Astra Honda Motor tingkatkan produksi motor sport

honda verza 150  inden

honda Cb150R inden

yups, begitulah komentar di grup masing masing, pada teriak2 inden yang tag kunjung sampai,

dengan teknik kutu loncat dealer sana sini, bisa memperpendek inden, namunnn

tetep inden, tapi kalau bedjo ya dapet unit langsung tergantung daerah

gara gara honda Verza 150 dan CB150R

ternyata kejadian inden motor sport honda tidak hanya terjadi pada honda CB150R, honda verza pun ketularan

mengatasi hal inden tersebut, ahm jebul menuingkatkan produksi motor sportnya

kelihatan ahm keteteran produksi sport baru yang jebul laris manis, namun tidak diimbangi dengan produksi….. inden….

seperti yang ane kutip dari kompas

"Kami menaikkan produksi CB150R dari 500 menjadi 800 unit per hari untuk mempercepat kelancaran pasokan," jelas Thomas Wijaya, Wakil Manajer Umum Divisi Penjualan AHM.
Dijelaskan, pada semester pertama tahun ini Honda berhasil menjual 12.000-13.000 unit CB150R per bulan. Mulai Juli sampai akhir tahun, produksi ditingkatkan menjadi 19.000-20.000 unit per bulan.

500 sehari jadi 800 ekor CB150R perhari, naik 300 unit atau 66 persen….

penambahan line up produksi disinyalir sedikit memakan line up lain , walau ane belum tahu pasti….

kalau honda tiger sama new megapro, sepi sepi aje 😀

disini banyak terlihat si Verza 150 berseliweran dan beberapa honda CB150R dengan nyala lampu terang disiang hari yang khas, itu CB, kalau nyalanya ga terang disiang hari, itu verza…

gimana di tempat pemirsa?

semoga berguna yak

met aktipitas siang

63 KOMENTAR

  1. Hampir gak bisa bedain dijalan kalo liat verza sama cb kalo gak liat dualshock sm monoshocknya

  2. ditempat ane,kalo mau beli cb150r mesti inden dulu itupun bisa 1 bulan,parahnya gak bisa pilih warna,tergantung motor yg datang warna apa,itu aja pada mau,soalnya mau dapatin 1 motor cb150r yg ngantri 5-8 orang..waduh,.kalo verza 2 hari aja langsung datang..,gak pake lama.

  3. tempat ane lebih sering seliweran verza deh daripada cb150r,bahkan d banding NVL sekalipun,maklum d tempat ane jln nya rusak 😀

  4. ya wajarlah…..

    tetanggaku saja inden CB 2 bulan warna putih biru, baru terkirim 2 hari lalu
    tapi keponakanku inden Verza warna abu-abu 3 hari kirim langsung

    pantesan kalah populasi

  5. strategi seperti biasa ya, memakai desain yang gampang dicerna biar penjualannya kencang :p

  6. verza payu karena murahnya brow……….. dan sudah bentuk motor batangan . tapi 1 yang kurang penunjuk rpm nya ga ono…….. piye iki

  7. Wow .. Jalanan bukan hanya ramai dengan motor matic Honda saja dong.. sekarang ditambah dengan sportnya Honda 😀

  8. motor sport itu tujuannya :
    MEMANSYARAKATKAN BALAPAN DAN
    MEMBALAPLAN MASYARAKAT!!

    HORO TOYOHHHHHHHHHHHHHHH

  9. Cb150R & Verza….makan dr kuenya NMP….
    Dulu NMP pernah sampe 19rb/bulan… sekarang tinggal 4rb aja…

  10. Orang mulai membuktikan kalo STREET FIRE lebih joosss daripada SINCAN BUNGKUK yang super lemot dan getar di rpm menengah atas

  11. ternyata becenya geng momok aka pa tarno cs gak ngaruh sama selera pria sejati yang bernyali

  12. honda blade dipindah ke sunter aja, biar pegangsaan fokus motor batangan

    salam jangkrik guthing
    🙂

  13. coba kita lihat kalo verza laris …ada yang tertarik untuk ikutan main di segement verza ngak yah ?? … dulu sih tuh ngakunya ngak mau main di sport murah 😀

  14. minusnya Honda :

    harga spare parts tidak seragam, yang jual dengan harga sesuai katalog di http://www.astra.co.id ya cuma Astra Motor

    kalo Ahass non Astra Motor jualannya bisa lebih mahal 30% dari harga Astra Motor (dari 20 tahun lalu ternyata ahass masih mahal jualannya..piye iki????)

    kapan-kapan tak kirimi email struk/nota spare parts koe Pan..

    aku bar tuku cakram belakang tiger revo,harga katalog 145ribu,di ahass non astra 190ewu…tapi karena hari minggu Astra Motor Dewi Sartika tutup, ya terpaksa tak beli tuh..

    • Om damen:yg ane tau hrg lebih murah di ahass daripada di luar ahas,krn yg di luar ahas blanjanya di ahas,conth busi,
      Di ahass 13rb,bnkel umum 15rb,krn utk menjamin keaslian distributor hny mengirim ke ahass brow,seandainya bisa lbh murah dari ahass,patut di curigai orinya heheheh,,,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  15. honda memang keren deh. setelah cub sama maticnya mendominasi, sekarang sportnya pelan-pelan mulai menguasai jalanan. semoga saja segera keluar varian barunya tiger #loh….

Tinggalkan Balasan