Aksi Casey Stoner naik Honda RCV213V 2014 terhalang Hujan

hehee, pagi gan

dulu ane cerita kalau casey stoner njajal Honda RCV213V versi 2014, beneran test…

nih, aksinya…

stoner_motegi_test_1_d1_pic2_preview_big

nguengggggg………. 16 klep proto V twin……… V4 dink :mrgreen: …….

 

eitttsss. sebelum ngegasss dan njajal motor SSG lagi…. dan kerjaan utamanya pengujian RCV213V versi 2014, apa apa saja yang perlu dikembangkan, briefing dulu ommm

stoner_motegi_test_1_d1_pic3_preview_big

lanjutt, gasssss

cornering……….

stoner_motegi_test_1_d1_pic1_preview_big

ngedrift bentarrr

stoner_motegi_test_1_d1_pic4_preview_big

stoner is back 😀

namun sayang, aksi kangen kangenan stoner ini terhalang cuaca, hujan mas brooo……. di lap ke 6…

seperti yang ane kutip dari motogp.com

Rain prevents Stoner from testing prototype

here : motogp.com/en/news/2013/Rain+prevents+Stoner+from+testing+2014+prototype

Tuesday, 6 August 2013
Former MotoGP™ World Champion Casey Stoner was back on World Championship machinery as he began a two-day HRC test at Twin Ring Motegi on Tuesday. However, inclement weather conditions limited the Australian to only six laps.
The title winner of 2007 and 2011 had been yet to ride a MotoGP™ bike since the season-ending race of last year in Valencia. On Tuesday, the plan was to re-familiarise himself with the 2013-specification RC213V before continuing development with the 2014 prototype as well as with several other test items, although the weather worked against the team.

"It was good to get back on the bike, if only for a few laps!" Stoner commented. "We only managed to get one run in before the rain arrived, which was a little disappointing.

"It was really nice to get that first run; it’s been nine months since I’ve been on a bike and it’s going to take me some time to get used to everything again! The bike and the track felt good and I hope that we can get some better testing in tomorrow with some dry track time and run some more laps."

Yamaha and Suzuki also had a presence at Motegi on Tuesday, while almost 9,000 kilometres away Yamaha Factory Racing riders Jorge Lorenzo and Valentino Rossi conducted a test session of their own at Brno in the Czech Republic.

intinya

  1. nge gass ngetrack nge SSG cma berjalan 6 lap karena hujan di motegi japan 😀
  2. stoner kecewa…
  3. stoner merasa senang naik motor RCV lagi 😀
  4. bbesok test lagi
  5. yamaha dan suzuki juga hadir di motegi , namun lorenzo dan rossi lagi test di bRno ceko…..

ngesoottttttt

 

 

 

@ipanase

pertamax7blog@gmail.com

met bobo gan

smeoga berguna

sahurrrrrr sahurrrrrrrrr, hiks 🙁

63 KOMENTAR

  1. di Honda ssg bukan barang baru, kalo yamaha baru mau coba. kan yamaha selalu ketinggalan 9 level dibawah HONDA.
    jd bloger mbok pinter dikit

  2. O, klw sdah pnya ssg ga perlu tes lgi ya? klw nemu sistem ssg yg lbh canggih tanpa tes lg gmna dong? kan ga akn ktahuan bgus atw tdknya. nanti sistm ssg nya ga akan brakembang dong..?

  3. jarenya……eh katanya………..itu Yamaha bikin jadwal dadakan ikutan tes di Motegi, padahal sebelumnya Yamaha Cuma mau ngetes nikmatnya SPG…….eh SSG di Brno…….di sinyalir emang Yamaha mau memata-matai Honda………ah itu bukan gosip…….emang fakta seluruh Dunia tahu koq……..katanya mereka emang mau memata-matai perkembangan Honda…..mereka bilang dengan mendengar suara knaplotnya sudah bisa mengetahui perkembangan RCV…………….ha ha ha ha……..ya gak apa-apalah mencontek, udah pada tahu koq! jaman sekolah SMA dulu juga yang dapet contekan, tukang nyontek NEM-nya bagus dan juara kelas………….

  4. v4 brarti 8 cyl donk pan? klo v twin artinya 4 cyl, klo v 2 cyl, kan v sama aja 2 cyl mesin membentuk hurup v

  5. wew.. pesaing rossi dateng lagi…. pesaing marques yang naik kelas dari moto2 katanya bakal ikut nimbrung juga di moto gp 2014… berarti moto gp 2014 bakal puanaassssss klooorrrrrrrrrr…… seru nih kayaknya… ahihihihiii

Apa Komentar Pemirsa ?