1 Ramadhan 1434 H

1 ramadhan 1434 tahun ini ada yang hari selasa 9 juli 2013 ada yang 10 juli 2013

Muhammadiyah 9 Juli 2013

Pemerintah 10 Juli 2013

^ mulai puasa

tapi ingat, bulan ramadhan kan mulainya tanggal 8 juli 2013 ( muhammadiyah ) atau 9 juli 2013  ( pemerintah ) saat matahari terbenam CMIIW 😀

yang jelas jangan seperti ini

1 ramadhan 1434 H

^ yang jelas jangan sampai kayak ini, malu 😀

ane ngikut pemerintah 😀

jadi tadi tarawih pertama

terharu dan bersyukur bertemu bulan suci Ramadhan

selamat berpuasa,

Marhaban Ya Ramadhan 1434 H

met bobo gan, jangan lupa, besok sahur pertama

34 KOMENTAR

  1. Wakakakak… liat spanduknya tuh bro, Mr.Bean Mode : on.Keliatan cuma mau cari simpati doang. biasa.., musim pilkabe eh pilkada, …, Anak TK juga tau Puasa ya bulan Ramadhan bukan Syawal. Jeli aja liat spanduk yang kagak normal. Salut bro, kreatif, nyempetin jepret kamera. Lanjut gan!!

  2. wajar pan parte ybs emang rada aneh caleg dari kalangan terpelajar gelar DOKTOR PROFESOR dpt urutan bontot, yg REMAN PASAR dpt nomor satu, urutan caleg itu berdasar dana kampanye

    jadi clon yg cerdas emang ga dpt jatah, ya yg keliatan gt

    pke bwa bwa foto sukarno pula, kecerdasan sukarno masa di bandingin ma reman pasar, jauh lah, apa lg liat iring2an keg parte di solo, ambulance aja suruh ngalah pdhl sdng urgent

    heranya org mari pada bangga

    3 clon gub yg kmaren kan antek parte ini semua

  3. ga mslh mau slasa kek rebo kek mreka ada dasar ilmu dalam penetapannya, yg penting puasanya bukan ribut2nya.

  4. enaknya jd org GeDe.. Dmna org lain bru mau memulai ibadah puasa, ini malah udah Lebaran lagi! Hhe.. Jd org GeDE memang susah djalanin.. Hhe..
    #selamat menjalankan ibadah puasa.. Smga puasanya lancar dn tamat 1 bln penuh.. Dn jg smga amal ibadah qt dterima Allah swt.. AMINN..

  5. Yuch…. salah edit tu…
    Mesakne gambar e Pak Sukarno dan Bu Mega,gak ikut pesen spanduk ikut salah… hehehehehe,,,

  6. tau salah kok g komplen balikin ke percetakan ya…????
    ini malah dipasang….bikin malu aja..

  7. Huaahahahahahaha… asli ngakak..
    sejak kapan puasa mulai 1 syawal?? 😀
    copy paste kali tuh..

  8. huahahahahahahahahahahahaha…kasihan ibu mega, fotonya ada di spanduk..tp gak papa..kan di spanduknya tertulis “Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

  9. Hey there! Quick question that’s totally off topic. Do you know how to make your site mobile friendly?
    My weblog looks weird when viewing from my iphone.
    I’m trying to find a template or plugin that might be able
    to correct this problem. If you have any recommendations, please share.
    Cheers!

Apa Komentar Pemirsa ?