Penjualan sepeda motor meningkat berdasarkan data AISI, efek lebaran

penjualan sepeda motor ternyata meningkat bulan Juli 2013

meskipun didera kenaikan harga BBM, ternyata nggak ngefek pemirsa……

mungkin efek lebaran berperan besar pula,

mudik pakai motor baru…..

baca di detik, nih data penjualan sepeda motor yang terjual di bulan JULI

oto.detik.com/read/2013/08/17/192016/2333078/1208/hampir-semua-merek-motor-catat-peningkatan-penjualan

No Merek Penjualan
1. Honda 415.653
2. Yamaha 229.654
3. Suzuki 42.070
4. Kawasaki 14.883
5. TVS 1.759
6. Kanzen 0
Total Juli: 704.019
Total 2013: 4.643.844

bentar bentar, ane bikinin KUE PENJUALAN MOTORNYA>……

AISI JULI 2013

KUE yang LEZAT bin lazis bikin ngilersss……

ber M M nih, wew…….

kanzen 0 ekor, kenapa nih…..

  1. Honda eh AHM menikmati kue terbanyak dengan 59 % penjualan… disusul
  2. Yamaha eh YIMM pun cukup menikmati kue kedua dengan 33 %
  3. dan 3 besarnya Suzuki ( SMI ) dengan 6 % saja,

mayan jomplang yak…

the power of matic, bebek and sport…

 

hampir semua merk mengalami kenaikan…

 

pantesan pas mudik kemaren banyak motor baru

  1. efek lebaran
  2. mudik lebaran pake motor baru
  3. BBM naik no problem
  4. DP kredit naik no problemo
  5. ……. monggo lanjutin 😀
  6. eh dapet alasan lain dari om mottobiker GSX650 katanya ini bulan kenaikan kelas, tahun ajaran baru sekolah, pada minta motor baru

anek ya pada minta, moga ortunya mampu lah, …..

kalau anaknya ngancam nggak mau sekolah kalau ga pake motor baru, ya syukur.. nggak nyekolahin 😀

semoga berguna

met bobo gan

 

#AHAY

 

 

wonogiri sukses

#ASSEK

76 KOMENTAR

  1. hooh…kemaren dtempat kerja liat anak SMA naik motor impian saya…huhu nyesek liat nasib…dy sekolah bs punya motor baru itu…sedangkan saya kerja banting tulang 3 taon br dapet tu motor (kl g di PHK) + ngorbanin uang makan..
    huahaha

  2. Info : Dijual engine megelli 250 eks megelli 250Rv.kondisi mulus bisa dicek(bagi yg serius).
    Contact person.
    Telp :083199552200
    Pin :2A909A7C

  3. Tidak penting lihat Penjualan mau banyak atau tidak kagak ada efek buat Gua,, yg penting motor itu berkualitas,,, bukan jual Plastik Ember Cat pudar mirip spidol anak TK,, mau merek apa pun yg penting awet, kualitas, murah tapi tidak murahan alias besi LOAK, klotok2, Ngorok, getar, plastik pecah, shock rengat retak !!!!

  4. body tipis? memang pernah ngukur pake sigmat trus
    dibandingin sama merk lain ya bro?
    hasil nya berapa bro?
    honda berapa mm tebalnya?
    trus yamaha,suzuki sama kawasaki berapa mm
    tebalnya?
    selisih ketebalannya berapa mm satu sama lain?
    materialnya sama apa nggak?kelenturannya
    juga?
    biar ada bukti ilmiah dikit, tidak mengira-kira doang..
    biar tambah obyektif penilaiannya.
    tidak asal komen kayak komen2nya para FB ternakan
    yg kerjaannya cuma kasih coment murahan bin
    kampungan

  5. kanzen 0, bukannya emang udah pecah ya?
    kasian ya, padahal kanzen taurus itu mesinnya lumayan bandel lo tarikannya 🙁

  6. Selamat bergabung dengan kemacetan lalulintas bagi pengguna motor baru di jalanan negri ini yang banyak lubang dan bergelombang serta polisi tidur di beberapa tempat sehingga perlu berhati hati untuk keselamatan anda ?

Tinggalkan Balasan