mau beli Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS malah ditawarin kawasaki Z250

siang gan

berita kagalauan ngebet ers pngen inden kawasaki bajaj pulsar 200ns eh indennya lamaaaaaaaaaaa

seperti curhatan seseorang di ,grup pulsar 200ns

inden kawasaki bajaj pulsar 200ns disuruh beli kawasaki z250

jebul om namikaze ๐Ÿ˜€

 

KMI niat jual p200ns ngak sih??,mosokk indennya lama bener sih,kata SPGnya suruh ambil produk kawasaki yang lain kok mau beli p200ns di tawarin kawasaki Z250,kata SPGnya Z250 lebih terjamin kualitasnya dari pada p200ns,gi mana menurut agan semua??

pngennya kawasaki bajaj pulsar 200ns malah ditawarin kawasaki Z250 dengan embel2 lebih terjamin kualitasnya

SPGnya mungkin lagi puasa om, jadi kurang konsen siang hari,

masak harga Rp. 40 jutaan dibandingin harga Rp. 20 jutaanโ€ฆ. ๐Ÿ˜€

bonus

http://www.youtube.com/watch?v=f7uP1kRZ0wM

eh, ngaspalnya ssi kawasaki bajaj pulsar 200ns masih agustus yak?

kata lek benny juga, mundurrr gannnnnn

karyawan bajaj india pada demo

 

 

dari kami, kawasaki

^ importir resmi ๐Ÿ˜€

 

tanya kenapa

halo SPG ๐Ÿ˜€ halo KMI, serius nggak sih?

 

met puasa โ€ฆ.

109 KOMENTAR

  1. share pan- kemaren niat hati ingin liat2 p2ns di dealer kawasaki jember.
    -sales:maaf mas,kwski tdk jual p2ns,
    -gue:hlooh bukanya udh mjd 1 brand kan,,?
    -sales:bnr mas,tp tdk djual dsni. kwski cuman nyumbang krangkanya sdgkn msn itu ktm n bjaj.
    -gue:oo gt ya mas.
    -sales:gmana kalo ngambil z250 aj mas, cuma 53.500jt kok, dp 15jt udah bisa. drpd smpean ngambil p2ns 200cc nanggung mas,mending Z ni yng 250,kalo smpean pngen dngr suaranya tuh ada yng lg nyervice
    gue:(liat Z dservice) suarane gahar khas 2 silndr, tolah toleh ‘ehh ktmu super kips 5biji pan, syng gk nanya hrganya (terpesona dg kemolekan z250).
    “KAWASAKI ogah masarin P2NS ?”

  2. share pan – kemaren niat hati ingin liat2 p2ns di dealer kawasaki jember.
    -sales:maaf mas,kwski tdk jual p2ns,
    -gue:hlooh bukanya udh mjd 1 brand kan,,?
    -sales:bnr mas,tp tdk djual dsni. kwski cuman nyumbang krangkanya sdgkn msn itu ktm n bjaj.
    -gue:oo gt ya mas.
    -sales:gmana kalo ngambil z250 aj mas, cuma 53.500jt kok, dp 15jt udah bisa. drpd smpean ngambil p2ns 200cc nanggung mas,mending Z ni yng 250,kalo smpean pngen dngr suaranya tuh ada yng lg nyervice
    gue:(liat Z dservice) suarane gahar khas 2 silndr,

  3. Ya elah gan…
    mending langsung ajah mbeli cb150r…
    kenapa sih pada terpengaruh ama pulsar aka bajaj…
    takutnya itu motor musiman doang lho….
    bener kata mbak spg-nya juga sih… mending beli yang ninja sekalian lah… gak pusing… udah jelas banget itu motor buatan kawaskaki…. nah kalo P200NS…. buatan siapa…? ingat loh itu bukan buatan kawaskaki…. ntar kalo gak menguntungkan bagi kawaskaki trus di cerain ama kawaskaki nasib motor agan bijimana….?

    • Cbsf disini banyak yg problem lho. Maaf bkn bc, tp ane mmg lg deket ma salah satu dealer honda dsini jd ya qt cerita2.
      Awalnya cat rangka bagian las an, saluran bahan bakar, camshaft, gir starter.
      Klo v-ixion ane g tau soalnya g deket ma dealer yamaha manapun. Mungkin ada yg tau?

      Btw klo kmrn bahas dealer yamaha pake genset honda, dsini ada skandal lbh seru antara ymh ma hnd, tp ane g bkl cerita, soalnya menyangkut profesi org. Bahaya… ๐Ÿ˜€

  4. yo tapi wajar lah Pan, mau beli BB harga 2 juta, terus ditawarin yg harga 4 juta. Namanya juga jualan, penginnya pembeli beli yg lebih mahal.
    Yang aneh itu kalau mau beli Z250 terus ditawarin P200NS.

  5. Jum’at pagi di daerah barat Gombong ane papasan sama rider pake jaket ijo kawasaki, helm full face, naik P200NS (ketahuan dr headlamp’y)..unit test drive kah itu?

  6. pulsar naked 200 = 23 juta
    kaoskaki Z 250 = 48 juta

    KAOSKAKI seharusnya berpikir ulang…. kebanyakan prodaknya OPERPRICE……..

  7. Ini Sudah harus jadi perhatian MR.rajiv…tolong itu kawasaki jgn suka tikam anak tiri,kasus cinderella lebih sukses dari anak kandung yg iri…hehe ^_^

  8. yg pasti yg lebih murah lebih banyak. lebih byk yg beli, lebih banyak yg servis, gitu juga urusan spare part. dagangan merek sendiri akhirnya minggir. bisa manyun tuh yg punya motor kawasaki non bajay.

