Mudik lebaran tanpa sepeda motor, mungkinkah?

mungkinkah, mungkin kah ah…….. by stinky.mp3

puasa aja baru beberapa hari, udah bahas mudik, .. ngacirrrrrr

ini gara2 ane baca detik,

Polri Kampanyekan Mudik Tanpa Motor

"Bukan melarang, tetapi hanya mengimbau untuk tidak menggunakan motor. Boleh saja (gunakan motor) tetapi dia harus siap di jalan," kata Kepala Korlantas Polri Irjen Pudji Hartanto kepada wartawan di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (14/7/2013). Acara kampanye ini termasuk dengan menghadirkan The Brigadir Band, yang beranggotakan polisi berpangkat brigadir.

mungkinkah tanpa sepeda nmotor, mudik merupakan kebiasaan yang membudaya ( budaya anyar to ? 😀 ) nah motor merupakan salah satu bagiannnya, namun berbahaya mas bro

ingat artikel ane Ramdhan tahun lalu

ingat, memang tidak dilarang, namun dihimbau agar menggunakan moda transportasi lain.

kalau terpaksanya naik motor, jangan overload, penumpang tidak boleh lebih dari 2 dan jangan membawa barang berlebihan, bahaya om…

mudik dengan sepedamotor

ente kuat touring lintas pulau, lah boncenger ente???

faktor pamer kepada tetangga haruslah dihindari ya gan 😀

 

artikelnya lek rosso

Sayang sama anak??? Jangan paksakan mudik naik motor!!!

salah satu cerminan tidak optimalnya moda transportasi masal

eh, tiket kereta api abis yak

 

semoga berguna

met sore, ngabuburit….

45 KOMENTAR

  1. Mungkin aja, bagi mereka :
    – yg mudik naik mobil
    – yg mudik naik transport umum
    – yg mudik bawa motor tapi motornya naik truk/ kereta/kapal

  2. Paling untung sy kampungnya pulau Jakarta.. Mau mudik kemana om..hehehe..
    Tapi mgkn baiknya pemudik naik transportasi lain selain motor, trus motor bisa dikirim ke kmpg pakai ekspedisi atau apalah, agar ttap bs dipakai di kmpg. Tar balik ke Jkt kirim lagi.. Skdar saran, dan bnyk kok pemudik yg kirim motor ke kmpg..

  3. ra mungkin pan? ngebis minimal 2hari baru sampe, sragen-jkt begitupun sebaliknya makan waktu 24jam itu aja hari biasa bukan liburan, Naek kereta? Hellloooooooo, emang masih ada ya tiketnya …. Naek pesawat? Muahaaallll, minimal 900rb.
    Gw masih bingung ntar lebaran mudik pake apaan.

  4. Lum mungkin kalo mudik tanpa motor, transportasi Indo kan masih terbatas dan harganya bakal naek melonjak pas mendekati lebaran… Lha apa mau diangkut semua pake truknya AHM?? 😀

  5. pemerintah/polri menghimbau thok,,

    nak iso nyediani trans mass tarif standar tnp tuslah aku gelem mudik ra ngo mongtor.

  6. bro aku mau tanya cara claim di honda itu gimana?
    cbr 150 kelihataanya cacad mesin,
    apakah saya bisa mendapat yg baru dgn gratis?
    walau itu tdk mungkin ada yg gratis bagi honda,

    garansi 3 thn itu garansi apa ya bro utk cbr 150,,,
    daripada tangan kesemutan trus, stang nya getar,
    teknisi terbaik di jatim pun kayaknya ga mampu nangani, dgn dalih sudah tdk terlalu getar, dan disuruh nyoba oli yg kental, 20 50 kalo ga salah, pas di tanya apakah bisa enak ntar,
    si teknisi bilang coba aja,,
    mata kebo muke gile!???????????????

  7. tuslah angkutan lebaran harus ditertibkan. sbg contoh bis yg hari biasa seharga 130rb an kalo lebaran bisa sampe 350-450rb an.
    naik sih naik tp gak segitunya kali. naik motor cuma bensin sj cepek pun lebih. tuh

    #sudah beli tiket bis seharga 370rb alhamdulillah

  8. @lanangtenan: yo motornya dikirim ke kampung halaman pake kereta kan bisa tho om. kok kurang akal

  9. belum puasa aja BBM udah naik, tiket bus mudik juga naik -/+300%, bahan bumbu dapur ikut naik, apalagi SEMBAKO….. RAKYAT MISKIN DIBERANTAS SECARA PERLAHAN 3:-) DAN AKHIRNYA PUNAH O:-)
    Ya terpaksa mudik pakai motor(irit bro), lebaran makan seadanya 😀 (yang salah para penyelenggara NEGARA, bisanya akal2an biar bisa korupsi)

  10. Klo ada transportasi yg aman,nyaman,trus g ribet,gampang jangkauannya,yo pasti g ada yg pake m0t0r pak poll….sp sih yg g pgn mudik yg nyaman.tp..beginilah ind0nesia.hehe

  11. Tidak munkin naik transportasi umum….. Harga tiketnya muuuaaaaahhhaaalllll….. Gak sebanding dgn harga bensin motornya….

  12. “I want to apologize to you that the website has not worked as well as it should.” — Medicare chief Marilyn Tavenner to the House Ways and Means Committee about the glitch-plagued website where people can sign up for new federal health care coverage. “That’s a hardy perennial.” — National Intelligence Director James Clapper on how America and its foreign allies both spy on each other.

  13. This would put our earning power somewhere between $8.8 million and $10.3 million. Further, while the bank expects to grow deposits at a slower pace going forward, the bank has a record of increasing its deposits and therefore increasing its earning power. At a relatively modest PE of 13, the value of Southern Missouri Bancorp would to fall between $114.4 million (21% above the current market price) and $133 million (42% above the current market price). Given the pricing of many community banks with similar portfolios, a PE of 13 is very achievable and the bank would almost certainly go for a higher multiple if it were acquired in a private transaction.

Tinggalkan Balasan