2014 semua produk Yamaha Indonesia Injeksi

74

senada dengan AHM yang hanya akan bikin produk injeksi di tahun 2014,

yamaha Indonesia aka YIMM pun akan menginjeksikan semua produknya 2014 mendatang

seperti yang ane kutip dari detik oto

"Tahun depan di 2014 semua varian Yamaha akan injeksi," kata Eko.
Saat ini Yamaha telah memiliki varian injeksi Jupiter CW FI dan Z FI, Soul GT Injeksi, Mio J CW FI, V-Ixion.
"Pokoknya seluruh varian kami baik matik, bebek dan sport semuanya akan injeksi," tambahnya.

ayo, kita lihat produk yamaha yang beelum injeksi….

1. yamaha new scorpio Z

^ injeksi jadi kek gini?

2. yamaha byson

3. yamaha mio Fino

4. yamaha vega RR

5. yamaha Jupiter MX

^ nah, pengintegrasian sistem Injeksi ini……….. yakin ane bakal bertahap. so… ( ada produk YIMM yang karbu namun belum ane sebutkan? )

pertanyaan lanjutan, .. kalau sekedar gantikan carbu dengan FI, bisakah sstem FI tersebut di padu padankan di motor karbu, hingga yang karbu bisa jadi FI ( bisa jadi terobosan baru YIMM kan 😀 )

 

welkom to ….. future, carburetor tergusur sistem FI

masih banyak yang cari CDI racing buat yamaha vixion? :mrgreen:

 

gimana?

smeoga berguna

met bobo gan…

sahurr sahurrrrrrrrrrrrrrr

74 KOMENTAR

  1. lek ipan helm yg dr hadiah HGP udah nyampe,,,lumayan keren lék…
    hehehehe…… :mrgreen:

  2. kalo ada mx injeksi ngapain beli nvl pan? mesin sama, karakter mirip, dan sering liat mx ngasepin nvl lemot

  3. Katanya motor injeksi bahan bakarnya lebih efisien ya jadi kesanya irit gk kebuang percuma ? Kalo mtor inejksi ganti knalpot yang di perlu di seting apanya gan ?

  4. Kompor nih. . :-D. Ente yakin sama omngan ente? . Boleh di coba. . . Coz saya ga bgtu yakin dengan pndapat ente

  5. kalau cuma mau konversi motor karbu jadi injeksi kan konsumen bisa lakukan sendiri, sayang perangkat ECU dan Injeksinya bisa lebih mahal dijual terpisah dari pada paketan….silakan pilih.

  6. sip dah bengkel2 non honda n yamaha n suzuki bakal ga laku
    tambah susah aja cari duid
    pancen penjajah
    setuju?

  7. Kawasaki Ninja yang 2 tak semakin nyungsep dan Suzuki Satria FU semakin meringis.
    Hari gini kok masih pakai mesin asap ngebul dan settingan obeng.

  8. enakan karbu om, perawatan gampang, ga takut air ato banjir, bongkar sndri bisa, irit kalo cuma terpaut dkit buat apa. kata bengkel sblh. wkwkwk

  9. Yamaha rd350.jadikan scorpio f1.kn1 tk kalah pantas .sebb masing2 tangkinya ada peyangga sasis kirh kanan.gak seprti fazer blue flax

  10. 2014 scorpio wajib mengadopsi sasis delta box .jangan cuma sasis peyangga tangki yg tertanam dlm tngah tangki

  11. Fazer blue flax jadikan 150cc,buat penghadang megapro injeksi nanti.bison kasih delta box biar penjualannya seperti vixi

  12. Suara konsumen yg bisa menjawab kesuksesan .scorpio emang udah waktunya ber delta box seperti vixi.buat gaya moge

Apa Komentar Pemirsa ?