Puisi Kegalauan Indener Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang tak kunjung datang

P200NS

pas jaman masih Bajaj pada galau, kapan dimasukin…

setelah PHP lama…… dimasukin KAWASAKI jadi namanya KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS

setelah di pajang

pada indent…. eh sampai sekarang belum jelas

katanya setelah lebaran???

^ini kan masih lebaran om 😀

dan di grup facebook  Pulsar200NSIndonesia

facebook.com/groups/Pulsar200NSIndonesia/

galauers galauers itu berkumpulll, hingga ada member yang bikin puisi 😀

sebut saja om Ristant Izanami….

begini petikannya

indent Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns

pertama kau buat aku jatuh cinta

kau butakan mataku dengan kecantikan

kau terbangkan aku dalam hayalan

sekarang, saat aku jatuh cinta

saat dihatiku hanya ada kamu

kau tak kunjung datang

kau menghilang

harus berapa lama lagi

aku menunggumu

pulsar 200 ns

bikers puitis galau nunggu motornya :mrgreen:

 

lah balihonya malah udah dimana mana…

barangnya ya belum ready 😀

bonus….

http://www.youtube.com/watch?v=f7uP1kRZ0wM’

KMI, segera yak,,,.. 1000 pertama….

 

what about you?

ada yang mau beli?

nguenggg

 

demi BAJAJ !!!!!

 

 

 

#wonogiri sukses

asekkkkkk

JOssssssss

mantabhhh

67 KOMENTAR

  1. Wehh.. Photo ane masuk blog’nya kang ipan 😀 Tetap sabar menanti kang, Demi Pulsar…!!

  2. tinggal turu ae lek tangi tangi lak teko . turu ning minpi numpaki p200ns tangi tangi motor e teko ge di reyen . ojo di gass poll lho ndak motor e kaget lg di pindah tangan wes di tumpak i beringas

  3. jgn agung2kan benda mati.. ntar takut mendekati musryik.. hehehe…

    tabung aja brur.. buat beli ninin skalian.. kan lebih jelas keberadaannya.. nah kalo B.. yg belum kena getahnya.. ya blum ngerasain.. ya monggo2 sj.. la kan duit2 nya sendiri hehehe.. lanjut…

  4. lebay. ngapain nunggu2? kayak ane dong. pengen motor tinggal pilih yg udah ada. duit siap langsung deal. tidak kecewa karena ane nggak muluk2 sama motor.

  5. Ada yang tahu website resminya Kawasaki Bajaj Pulsar ini?..wong kawasaki aja ndak mau pamerin barangnya di sitenya..

  6. kalau ga salah pertengahan agustus barang baru bisa ada deh,waktu itu dikasih tau pas nanya2 di prj

Apa Komentar Pemirsa ?