Kawasaki Bajaj pulsar 200ns akan hadir serentak di dealer Jabodetabek 19 Agustus 2013?

yeah, berita hangat FRESH FROM THE OVEN

ok, Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns dikabarkan ngaspal bulan Augustus ( sekarang ) setelah lebaran……

tapi nggak njedul njedul? sampai pengindennya galau bikin puisi :mrgreen:

akhirnya ada kejelasan, Kawasaki Bajaja Pulsar 200ns direncanakan akan meluncur 19 Austus 2013, pas ane masuuk sekolah gan !!!

ijin sama om dono pridesonline tahu tahu di balas jempol buesarr 😀

ok… ane share dah..

info inden kawasaki bajaj pulsar 200ns

ye ye ye ye……

Barusan telepon,, stock P200NS akan available serentak di dealer Jabodetabek tanggal 19 Agustus.. Pesanan PRJ akan di mulai diserah terimakan…. demi kiaaaaaaaan…

serentak di dealer Jabodetabek ( jakarta bogor depok tangerang bekasi )

monggo,,, yang hari senin mendatang kalau jadi meluncur, dan pemirsa salah satu orang yang beruntung, kabar kabar ane yak :v …

kawasaki bajaj pulsar 200ns tail light

 

semoga berguna, semoga 1000 pertama , yang belum kebagian harap SUABARRRRRRRRRRRRRRR….

bonus…. hehhee

met aktipitas malam, aka met bobo gan..

http://www.youtube.com/watch?v=f7uP1kRZ0wM’

 

 

#wonogiri sukses

asekkkkkk

JOssssssss

mantabhhh

43 KOMENTAR

  1. Ninja 2 tak injeksi yg lulus euro 3 kalau ada insyaAllah akan sy beli.
    *mimpi aja dulu, mdh2an dibaca sama petinggi kawasaki..hehehe..

  2. Beli motor kok kayak beli undian….yg dapet duluan di anggep beruntung padahal bayar pake duit yg gak sedikit…..nasib konsumen Indonesia…..

  3. ini hoax y…sampe sekarang ga ad batang idung ny..gmn maw gw balap di jalan nih…P200ns ckup gw kebut sama pny gw dah Ninja 150cc..

Tinggalkan Balasan