Mudik balik istri ketinggalan di warung, weleh?

weleh, ndagel tenan

baru kemaren ane bahas jaga barang kala mudik…

lah ini entah kelupaan, atau nggak sengaja ninggal, atau jangan jangan sengaja ninggal :mrgreen:

mudik balik istri ketinggalan di warung

foto itu ane dapet dari grup CB150R, kemudian ane publish di fb ane, trus di fanspage, hasilnya ngikikk

ternyata dari kaskus gan

kaskus.co.id/thread/520888bba1cb17c204000003/bukan-karena-bosen-mudik-istri-ketinggalan-di-warung/

MUDIK ISTRI KETINGGALAN DI WARUNG
Monday, 12 Aug 2013 | 10:18:19 WIB
TERKAIT
ADA peristiwa haru sekaligus menggelikan di tengah padatnya lalu lintas arus mudik di kawasan Lewo, Kecamatan Malangbong, Kab. Garut, Minggu (11/8) kemarin. Di tengah teriknya siang dan bisingnya deru suara kendaraan, tiba-tiba saja terdengar suara teriakan seorang wanita. Sambil mengenakan helm, ia berlari memanggil-manggil nama seorang pria. Setelah diselidiki ternyata, wanita tersebut ditinggal oleh suaminya pergi mengendarai sepeda motor ke arah Bandung.

Sambil terus terisak, Ny. Nur (35) —demikian nama wanita itu— mengaku warga Cilacap, Jawa Tengah. Ia baru saja pulang mudik dari kampung halamannya dengan dibonceng sepeda motort bersama anak dan suaminya, Edi Supriadi (40). Di kawasan Lewo Kecamatan Malangbong ia singgah dulu di sebuah warung pinggir jalan untuk sekedar beristirahat. Setelah cukup segar, lalu keluarga pedagang ini akan melanjutkan perjalannya menuju Tangerang, Banten.

Selain makan dan istirahat, rupanya Ny. Nur juga kebelet ingin buang hajat. Tanpa sepengetahuan suaminya, ia pun pergi ke kamar kecil tanpa bilang dulu. Begitu ke luar dari toilet, alangkah kagetnya ia saat mengetahui Edi bersama anaknya sudah tidak ada. Seketika itu juga ia meraung menangis dan berteriak-teriak memanggil suami dan anaknya sehingga mengundang perhatian para pemudik yang sedang beristirahat.

Oleh sebagian para pemudik ia disarankan untuk melapor ke petugas yang sedang melaksanakan pengamanan arus lalulintas. Beruntung, setengah jam berselang Edi muncul lagi ke tempat dimana Ny. Nur ditinggalkan.
Sambil menahan malu, Edi mengaku mengetahui istrinya ketinggalan sewaktu dia bertanya tapi tidak ada jawaban. Saat dilihat ke belakang, alangkah kagetnya, yang ada di boncengan itu hanya anak dan barang bawaannya.
“Tanpa pikir panjang, saya pun segera balik arah menuju ke warung dimana istri sayta tertinggal”, tutur Edi sambil menatap istrinya.

Diiringi senyuman para pemudik yang ada di warung, beberapa saat kemudian Ny. Nur, anaknya dan Edi suaminya, melanjutkan perjalannya menuju ke tempat mencari nafkah sebagai pedagang di kawasan Tangerang.
Entahlah bagaimana cerita selanjutnya. Yang jelas, peristiwa itu pasti akan selalu dikenang oleh keduanya. (NANDANG HIDAYAT/”KP”).

^ beritanya :mrgreen:

 

 

istri tertinggal saat mudik

jebule sang suami kelupaan …. :mrgreen:

ternyata sumbernya websitene tuh koran

kabar-priangan.com//news/detail/10200

jangan sampai kelupaan yak, penting itu 😀

 

semoga berguna…

58 KOMENTAR

  1. karung beras kok bisa ketinggalan ki piye jal…
    coba kalo istrinya kayak citra kirana mungkin lain ceritanya

  2. Ckckckckckckckckckckckckckckckck
    🙂 😀 😀 😀
    disinyallirr motorny berpower 100hp keatas!!!
    Msa gede kya gitu gx terasa!!!
    Anehny kok anakny kok gx bilang yakk???

  3. ==================

    ….P A S T I M O T O R N Y A H * N * A B E B E K T U H…

    ==================

  4. mirip saya. tapi saya waktu ngebonceng pacar. saya kira pacar saya udah naik ke motor padahal udah agak jauh jalan sambil ngomong sendirian dan pas nengok ke belakang jebul ngomong sendirian, alhasil puter balik sambil cekikikan :mrgreen:

  5. Ini udah sering kejadian nih, dulu teman juga ketinggalan saat dibonceng touring ke anyer….baru sadar pas yg bawa motor mau ngajak ngobrol loh kok dibelakang kosong….

  6. Teman saya se-komplek di Bogor (menurut ceritanya sendiri), waktu berkunjung ke mertuanya di Jakarta, dia beli onderdil trus langsung pulang, istrinya ditinggal. Sampe rumah tanya pembantunya: “Ibu ke mana?” dijawab; “Lho khan tadi pergi ama bapak?”. Teman tadi balik lagi ke rumah mertanya jemput istrinya. Istrinya bilang; “Ditungguin ampe kering koq nggak dateng2”.
    Ini kejadian udah lama sekali, tanun 90-an, sebelum jaman ada HP.

  7. Istrinya rada lebay, pake nangis segala… ditungguin aja, gak usah heboh, ntar kan balik sendiri…

    Atau emang lagi berantem, terus suami kesel dan ninggal istri… india banget deh…

  8. kejadian ini sering terjadi karena fikiran yang terfokus pada suatu hal maka terkadang kita melupakan sesuatu … pernah kejadian waktu masih kuliah sekitar tahun 1994 an seorang teman membawa motor untuk berangkat kuliah, pulangnya keasyikan ngobrol pulang naik angkot …. begitu sampai asrama dia kebingungan nyari motornya yang katanya hilang ..setelah ada salah satu temannya yang bilang bahwa sepedanya tertinggal di kampus dia baru teringat serta merta dia menuju kampus untuk ngambil motornya lagi om ipan …kejadian yang bikin lucu dan membikin terkenang dengan gaya nya yang khas sambil nepuk jidad bilang lupa’ … ^_^

Apa Komentar Pemirsa ?