SEPEDA CORSAIR CROWN langka hilang di jogja [ berita kehilangan ]

pagi gan, gak bahas motor

kemaren malam pas ane cari menu berbuka , ane lihat selembar info, dari jauh memang mengundang ane, CORSAIR ( jualan peripheran komputer mungkin ), ane deketin, loh koq gambar sepeda

pertamax7.com 244 (Small)

jebul bin ternyata, sebuah info aka berita kehilangan sepeda pancal langka, wah unik, ane bantu UP aja lah…

pertamax7.com 242 (Small)

gambar sepedanya ^

isi pesannya, syerem nih

pertamax7.com 243 (Small)

^ wew, speknya ngeri, baca aja, modip level tinggi

CORSAIR CROWN 2011 merah metalik

LANGKA OMMM !!!!

cuma 1 di jogja, di INDONESIA hanya 5 unik

^ pingsan……..

ane cari 2 corsair crown, nemu dah gambarnya di websitenya corsair bike

corsair bike crown red metalic

lemes…. wew, sepeda balap yak? CMIIW

corsair crown info

^ info dari websitenya

denger2 sih harganya cuma 3600 $  … gemeterrrr

 

mungkin pemirsa pernah lihat?

kirain corsair yang PSU ama MEMORY computer, jebul sepeda mahal

 

 

semoga cepat diketemukan

semoga berguna

met aktipitas kembali gan

46 KOMENTAR

  1. wah kalo part2nya mahal gitu, ya… rawan dipreteli, trus dijual eceran.
    Mudah2 segera ketemu sepedanya, dan maling-nya diberi hidayah oleh Allah SWT, agar mengembalikan sepeda tersebut utuh 100%

  2. sepeda downhill… shifternya cuman serie alivio….cuman 5 di indonesia biasa ah..rocky mountain switch cuman ada 2 biji di indonesia

  3. Turut prihatin kang..
    Sepeda yang sudah hilang sangat susah untuk dicari.
    Komponen yang bersifat PnP dengan freme lain membuat part sepeda sangat-sangat gampang dijual secara terpisah.
    Ane aja bela-belain masukin sepedah ke kamar kost (maklum nyaris seharga ninin 250)

  4. itu bukan sepeda balap om pertamax tapi sepeda downhill pakdeku beli merek polygon dh 1.0 harganya rp 20.500.000 baru

  5. wowww…… pasti sepedanya udah injeksi euro 5 yakkk mahillll buenerrrrrr…… lagian tuh maling tau aja barang bagus nan mahal… kalo tu maling gatau ternyata barang yang dia colong barang mahal berarti dia cukup “beruntung” dapet barang yang mahilll…. tapi begitu tau kalo tuh sepeda cuma ada 1 dijogja hmmm siap2 aja waswas makenya dijalan yang pasti borgol polisi udah ngebet untuk memeluk erat tangan si maling,,, hahaha…. ling..mangkanya kalo nyolong tanya-tanya dulu sama si empu, tu barang ekslusip bukan!!!! hahahaha

  6. yo nek wong duwe duit karo life style.. opo wae mesti wah..

    ya smoga bs diketemukan, tp feel ane.. nih maling tau spec nya.. dijamin sudah dijual pretelan..

  7. Pada awal tahun ini, Dahlan pernah mengatakan kalau sepeda motor listrik tersebut akan dibanderol dengan harga Rp 20 juta per unit. Sepeda motor bebek listrik yang relatif mahal ini, lanjut Dahlan, jika diproduksi secara massal maka harganya bisa lebih murah. Sayangnya Dahlan tak menyebutkan kapan sepeda motor ini siap diproduksi secara massal.

  8. Pada awal tahun ini, Dahlan pernah mengatakan kalau sepeda motor listrik tersebut akan dibanderol dengan harga Rp 20 juta per unit. Sepeda motor bebek listrik yang relatif mahal ini, lanjut Dahlan, jika diproduksi secara massal maka harganya bisa lebih murah. Sayangnya Dahlan tak menyebutkan kapan sepeda motor ini siap diproduksi secara massal.

Apa Komentar Pemirsa ?