  9. Yg udah liat pns di prj pasti sadar, pns ditaruh kawasaki di spot terbelakang, pas ane kesana malah g ada satupun spg/b yg jaga…

    Padahal jauh 2 pergi dr palembang sengaja biar bs lihat pns secara langsung

  10. dealer motor kaya angkringan!! tetangga nunut jualke bakwan!! ha yo bakule sakkarepe dewe le jualan to ya………….dagelan!!

  11. Kata temen ane yg krj didealer barang datang bln desember,tapi kalo mau inden mulai skrg aja mas,dp minimal 5jt

  12. SPG nya bener tuh daganya sendiri tawarin dulu, kalw konsumen ga tertarik baru P200ns tawarin, kan cuma nitip jual di KMI

  13. udh udh,, emang benar kata mbak itu,, klo gw tanpa ragu2 ambil z250,, dri pada 200ns motor gado2 kualitas gado2 juga,, hahha

  14. biasalah itu bukan masalah bajaj vs kawasaki tapi sales pati maunya jualan cepat, duit cepat, komisi cepat.

  15. KMI kalo takut penjualan motornya (produknya sendiri) tersaingi sama bajaj tolong kasih tau bajajnya mending dijual sendiri aja soalnya potensi pasarnya udah keliatan besar banget… kalo bajaj masih takut ngga laku juga mending ngga usah jual produk nya di indonesia..karena udah cukup banyak penunggang pulsar lawas yang sakit hati sama keputusan2 bajaj yang terkesan ga serius jualan di indonesia… pabrik sendiri gapunya, tau2 pergi ninggaln bikernya terus menunjuk oknum lain (sebagai baby sitter) untuk merawat pulsar lawas…sekarang pake nitip2 barang dagangan sama kawasaki!! dan mulai terlihatkan kalau kmi itu mulai galau…

    bajaj kalo emang masih ngga serius jualan mending bawa pergi itu p200ns nya…. ane sebagai rider suka dengan tunggangan yang bagus.. namun kalo cuma tungggangannya yang bagus tapi ujung-ujungnya ngga bisa dirawat karena ngga tau harus dibawa kemana untuk maintenance nya buat apa!!! bagusnya cuma dirasain sementara, buat apaa!!! karena ujung-ujungnya tunggangan kami akan lebih cepat jadi rongsok!!! jadi kalo masih ngga serius dagang di NKRI lebih baik “BAWA PERGI P200NS MU DARI NEGARA INI!!!”

  16. mgkn jual z250 dapet bonus lbih banyak, mau ga mau lah itu + – sales, kdg kebijakan perusahaan kurang tertampil oleh mereka yang di garis depan

  17. @Guefby: “…kwski cuman nyumbang krangkanya sdgkn
    msn itu ktm n bjaj…”

    tu salesnya lagi ngantuk apa kurang training? bukannya pihak Kawasaki cuma bertugas melakukan QC, ngecat, kasi striping, ama kasi tankpad?

  18. kagak heran! Ga usah dealer kawasaki, yg laen juga gitu! Mw beli virsa eh di sodorin cibi, tapi blm tentu semua dealer kawasaki tuh! Bisa jadi pas dealer yg kena target jualan z250, jadinya si spgnya menyodorkan target si dealernya!

  19. SPGnya aja gak mau jamin kualitasnya bajaj makanya dia suruh milih ninin… biar ntar bonus nenen…

  20. PNS montor Siluman…
    ada lagi yg bikin ane senyum2 sendiri. klo papasan / liat d parkiran.. lampu na AnnEH.. ckckckck..

  21. Ooooo….
    Bukankah Bajaj sudah meng-akuisisi Kawasaki yg menjadikan Kawasaki menjadi anak persh.Bajaj?

  22. Sori gan,yang bahas inden lama,tuw uda seminggu lebih indeners kloter awal udah dapet ni motor,monggo dipesan,bulan ini jatah 1000 unit udah dateng

  23. sekali penjajah tetep penjajah. semua produk yg di kasih ke kitaharganya pada gak masuk akal. salah kita nya sendiri yg pada bego di kasih harga tinggi masih pada mau beli. gak kawasaki gak honda, yamaha, suzuki produknya overfice semua. coba bandingkan kwalitas motor jebolan india ini, kwalitas gak kalah ma mereka tapi harga bisa minim. cm sayang gak niat jualan, padahal dah jatuh hati sejak pandangan pertama.. ihik..ihik..ihik

  24. koplak – 17 September 2013
    ane ex pengguna pulsar sampai saat ini terjadi kudeta hati, gara2 bajaj hengkang dr NKRI, apesssssss apesssssssssssssssss, mending agan2 beli yg so pasti lah.

  25. harga cuma 23,300,000 di bandung sukarno hatta sekarang beli besok dikirim hahahah sukurin sekarang mudah dapat si motor nakal Kawasaki pulsar 200ns

  26. hmmmmm… Kawasaki 250z emang lebih yahud cuma 56jeti…. agak husing xarinya…..heheheh yang eko tapi masih yahud untuk turing
    kp200ns aje ya bang …. yang enak digoyang pake pertamax…asoy
    soalnya gua…hahahah pesan pulsar220f udah ga ada stock yg anyar jadi langsung lari kesikasep jangkung kbp200ns…yuk jalan2 bari cari cien hehehe

  27. Sama ma pengalaman ane gan,
    Ngliat p200ns malah di tawari z250 sl
    Z250 :41,5 jt kredit total 45,6 jt whoaaa
    P200ns :24,05 jt kredit total 26,3 jt setaun
    Jauh bgt,mnurut ane biar salesnya dpet untung bnyk kali y

Tinggalkan Balasan