Karyawan Bajaj Auto India telah hentikan aksi mogok kerja

yeah..

berita segar walau udah basi ( dah kemarennnn ) ane baca dari autocarindia

autocarindia.com/News/353316,bajaj8217s-plant-strike-called-off.aspx

gap pol mas bro, ternyata karyawan BAI telah mengentikan aksi mogok kerja mereka…

serika kerja bernama VKKS telah mogok kerja sejak 25 juni 2013,… hal ini menjadi kambing hitam bin biang keladi melorotnya pangsa pasar BAI di india dari nomer 2 menjadi nomer 3, kalah sama Honda….. walau tetap, BAI tetap unggul di segment motorsport ( ya iya lah, wong cuma bikin motor batangan, heheheh )

namun, aksi mogok kerja yang biasa lah, menuntut kenaikan upah plus menuntut saham ….akhirnya dihentikan tanpa syarat apapun oleh serikat kerja.. dan pertanggal 14 Augustus 2014 kemaren… karyawan BAI kembali bekerja…

 

nah, kabar baik bukan, meskipun KMI udah Import Resmi Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns, 1000 unit untuk bulan ini, dan disinyalitr akan ngaspal tanggal 19 agustus 2013

tetap, semoga aksi pemogokan tidak terulang diindia, akan import KBP200NS bulan2 mendatang tetap lancar jaya,

kasus bikers galau semoga tidak terulang kembali 😀

eh katanya KMI mau produksi sendiri yak> entah cuma rakit doank, yang jelas biar inden KBP200NS nggak terlalu lama,,….

http://www.youtube.com/watch?v=f7uP1kRZ0wM’

 

pagi gan

semoga berguna

met bobo… hehhee

 

#wonogiri sukses

asekkkkkk

JOssssssss

mantabhhh

49 KOMENTAR

  1. Moga-moga sparepartnya tambah lancar.. hehehe

    indrajanuar.wordpress.com/2013/08/15/komparasi-motor-sport-bebek-dan-matic-2013-siapa-yang-paling-keren-ngetop/

  2. makin eneg aja nunggu nih motor mending beli minerva walopun sport abal2 ada duit langsung kirim g pake rumit palagi inden sgLa bisa jamuran tuh motor

Tinggalkan Balasan