Modifikasi Kaisar Ruby 250 beroda 3 dan cakram depan di tengah velg?

siang gan, masih semangat?

kaisar ruby, sebuah motor yang di idamkan oleh lek dipo koboys, V twin HD wannabe bikin ksesnsem beliau, …..

kaisar ruby roda 3

kali ini di motorplus ada kaisar ruby yang di modip roda 3…. namun bukan itu yang unik

link

motor.otomotifnet.com/read/2013/07/12/342478/104/10/Kaisar-Ruby-V250-Tambah-Satu-Roda

yang unik itu posisi disk cakram depannya di tengah velg

modip joss ini, ane bberapa tahun silam memaca konsep cakram di tengah velg guna memaksimalkan pengereman yang lebih merata di tengah, namun baru konsep cad, cmiiw, sekarang dah di aplikasiken, mantabh nih yang modip

cakram tengah velg

masange pie jal, bingung

menurut ane sih cuma velg mobil di belah , kanan kiri disambungkan ( las mungkin ) lihat baut ban mobil 4 tuh kanan kiri, entah pcd berapa πŸ˜€ , bingung ah,

mantabh

soal detail belum di jelaskan, keamanan maupun kehandalan belum jelas, hehe, mungkin pemirsa tahu?

unik bukan

itu roda 2 belakang pakai punya mobil, ban batlax

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Battlax S20 200/50-17
Ban belakang: Battlax BT45 150/70-17
Pelek depan: pelek mobil R17x5”
Pelek belakang: Pelek mobil R17x7,5”

semoga berguna

selamat berpuasa

31 KOMENTAR

  1. mas itu tematis nya gini….: velg dibuat dudukan untuk cakram dan sekaligus kalipernya, cakram berputar sesuai dengan putaran as roda, sedangkan kalipernya dibuat statis dengan membuat dudukan dibos as rodanya..

    maybe.. hehehe

  2. Ane juga pengen, cuma nunggu yg DOHC ama injeksi. Yg sekarang dijual masih SOHC karburator. Cuma katanya ban nya (ring 16″) harganya kaya ban HD ya…..

  3. bulan puasa banyak maling yah. . .
    ni salasatu nya, pertamax7 si maling artikel. . . punya Iwb, tmcblog, motorplus dan bloger2 kondang lainnya udah sering di maling artikelnya ama si simpanse pertamax7..
    maklum lah, bekas maling ayam tadinya

Tinggalkan Balasan