bukan Yamaha Nouvo SX, X-Ride 125 atau Mio Fino 125?

matic baru yamaha, kata lek iwb dan motorplus bukan yamaha Nouvo SX, beratt di ongkosss ommmm

yamaha 2Sv, katanya sih GT GT gitu, kalau xeon GT, apa ini masih kurang banyak yak lampunya 😀

YAMAHA NOUVO SX masuk tahap uji, apa ini yamaha Xeon GT ??

bukan nouvo SX, seperti bantahan YIMM

1. versi motorplus

Beberapa selentingan informasi dari sumber terpercaya, rasanya berat bagi Yamaha untuk meluncurkan Nouvo SX 125 di Indonesia. Matik yang sudah lebih dulu meluncur di Thailand dengan mesin 124 cc ini harganya akan lebih mahal dari sang kompetitor Vario Techno 125 bila diproduksi di Indonesia.

2. versi lek iwb

Yamaha disinyalir memang sedang siapkan matic baru…..

kayaknya berat kalau Nouvo SX mz. Seandainya dipaksakan dibawa kesini….banderol kurang kompetitif. Pricing bisa diatas 16jutaan. Halogen, LED serta speedo digital costnya besar..

3. versi lek jurig kamera via iotomotif menjelaskan, seperti ini

“Tapi memang dalam waktu dekat (dengan merahasiakan varian yang akan hadir), hampir sama dengan yang sudah ada cuma cc nya saja yg lebih tinggi, hanya untuk memenuhi target,” tutup Eko.

bang haji pun di artikel beliau mesin baru matic yamaha memaparkan sebuah engine mirip yamaha mio J yang CC nya naik jadi 125 om..

Sneak Peek Info Bocoran Principal Yamaha terhadap Mesin MAtik Yamaha Kedepan [ Include Gambar ]

new_mioj_engine 125

125 cc AIR COOLED…..

jadi bukan ini yak,, prok prok prok

apakah memang bener yamaha X-Ride 125??

atau varian lain yakni yamaha MIo Fino 125???

yang jelas pake embel embel GT = nambah lamu

Xride 125 GT

apa Fino GT 125 😀

lucunya adalah petikan terakhir mengenai test yamaha itu sendiri..

VERSI motorplus

Dyonisius Beti, di sela buka puasa bersama jurnalis di salah satu Hotel di Jakarta juga menjelaskan kalau motor barunya ini sedang dalam proses pengetesan. "Kurang lebih seperti itu (matik 125 cc baru). Sedang dipersiapkan, mungkin saat ini sedang dalam tahap pengujian. Seperti biasa, produksi dulu 100 unit lalu dilakukan tes sampai 50 ribu kilometer," yakinnya.

versi iotomotif

“Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti ketika dikonfirmasi perihal matik 125cc terbarunya ini mengatakan. “Sudah dipersiapkan, yahkurang lebih seperti itu. New model dalam proses pengujian, sabarlah nanti saja,” ungkapnya. Dyon juga menambahkan bahwa untuk bisa melahirkan sebuah produk baru harus melalui tahap-tahap pengujian di jalanan Indonesia. “Biasanya kalau melakukan tes pada produk baru itu harus lebih dari 30.000 km. Kurang lebih 100 unit harus kita tes terlebih dahulu,” jelasnya.

sing bener endi jal ( yang benar mana hayooo 😀 )

 

semoga berguna

met puasa gan 😀

58 KOMENTAR

  1. Ini wartawannya dengerin dulu (gak dicatet ato direkam) trus di rumah baru ditulis ulang sambil diinget2, tadi narasumber kira2 ngomong apa ya?? Buktinya statement di dua media kok kalimat n isinya beda

  2. Ini pas wawancara wartawannya dengerin dulu (gak dicatet ato direkam) trus di rumah baru ditulis ulang sambil diinget2, tadi narasumber kira2 ngomong apa ya?? Buktinya statement di dua media kok kalimat n isinya beda

  3. yo bener to mas. Satu bilang lebih dari 30rb. Satu bilang 50 rb. Itu bisa diartikan sama to?

  4. nouvo SX dengan downgrade,…
    sepedo analog,..
    lampu biasa, cuman dibanyakin aja,…
    velg jari2,
    air cooled,
    karburator,…

    sampe ke tangan ABG lebih di downgrade lagi…
    ban bermetamorfosis jadi cacing…

  5. yap………… para fby demit minta sport berjubah masih mimpi siang bolong terxata…………. 😆 😆 😆

    mintax kan sport malah dikasih metik, ntar para demit pada pakai lipstik donk……. 😆 😆 😆

      • waduh…. sorry to say……

        kata2 gue sangat erat dengan ucapan para fby demit loh……

        *lirik mbah modar & qwertot…… 😆

  6. Komentator Anak Cakep anti Alay nyales nggak mutu, bilang matic buat yg pke lipstik (emng klw beli matic knapa? beli duit2 sendiri (halal), emng pabrikan bsar pd gk produksi matik?), its only vehicle, don’t you stupid think again, sales.., lu nyales di sini gak mutu sama sekali.. ngoceh aja lu..

    • kan para fby demit kaya qwerty sama mbah darmo bilang demikian to…….

      so…… gue bicara apa adax, bukan mengada-ada……
      apalagi nyales……

  7. nunggu resmi release saja, makin banyak spekulan jadinya, kl pribadi masih berhapar nouvo SX , mungkin pas IIMS nanti ya

  8. Lha alasan gak mau masukin Nouvo kok gara2 lampu dah speedo digital ya sudah di specdown aja jadi analog dan gak usah LED2an kalo halogen sih kayanya murah dong….aneh nih YIMM….

  9. Hadeh dari yang sport fairing 250 cc gak muncul muncul .. Banyak lho yang nunggu nuvo seri baru … Terutama nuvo GT (gagah tekanan) imho … Yang muncul malah metik komedi putar yang banyak lampunya .. Waduh kecewa daku nih nunggu farian barunya yamaha yang ternyata jauh dari harapan ….

  10. Hadeh dari yang sport fairing 250 cc gak muncul muncul .. Banyak lho yang nunggu nuvo seri baru … Terutama nuvo GT (gagah tenan) imho … Yang muncul malah metik komedi putar yang banyak lampunya .. Waduh kecewa daku nih nunggu farian barunya yamaha yang ternyata jauh dari harapan ….

  11. gag nafsu pan
    mending milih pcx 125 ato vario 125

    yar kate kenceng bodo amat pake _ 6 bulan wes ancur , mesin kemana body kemana ( gag baLance klu dibawa )

  12. kemaren sore liat 3 tes riders-nya yamaha di kawasan industri pulogadung naik matik yang merknya ditutup semua pake lakban (ada tulisan gt ngecap dibalik lakban), tapi body ga gede kok dan yg pasti bukan nouvo soalnya shock belakang cuman 1, padahal nunggu yamaha yg helm in

  13. yaaaaaahhhhh,,,, saya nunggu nunggu nouvo yg baru,, tau nya kaga jd di indonesia,, kecewa lah,,

  14. Sepertinya masih dari keluarga mio jg nih matic, ga usah ngarep yg namanya nouvo bakalan turun disini lg dehh.. (PHP doang)!!
    Klo “maksa” jual nouvo disini Harganya bisa sekitar 20an juta atau lebih bray..
    Jadi lapang dada aja msh dengan generasi matic chassis pendek, sokbreker sebelah..
    Yaahhh… Namanya jg orang jualan kudu pake strategi bray.. Ga untung ya ga dijual.. 🙁

Tinggalkan Balasan