cover headlamp honda CB150R buatan chipsmotor, mantabh

pagi gan

dulua ne bikin artikel lama yakni kedok headlamp honda CB150R, kini makin banyak yang pasang di grup honda CB150R maupun di hosticus, monggo disimak

dengan sedikit penambahan vaariasi

headlamp honda Cb150R pun bertopeng 😀

mantabh hasilnya contohnya

cover headlamp honda Cb150R

dari depan

dari samping gimana gan?

kedok headlamp honda Cb150R

^ sik sik, apa ane yang salah lihat atau gimana, itu ban depan kecil amat, ban belakang kecil, ( apa ban depan dipindah belakang yak? ) motor sport ban belakang 80? emang bebek> bagusnya apa sih?

suka2 om ( suka2 ada batasnya kan? )

modifikasi bukan dekorasi, hormati keselamatan orang lain

 

 

gimana menurut pemirsa???

semoga berguna

met puasa gan

67 KOMENTAR

  1. keren nih…nvl baru satu yang bkin cameh….masih kurang keren karena bentuk bulet dan kemancungan…ayooo modifmaker…bkin juga buat NVL yg bagusan lagi…ane tunggu nih…hahaha

  2. Uwelek. .Apik stdne lancip..Lek gw topeng malah kyk bengkak ndas e.G match karo bodine. .Yakin deh gsampek 3bln bkal dlepas th cover sm empux. .Kok ra gw headlamp e tvs/bajaj ae mesisan. .

    #opini pribadi,gblh sewot. .

  3. Motor welek itu harus di modif total barukliatan ganteng.
    Misalnya, cb diambil mesinya saja trus body kseluruha diganti p200ns pasti ganteng,,,krna body kseluruhan dari cb ,dah basi+jadul! Wkwk !!!! karna mnurut ane cuma mesin saja yg bagus dari cb.(doch gitulo ) katanya sih. itupun yg sudah sembuh dari klotok klotoknya !!

  4. kok sekilas jadi mirip bajaj p135 ls sih? Sekilas lo! Bukan berarti sama pleg! Maaf ya para pecinta honda cb! Bukan nyamain sama motor di luar honda! Tp cuma pendapat saya! Bukan orang banyak! Sekali lagi mohon maaf!

  5. Jadi sangar…. Sayang pelknya kurang lebar.
    Biar makin jozz pake pelk lebar yg dl prnah dishare bang ipan. Jadi makin manclaph…

  6. cakep mang cb gampang buat dimodif…istilahnya mio sporty keren dimodif, skrg mio j/mio gt mw dimodif apanya?sama halnya nvl diliat lama2 ngebosenin, dimodif?apanya yg dimodif?diliat nvl malah mirip pulsar asli bosenin tampilanya, mesin masih comuter sohc operstroke gigi 5…trz kelebihanya apa?

Tinggalkan Balasan