MARC MARQUEZ tercepat di laguna seca motogp america 2013 Bradl si satelit nomer 2 valentino rossi ketiga

ada apa dengan bradl, mengulang masa di moto2? ๐Ÿ˜€

hasil racenya

di sesi ini bintangnya ada 2 keknya, eh 3 ya itu, 1,2 ,3

marquez, jian tenan, ngikut sang guru ( semoga lek rosi sebagai guru mau ngakuin ๐Ÿ˜€ ) terlihat marquez memang belajar dari video aksi valentino rossi vs stoner di tikungan Corkscrew, inget kasus senggolan sama lorenzo?

 

bradl, rival hangat si marquez

lek rosi, santaiii, kalem

lah duo rider yang lagi pemulihan, makin santai saja ๐Ÿ˜€

mantabhhhh

ingat pesen ane, jangan lakukan aksi alien diatas di rumah di jalan umum dan dimana saja, nggak aman kecuali pemirsa pebalap alien motogp dan melakukan hal gila tersebut di sirkuit ๐Ÿ˜€

ane tinggal Sholat subuh, eh dah selese, hehehehe ๐Ÿ˜€

70 KOMENTAR

    • lah emang nyalipnya lewat pasar?!! boleh aja nyalip lewat gravel kalo bisa………lewat pitstop juga boleh kalo emang lebih cepat!! tuh dulu YAMAHA-ROSSI membantai stoner lewat situ juga!!

    • boleh aja kok. coba aja liat tikungan kekiri, pasti ada aspal lebih di sebelah kanan. nyalip aja lewat luar garis kan boleh. kalau boleh ama yg didepannya maksudnya hahaha.

  1. Yang bilang MM nyalip dari luar pasti ga nonton… Wong itu rossi out dulu pas masuk tikungan, Dan kebetulan MM ada diluar n berniat nyalip rossi pas masuk tikungan chicane. Akhirnya rossi yg dorong MM keluar. Jadi mauver MM clear alias ga curang

  2. kayaknya ducati team (hayden) pake team order nihh.. lha wong sempet liat pake lambaian juga ala jolor ke dovi

  3. Untung lengan ayun m1 nya rossi gk patah kayak ben spies taun lalu ketika disiksa di cork ketika ngejar gerombolan honda ๐Ÿ˜€

    Ada yg terbakarlah, ada yg boros bensinlah, ada yg patah suspensinya, dasar m1 penyakitan ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan