata (duit lgi nmbah mhal)

  4. CB 150 pake setanh jepit cbr150…????
    eman-emang setang jepite…..
    pake setang pit mini wae….

  5. Stang jepit cbr’???????
    Apa gk malu sama ttup jendo+kondenya.
    Mikir tutup jendol+konde dulu kang baru pasang stang jepit. Lihatlah penampakannya!!!!!! = nggilani kang!!!!

  6. Model stang jepitnya sich boleh juga tapi yang dijepit alias batang shocknya kan kecil ukurannya jadi imut-imut gitu,coba produk motor sportnya HONDA itu shocknya yang gagah jangan seperti biting kata mbah darmo
    wkwkwk….

  7. ga brani kl ga ganti bambunya jg..soalnya ga ada clip penjepit stang..kl jatuh ato tabrakan amit” dah stangnya bsa mutar balik

Tinggalkan Balasan