modifikasi rangka tralis Honda CB150R menyala dalam gelap, pakai scohlite apa ya?

pagi gan

dulu ane bahas mewarnai tralis honda CB150R pakai scotlite,

kini ada variasainya lagi, yakni kalau malam menyala gan tralisnya ๐Ÿ˜€

nggak sekedar mewarnai ,

variasi terbarunya scotlite ada yang menyala dalam gelap, aka glow in the dark

seperti foto dari grup honda cb150r

honda Cb150R scothlite menyala

weh, menyala

honda Cb150R scothlite menyala biru

weh, memantulkan โ€ฆ

pake scotlite jenis apa coba, ane koq belum paham,

setahu ane sih kalau menyala dalam gelap pake pospor

kalau yang cuma memantulkan ya pake flourescent

monggo yang ahli stiker komentar ๐Ÿ˜€

cat pospor keren lho bisa nyala , kalau skotlite, belmun tahu ane ๐Ÿ˜€

 

met bobo kembali

semoga berguna

sahurrrrrrrrr sahurrr, eehhh, masih lama, jam 3 lebih lah ๐Ÿ˜€

99 KOMENTAR

  1. owh grup di FB yang adminnya lo ya pan???yang buat ngumpulin curhatan pengguna CB150R, buat bahan lo BC, dan kalau ada yang kritik admin di blok2in…kelakuan SIMPANSE

  2. masih kerenan nevil gw!!
    Deltabox nya juga bisa nyala! Lebih terang lage,

    tinggal pasangin aja pk lampu led pinggir jalan yg nyolok di aki! :mrgreen:

  3. buat nvl rider yg juga pengen rangkanya nyala gampang kok.,

    tinggal suruh aje si jaos/qwerti nyorot pk lampu tempel :mrgreen:

    • Disini banyak yg ngejek teralis,
      sadar lah, nvl tuh rangkanya sama kyak old vixi,
      mesin juga cuma beda o2 sensor.
      Mesin jupie z, jupie mx aja sama, cuma beda cc -_-
      Tapi klo diajak adu dijalan kalah, katanya alesan ban lebih lebar FAKKKKKKKK

    • mosok sak kota tk scotlet ngilang kabeh … pean tinggal dimana atau krn mirip nama ID nya jd takut smwa ๐Ÿ™‚

  4. itu stiker yang biasa buat VELEG kang , harganya cuma 9000 satu guLung , itu bisa nyaLa kLu kena Lampu bLitz ato Lampu sorot ,

  5. sebenernya itu foto yang memantulkan bukan menyala sendiri . mendingan yang mantul deh menurut ane . klo glow in the dark mau main dimana toh kalo ga gelap gelap banget ga keliatan nyala itu . terus nge charge cahayanya gimana wkwkw .

  6. namanya Sticker Phospor…pan.
    Sticker itu bisa ber-phospirecense. Sifat fospor bisa menyimpan cahaya n memancarkannys saat tudak ada sumber cahaya/gelap. Spt pd tasbih jg gt.
    Rumah dicat pake fospor…mk saat malam akan nampak bercahaya…
    Tinggal beli serbuk fospos trs dicampur dlm cat. hhehe…
    Kuburan jg sering kluar cahaya…itu jg krn uap fospor dr tulang2… hiiii…

    …..intinya….pake fospor biar bisa kluar cahaya saat gelap.

    • kalo bercahaya jk kena sinar..namanya florecense… Pake sticker floresen… Ato beli serbuk flor trs campur ke dlm cat. Tar kl kna sinar akn tmpak bercahsya… Spt pd rambu2/marka.

  7. Pan coba cek CB150R AB 6848 CG…….warna putih edan tenan dipake jualan, bawa kronjot jan payah tenan motor sprot di pake jualan sayur po usung-usung opo kae……..

    • wkkwkwk..ya namanya jg konsumen.. memang suka moto sport.. tp real life.. kudu cari setoran.. ya dibuat angkut2 deh.. tp tetep jozz n sangar toh… mantap

    • yo mending ngunu timbang sepeda digawe petakilan, sruntulan balap liar nang embong tp tukune njaluk duit wong tuo..
      gak kedugo blass ๐Ÿ™‚

  8. Selera yang aneh….. Yang bener tu…. trelissnya “diumpetin” bukan malah ditongolin … Karena jeleknya CB itu justru di desain trelis yang bikin motor kliatan gak cupu…

  9. modifan alay ini mah. . .
    yg bilang keren brti anak alay n lebay jg, norak abis..
    knp gua blg norak.. coba liat ownernya ducati, mtor ducati smua pake tralis n keren2.. tp gk mgkin ada yg mau tralisnya d bikin kaya gitu, krna mereka tau seni n tau tralis tu bkn cma buat tampilan tp juga bikin kokoh..
    malu2in yg punya mtor tralis ini mah, aneh nya koq yg posting malah blg keren ya?? Opps.. ya maklum lah yg punya blog motornya kaya odong2 gitu

  10. Dibuat nyala karna bangga dengan rangka teralisnya yg beda2 tifis sama ducati !!! Wkwkwk
    Saking tifisnya sampe gak ada sama samanya sama sekali!!!! Buahaahahahaaaa!!!!!
    Teralis tegak keatas kayak pgr rmh koq di bangga banggakan kang kang!!!!

  11. Motor ini kelihatan semakin katrok dan culun,seharusnya dibenahi dulu sektor kaki-kakinya supaya gambot kemudian rubah dulu model tutup tankinya dan selanjutnya pastikan dulu tankinya bebas bocor.

  12. ini motor kok keliatan kedodoran ya ?
    panjang bodi sm panjang jarak ban terluar agak aneh.. ketara bgt jauhnya ._.
    kaya bebek yg modif ceper trus di majuin ban bekangnya.. sekali gas, langsung ngangkat2 wakakak

  13. motor nvl ridersnya pada kalem2 sekarang jalan kayak bekicot padahal makenya udah bongkok ala moge apa gak pegaltuuu

  14. Kerennn bangettt tuh kalo malem. Biar dijalan keliatan speed,y cb150r yang mantappp tenan bisa ampe 145kpj.. Gak kaya nvl 115kpj aja udah mendoyot..hahaha

  15. Kereeenn bgt tuh.. Biar klo cb lagi ngebut keliatan cpt,y.. Kan nyampe 145kpj.. Mantaapp gak kaya nvl 115kpj aja udah mendoyot..

Tinggalkan Balasan