MARQUEZ LAKUKAN POTONG TIKUNGAN di Corkscrew LAYAKNYA VALENTINO ROSSI, marquez menggila bradl mantabh, pedrosa lorenzo santai

mantabhhh

marquez shortcut

^ dari motogp.com

kedudukan sementara?

live view

^ bradl si satelite welokkk,. makan apa tuh

marquez vs rossi shortcut circuit

^ dari lek hani

aliens LOGIC

????????????????????????????????????????????

gini to alien to, cara berfikir dan balapnya, “sesuanto”

aksi potong sirkuit model gini penaltinya apa yak 😀

93 KOMENTAR

  1. gak perlu potong sirkuit juga marc bakal gampang nyalip rossi
    beda dengan rossi dulu yg pontang panting ngelawan stoner sepanjang lap

  2. edan coba lihat rekaman free video dari motogp.com!! ketika marques dan pembalap lain nyobain sirkuit pake motor matic! marquez udah bikin skenario nyalip lewat atas lobang aer!!

  3. rosi menyelamatkan muka yamaha klo enggak habislah podium diembat honda semua.bener bener terbukti untuk sirkuit cepat honda rajanya.mesin kw2 sekalipun.buat yamaha hati hati dengan sirkuit yang akan datang

  4. kalau maen game moto gp lewat situ kena pinalti. tapi emang diakui kalau di game susah banget lewat situ kalau mau kencang. kira2 gimana ya reaksi stoner kalau nonton balapanya? moga dapat wild card di philip island. eh yamaha dah pakai seamlessgearbox blum si?

  5. Di podium g ada pesta semprot2an minuman karena sedang berkabung utk pembalap WSS meninggal…

  6. dulu kan motor lemot ngalahin motor kenceng sedunia akerat wajar hebohhh, sekarang yang menang mtor terkenceng seakherat jadi biasa aza kali…..

  7. kudune Mas Marques ora oleh balapan……….terlalu bagus……….ha nak upomo di deleh tim satelit malah ngosak-asik rak malah malu maluin semuanya………….bersyukurlah Mas Marques di rekrut team pabrikan……….gak terlalu bikin malu pembalap lain!

  8. seru abissss… sedikit aroma bad boy .. menambah seru kl nonton moto GP.. yihaa. HONDA rada mengila nihhh..

Tinggalkan Balasan