Bohlam H4 Philips 55/60 W alternatif bohlam Honda CB150R yang mahal

bohlam honda Cb150R mahal???????

^ maling foto blog tetangga

berita lawasss, bayar utang, nih artikel ane mengenai alternatif bohlam honda Cb150R yang mahal, nih alternatifnya

pake bohlam merk Philips 55/60 watt, harga 30 sampe 50 rebuan

pertamax7.com 036 (Small)

lah itu punya life punya philip ente pasang dimana gan?

^ dimana yak 😀 siul2

PNP gan, harga murah, enaknya bohlam H4, gampang carinya, wong bohlam mobil, beda kalau bohlam Hs1, cari ke yamaha dulu….

 

pancaran sinarnya ane bahas kapan2 yak, lagi mencari filenya

( bohlam H4 ini bisa digunakan di berbagai motor speerti CB150R, honda CBR150R, dan H4 lainya yang berdaya = 55/60 W )

kalau sport yamaha ( vixion, byson ) pake HS1 35W/35 W bukan H4

 

 

semoga berguna

met bobo kembali, sahurrr sahurrrrrrr

69 KOMENTAR

  1. Pada lomba bwt pertamax ya..
    Siapa yg paling sering dpt pertamax mau dikasih THR sm om ipan(yg punya warung)..hehehehe
    😀

  2. Ohseram regane sama dg bosch, gk sampe 25rb. Sdh trpasang d gl mesin siluman. Untuk bosch nyala lebih kuning, cocok untuk pemecah kabut

  3. Mahal itu relatif,kalo punya duit mana ada mahal,
    Iya lah yv ente punya kan foto megipret busok ,gambar² motor new mana ente punya kalo gk nyolong.
    😆

  4. nek neng forum cbr mending kon tuku Osram Night Breaker Plus mas pan…

    200rb entuk 2.. gek luwih padang… :mrgreen:

    • Udh bnyak ko yg jual hs1 philips lg… Klo di tmpat ente g ad cba cri di fjb kaskus bnyak yg jual n harga terjangkau…

  5. hs1 udh bnyak ko yg jual g hrus k yamaha…
    di forum2 seprti kaskus bnyak bnget.. dan hrganya terjangkau bnget…

  6. Punya motor CB150R memang harus bernyali kuat,terbukti harga spare part mahal,mesin suka klothok-klothok,headlamp meleleh,rangka teralis penjara suka berkarat,stripping suka mengelupas,dan tanki rawan bocor.

    Tantang nyalimu…,tantang dompetmu…!

  7. Banyak kali masalah siCB ne, punya ane bunyi klotok-klotok kodok belum di claim tuh, nunggu perkembangan kebijaksanaan Honda ke Dealernya di daerah. servis pertama ane banyak nanya ke teknisi resmi Honda,ee ngakunya masih kurang menguasai produk ini krn masih baru… 🙁 .. ??

  8. Type H4 banyak merknya kok, mulai dari phillip. osram, wurth dan lain.lain
    pengalaman pribadi saya, paling putih nyalanya yang merk wurth harga gak sampai 100 rebon

  9. h4 gampang banget nyarinya! Merknya juga banyak! Tp hs1 baru philips sama osram aja yg baru masarin bebas! Non genuine part maksudnya! Kalo bajaj pakenya halonix, karakternya beda sendiri lbh cenderung perkotaan! Kalo philips lbh all season! Kalo osram hebat kalo masuk musim hujan ato rada berkabut! Philips paling mahal 60++rbuan, halonix and osram sekitar 40++rbuan kalo blm naik!

  10. thanks infonya mas ipan….
    cb150 r ane baru 10 bulan lampu deketnya dah modar…
    hasseemm… 🙁

    • Wah sama nih mas lampu CB150r ane juga baru 10 bulan udah modar lampu deketnya. . . Eh selang waktu yang gak lama lampu jauh nya ikutan modar juga dah . . . 😀

  11. Mas Nurman@ sama tuh boz…punya ane jg bru 10 blan…dibawa mudik malah lampu jarak deketnya mati…??

  12. semua isu udh terbantah.. terbukti.. cb sy geber 7 jam.. kecepatan rata2 80-110km/jam.. ga ad yg namanya lampu meleleh. cuma kanpas rem depan or air radiator habis.. jakata-cilacap paling cepet lewat tol cipali 7jam via pantura paling cepet 8jam.. cb aq lewat pantura 7jam doang.. itu aj belum kepotong 1jam istirahat dicirebon… sy dh membuktikan..

Apa Komentar Pemirsa ?